Segera Rilis, HP Oppo F23 Pro Bawa Spek Unggulan

Teknatekno.com – HP Oppo F23 Pro merupakan ponsel terbaru yang tengah dipersiapkan Oppo untuk segera meramaikan pasar gadget dunia. Smartphone ini akan segera hadir dengan mengusung fitur yang mengesankan.

Mulai dari tampilan layar yang luas, pengaturan kamera, dukungan baterai yang cukup besar, serta memori yang lapang. Ponsel Oppo yang akan datang ini siap menjadi solusi bagi Anda yang menginginkan perangkat dengan performa tinggi.

Perusahaan Oppo menyatakan akan segera membawa smartphone baru di pasar ponsel dunia. Ponsel baru tersebut bernama Oppo F23 Pro.

Spesifikasi HP Oppo F23 Pro

Smartphone ini hadir dalam 4 warna baru, yaitu Mocha Brown, Black, Polished Blue, dan Pink Gold. Oppo F23 Pro hadir dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,7 Inch, layar warna 16M, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7.

Ponsel ini memiliki Prosesor Qualcomm Snapdragon yang kuat dengan RAM 10/12 GB dan ROM 256/512 GB, yang cukup untuk menjalankan Android 12 Version.

HP Oppo F23 Pro akan hadir dalam layar sentuh kapasitif FHD+ Super Amoled seluas 6,7 inch dengan layar warna 16M. Resolusi layar adalah 1080 x 2400 piksel dan memiliki kecepatan refresh 90 Hz. Ponsel mempunyai tampilan dengan perlindungan Gorilla Glass 7.

Spesifikasi HP Oppo F23 Pro

Bagian belakang ponsel tersedia dalam pengaturan kamera Quad. Kamera utama adalah sensor 64 MP (sudut lebar), sensor kedua 8 MP (ultra lebar), sensor 2 MP (makro), serta sensor 2 MP (kedalaman). Bagian depan ponsel hadir dalam kamera selfie resolusi 32 MP.

Fitur kamera OPPO F23 Pro dari gambar resolusi 4K dan juga pengambilan video. Sedangkan fitur lain terdiri dari mode panorama, mode night cape, dan juga gerakan lambat 1080P@30fps / 730P@30fps.

Terdapat pula fitur pendukung lain seperti normal auto flash, deteksi wajah, zoom digita, juga fitur pemotretan mode rentang dinamis tinggi (HDR). HP Oppo F23 Pro bertenaga prosesor Qualcomm Snapdragon 720G. Ponsel ini berjalan pada Android v12 dan berbasis Color OS.

Beralih ke memori, flagship Oppo akan tiba dengan RAM 12GB dan varian ROM yang berbeda 128GB, 256GB, dan 512GB dengan daya yang dapat diperluas hingga 1TB.

Selanjutnya, smartphone ini memperoleh dukungan baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh serta mendukung pengisian cepat. Ponsel ini termasuk jaringan 5G. Adapun fitur konektivitas yang akan tersemat berupa Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Mobile hotspot, dan Mass storage device.

Keamanan sidik jari dan wajah juga akan tersemat untuk dukungan keamanan ponsel. Ponsel ini akan menjadi dimensi 159,8 mm X 72,8 mm X 7,5 mm dengan berat sekitar 163 gram.

Perkiraan Harga HP Oppo F23 Pro

Meski belum ada pengumuman resmi terkait dengan peluncurannya di pasaran, namun harapannya perusahaan akan terus memasang harga yang wajar pada HP Oppo ini untuk para penggemarnya.

HP Oppo F23 Pro kemungkinan akan hadir dalam harga 345 USD (Dolar Amerika Serikat) atau 26350 INR (Rupee India) atau sekitar Rp 5 jutaan.

Kesimpulan

Oppo F23 Pro akan hadir dengan layar sentuh kapasitif Super AMOLED 6,7 inci, layar 16 juta warna, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 7. Smartphone ini didukung oleh baterai Li-Po berkapasitas 4500 mAh dan mendukung pengisian cepat.

Related Articles

Back to top button