Energi (NRG) Cryptocurrency: Pengertian, Cara Kerja, dan Harga

Teknatekno.com – Energi (NRG) bertujuan untuk menjadi platform cryptocurrency terkemuka di dunia, menggunakan kontrak pintar, tata kelola, dan layanan pembiayaan mandiri untuk bertahan dan tumbuh dengan cepat.

Mengenal Energi (NRG)

Energi (NRG) adalah mata uang kripto Proof of Stake (PoS) generasi berikutnya yang didukung oleh blockchain Energi. NRG menggabungkan kompatibilitas kontrak cerdas Ethereum dengan perbendaharaan swadana, tata kelola masternode terdesentralisasi, dan protokol Layer 1 dan Layer 2.

NRG Coin adalah cryptocurrency bertenaga blockchain Energi yang digunakan untuk mendukung pengembangan DApp. Token NRG juga merupakan alat yang digunakan sebagai token tata kelola untuk pertukaran desentralisasi Energiswap.

Energi menyatakan bahwa ia berangkat dengan konsep “kebebasan untuk kemanusiaan”. Energi bertujuan untuk menciptakan mata uang kripto yang mandiri dan kuat secara ekonomi dengan kemampuan kontrak cerdas, tata kelola terdesentralisasi, dan kepemimpinan moral yang kuat.

Menurut pernyataan yang dibuat, Energi saat ini sedang dalam proses pindah ke basis kode berbasis Ethereum. Dengan cara ini, Energi akan dapat mengintegrasikan semua keunggulan Ethereum yang ada ke dalam platformnya sendiri.

Tata Kelola On-Chain didorong oleh jaringan masternode untuk memandu strategi dan memberikan perlindungan pengguna. Kecepatan dan Skalabilitas yang disampaikan oleh jaringan Layer 1 dan Layer 2 yang memungkinkan throughput berkelanjutan.

Model ekonomi kripto NRG 1 juta NRG dirilis setiap bulan dan dibagi antara Treasury Energi, Masternodes, Staker, dan Backbone. Rincian alokasinya adalah 40 persen ke perbendaharaan energi, 40 persen ke Masternodes Energi, 10 persen ke Staker Energi dan 10 persen ke backbone Energi.

Siapa Pendiri NRG?

Energi didirikan pada 2018 oleh @TommyWorldPower (Twitter) dengan tujuan menjadi cryptocurrency pertama yang mendorong adopsi yang benar-benar global.

Tommy telah terlibat dalam cryptocurrency sejak 2012, dimulai sebagai pengadopsi awal dan trader. Melalui penelitiannya sebagai trader, ia mengidentifikasi beberapa masalah utama yang tidak ditangani oleh cryptocurrency pada saat itu.

Dia menciptakan Energi untuk secara langsung mengatasi masalah tersebut dan menyediakan platform yang berkelanjutan dan terukur untuk masa depan cryptocurrency.

Mengenal Energi (NRG)

Harga NRG

Berdasarkan data Coinmarketcap, Sabtu 23 April 2022, harga NRG adalah Rp 10.890,54 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 6.222.619.471.

NRG naik 6,06 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 606 dengan kapitalisasi pasar Rp 571.233.309.652. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 52.452.230 NRG dari maksimal suplai tidak tersedia.

Cara Kerja NRG Coin

Menurut pernyataan yang dibuat, Energi tidak menyelenggarakan ICO atau premining. Energi memiliki perbendaharaan dan masternode yang kuat. Menurut pernyataan mereka, perbendaharaan platform empat kali lebih besar dari Dash, Decred dan PIVX , yang mereka lihat sebagai pesaing.

Hari ini, kami melihat bahwa sebagian besar cryptocurrency memiliki sistem penambangan yang menjalankan kartu grafis atau prosesor mereka sendiri atau perangkat keras penambangan khusus,” kata Energi di situs webnya.

Ini bisa berfungsi sebagai inflasi, atau memenuhi syarat sebagai semacam “pajak” dalam cryptocurrency.” kata mereka.

Beralih dari algoritma proof-of-work ke algoritma proof-of-stake, Energi adalah platform yang dirancang dengan sistem penghargaan tinggi untuk mempromosikan keamanan dan pertumbuhan. Sebagian besar emisi cryptocurrency ditransfer ke Treasury dan Masternodes.

Masternodes mengelola tata kelola, keamanan, transaksi instan, dan transaksi pribadi melalui jaringan, sementara Perbendaharaan menyediakan dana yang diperlukan untuk semua layanan Energi dalam hal keabadian.

Cara Membeli Koin Energi (NRG)

Platform bertujuan untuk meningkatkan kesadaran pengguna di seluruh dunia sambil mendukung ribuan pengembang penting di seluruh dunia. Untuk mencapai ini, ia menggunakan cryptocurrency Energi Coin (NRG) platform. Kamu dapat menemukan NRG Coin di bursa cryptocurrency seperti KuCoin.

  • Akses situs web pertukaran mata uang kripto yang terdaftar di NRG Token seperti KuCoin, CoinEx, Uniswap (V2), Indodax, dan Mercatox.
  • Buat akun gratis di bursa cryptocurrency pilihan kamu.
  • Aktifkan akun kamu dan transfer dana.
  • Pilih paritas Koin NRG sesuai dengan saldo kamu dan buat pesanan beli.
  • Setelah memesan, kamu dapat menyimpan NRG Coin di pasar saham atau menyimpannya di dompet offline.

Masa Depan Energi Coin (NRG)

Energi adalah salah satu proyek yang diikuti dalam industri dengan visi cryptocurrency yang langka dan dioptimalkan secara ekonomi.

Terkenal karena model Perbendaharaan dan Tata Kelola yang disempurnakan untuk memperluas pertumbuhan dan adopsi, proyek ini juga berhasil meningkatkan keunggulannya dengan mengadopsi kemampuan Ethereum.

Menyatakan bahwa proyek, yang bertujuan untuk meningkatkan minat 2% dalam cryptocurrency di dunia, akan mencapai tujuannya, para ahli menunjukkan bahwa ada lebih dari 60 peserta yang tersebar di 5 benua, dan bahwa partisipasi dan jumlah pengguna dapat meningkat .

Kelebihannya

  • Dengan Treasury yang kuat, proyek ini memiliki ekonomi mandiri.
  • Ini memberikan solusi untuk masalah kecepatan dan skalabilitas dengan solusi Tier 1 dan Tier 2.
  • Ethereum meningkatkan harapan untuk kelangsungan pengembangan dengan menawarkan kemampuannya kepada penggunanya dengan caranya sendiri.

Kekurangannnya

  • Pergerakan harga yang tajam dapat menunjukkan NRG Coin sebagai aset berisiko.
  • Kamu dapat menyimpan token di dompet perangkat keras dari risiko serangan dan pencurian.

Kesimpulan

Energi (NRG) adalah mata uang kripto Proof of Stake (PoS) generasi berikutnya yang didukung oleh blockchain Energi. NRG Coin juga berfungsi sebagai pengganti token tata kelola untuk pertukaran desentralisasi Energiswap. Model ekonomi kripto NRG 1 juta NRG dirilis setiap bulan dan dibagi menjadi empat entitas berbeda.

Related Articles

Back to top button