Realme Book Prime, Laptop Dengan Intel Core H-Series

Teknatekno.com – Realme akhirnya meluncurkan penerus dari laptop pertamanya yang diluncurkan pada 2021 lalu, Realme Book Prime. Laptop ini dirancang untuk memberikan kemudahan kepada kreator muda, meskipun spesifikasinya tidak jauh berbeda dari Realme Book.

Pakai Prosesor Intel Core H-Series

Dalam peluncuran yang sama dengan Realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dan Realme 9 4G, perusahaan mengumumkan Realme Book Prime. Laptop ini ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core i5 H Series yang dipadukan dengan Intel Iris Xe Graphics. Performanya diklaim bertenaga, sehingga cocok untuk kreator muda.

Layarnya mengusung tampilan 2K 14 inci dengan rasio 3:2. Tidak seperti pendahulunya, perangkat sudah pre-instaled dengan Windows 11. Sedangkan dari segi audio, laptop dilengkapi Stereo Sound oleh DTS.

Laptop ini disematkan sistem pendingin VC Liquid Cooling yang memberikan efisiensi pendinginan hingga 32.7 persen dan efektivitas pembuangan panas 14 persen lebih baik.

Pakai Prosesor Intel Core H-Series

Sistem pendinginan yang ditingkatkan ini memungkinkan kami mendorong prosesor bekerja lebih keras. Ketika kalian ingin prosesor berjalan pada kecepatan tertinggi, maka akan membutuhkan banyak tenaga, tetapi lebih banyak daya dan kecepatan yang dibutuhkan akan menghasilkan banyak hawa panas.” jelas Andy Carney selaku Product Marketing Manager Realme Global

Baterai pada laptop ini mendukung pengisian daya 65W Super Fast Charge. Dalam waktu 30 menit pengisian, baterai bisa terisi hingga 50 persen. Selain itu, laptop ini juga mendukung pengisian daya dengan charger 30W Dart Charge, sehingga memberikan fleksibilitas satu charger untuk berbagai perangkat Realme.

Harga Realme Book Prime dan Ketersediaan

Realme Book Prime (i5 8GB/512GB) dibanderol Rp 11.499.000. Realme menawarkan harga spesial menjadi Rp 10.999.000 selama masa pre-order 14-22 April di JD.ID dan realme.com. Flash Sale juga akan digelar pada 23 April.

Kesimpulan

Realme Book Prime ditenagai oleh prosesor Intel Core i5 H Series Generasi ke-11 yang dipadukan dengan Intel Iris Xe Graphics. Laptop ini disematkan sistem pendingin VC Liquid Cooling yang memberikan efisiensi pendinginan hingga 32,7 persen dan efektivitas pembuangan panas 14 persen.

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar laptop terbaru dari Realme yang resmi rilis di pasar Indonesia. Laptop ini sangat cocok untuk para konten kreator mengingat spesifikasinya yang mendukung dan tangguh.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like