Convex Finance (CVX) Cryptocurrency: Pengertian dan Harga

Teknatekno.com – Convex Finance (CVX) adalah protokol optimasi pengembalian dan otomatisasi yang dibangun di atas Curve Finance. Memungkinkan pengguna untuk menerima peningkatan CRV coin dan imbalan penambangan likuiditas.

CVX adalah token asli Convex Finance untuk staking, membebankan biaya kinerja, dan memberikan suara untuk tata kelola.

CVX Coin adalah koin yang mulai terdaftar pada Mei 2021 dan telah mengalami kenaikan harga yang serius. Dikembangkan oleh platform Curve Finance, koin ini bertujuan untuk mendistribusikan hadiah kepada penggunanya.

Mengenal Convex Finance (CVX)

Convex Finance (CVX) adalah protokol DeFi kreatif yang dibangun di atas Curve Finance pertukaran stablecoin. Intinya, Convex memberi penghargaan kepada penyedia likuiditas Curve dan pemangku kepentingan CRV dengan pengembalian DeFi tambahan.

CVX Coin adalah cryptocurrency asli Curve Finance. Menurut proyek ini, pengguna mendapatkan CRV maksimum dengan upaya minimum dan mendapatkan imbalan dari penambangan likuiditas.

Oleh karena itu, koin CVX adalah koin yang digunakan untuk tujuan seperti mempertaruhkan, berpartisipasi dalam manajemen dan menuntut biaya kinerja, dan memberikan pengembalian. Fitur-fitur koin CVX dijelaskan sebagai berikut;

  • Curve Finance, platform koin CVX, memiliki dua token utama. CRV adalah salah satu token ini dan platform ini memungkinkan mendapatkan token CRV tanpa mengunci. Ini berarti bahwa pengguna yang menyediakan likuiditas mendapatkan pendapatan CRV tinggi dengan upaya minimal dan mendapatkan imbalan dari penambangan likuiditas. Hadiah yang diberikan di akhir penambangan ini adalah CVX Coin.
  • Pengguna yang mempertaruhkan CRV menerima bagian dari CRV yang diterima oleh penyedia likuiditas bersama dengan biaya perdagangan. Dengan cara ini, mereka dapat memperoleh Koin CRV dan CVX melalui protokol yang terhubung dengan mereka.
  • Pemegang CVX Coin tidak membayar biaya deposit dan penarikan di platform Convex. Sebaliknya, penggunanya dikenakan biaya kinerja rendah.
  • Platform Convex bertujuan untuk menggantikan sistem yang ada dengan membebankan biaya kinerja yang jauh lebih rendah dan mendistribusikan biaya ini kepada pemegang saham CRV dan pemegang CVX.

Mengenal Convex Finance (CVX)

Motivasi dan Tujuan CVX

Sebagai DeFi farmer, CVX melihat kebutuhan akan platform yang memungkinkan pengguna menerima peningkatan maksimal dari CRV dengan cara yang disederhanakan, seperti dilansir dari situs Indodax.

Selain itu CVX memungkinkan pengguna untuk mengumpulkan reward aktual mereka secara langsung tanpa penjualan otomatis.

CVX juga percaya para pemangku kepentingan CRV harus dihargai lebih karena mereka pada dasarnya telah melakukan mining bersama dengan Penyedia Likuiditas.

CVX bermaksud mengubahnya dengan Convex dengan membebankan biaya kinerja yang lebih rendah, mengembalikan biaya ke pemegang saham CRV dan pemegang token CVX, dan mendistribusikan reward secara langsung.

Harga Convex Finance (CVX) Coin

Berdasarkan data dari Coinmarketcap, Selasa (1/3/2022), harga CVX Coin adalah Rp 278.038 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 744.920.019.959.

Convex naik 12,72 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 81 dengan kapitalisasi pasar Rp 14.493.500.603.394. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 52.127.751 CVX dari maksimal suplai 100 juta CVX.

Kesimpulan

Convex Finance (CVX) adalah protokol DeFi kreatif yang dibangun di atas Curve Finance pertukaran stablecoin. Dikembangkan oleh platform Curve Finance, koin ini bertujuan untuk mendistribusikan hadiah kepada penggunanya.

Pengguna yang menyediakan likuiditas mendapatkan penghasilan CRV tinggi dengan sedikit usaha dan mendapatkan imbalan dari likuiditas penambangan.

Hadiah yang diberikan di akhir penambangan ini adalah CVX Coin. Platform Convex bertujuan untuk menggantikan sistem yang ada dengan membebankan biaya kinerja yang jauh lebih rendah dan mendistribusikan biaya ini kepada pemegang saham CRV dan pemegang CVX.

Related Articles

Back to top button