ATC Coin (ATCC) Cryptocurrency: Pengertian, Harga dan Prediksi

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas tentang ATC Coin (ATCC), salah satu aset cryptocurrency yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi transfer uang. Langsung saja, simak artikel berikut ini.

Mengenal ATC Coin (ATCC)

ATC Coin adalah cryptocurrency Proof of Work berdasarkan algoritma Scrypt. ATC adalah sistem kas elektronik peer-to-peer open source gratis yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa memerlukan server pusat atau pihak tepercaya.

Pengguna menyimpan kunci kripto mereka di koin mereka sendiri dan bertransaksi langsung satu sama lain dengan bantuan jaringan P2P untuk mengontrol pengeluaran ganda.

ATC Coin (ATCC) adalah mata uang digital yang digunakan sebagai bahan bakar di ekosistem Blockchain. Ini juga dapat digunakan sebagai mata uang eksternal yang bisa kamu belanjakan, seperti Bitcoin atau dolar, untuk membeli barang atau jasa.

ATC Coin juga dapat digunakan untuk transaksi transfer, misalnya untuk transfer penyimpanan data atau pembayaran biaya transaksi.

Digital atau cryptocurrency telah meningkat sejak 2009, dengan cryptocurrency pertama yang diadopsi secara luas, Bitcoin. Sistem mata uang digital menggabungkan teknologi enkripsi canggih dengan jaringan pengguna dan sistem komputer terdistribusi.

Keuntungan yang diberikan cryptocurrency dibandingkan metode pembayaran tradisional benar-benar luar biasa: mereka memungkinkan individu untuk menyimpan dan mentransfer uang mereka dengan aman dan tanpa perantara eksternal. Tidak perlu bank atau lembaga perantara.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah keuangan, seseorang dapat memiliki kendali penuh atas dana mereka sendiri dan mengirim uang dari mana saja di dunia.

Dalam hitungan menit, hampir tidak memerlukan bank, pembayaran perusahaan, atau pihak ketiga mana pun. Mata uang digital ATC COIN memberikan kebebasan finansial penuh kepada pengguna.

Mengenal ATC Coin (ATCC)

Harga ATC Coin

Nilainya Rp12.50 per 1 Maret 2022. Pada tahun 2017, ia melihat level $ 1,90. Namun, ia telah mengambil bagiannya dari penurunan tajam di pasar uang kripto.

Prediksi Harga ATC Coin (ATCC)

ATCC naik 6.99 persen selama tiga bulan terakhir, sementara kapitalisasi pasarnya masih dianggap relatif kecil, yang menyiratkan bahwa harga ATCC bisa sangat fluktuatif dibandingkan dengan kapitalisasi pasar yang lebih besar selama pergerakan pasar yang besar.

Namun, dengan pertumbuhan yang stabil selama tiga bulan terakhir, ATCC memiliki potensi untuk tumbuh lebih jauh dan dapat menghasilkan beberapa keuntungan yang sangat layak. Sekali lagi pedagang harus tetap berhati-hati setiap saat.

Harap dicatat bahwa analisis ini murni berdasarkan ATCC dan sama sekali bukan saran keuangan. Pedagang harus selalu melakukan penelitian mereka sendiri dan ekstra hati-hati saat berinvestasi dalam mata uang kripto. Berikut ini prediksi harga ATCC untuk tahun 2022, 2023, 2024, 2025:

2022: $0,00068973867952616
2023: $0,0010762903071704
2024: $0,0017531391452212
2025: $0,0028070299766752

Kesimpulan

ATC Coin adalah cryptocurrency Proof of Work berdasarkan algoritma Scrypt. ATC adalah sistem kas elektronik peer-to-peer open source gratis yang sepenuhnya terdesentralisasi tanpa memerlukan server pusat atau pihak tepercaya.

Pengguna menyimpan kunci kripto mereka di koin mereka sendiri dan bertransaksi langsung satu sama lain dengan bantuan jaringan P2P.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button