Samsung Galaxy Z Fold 4 Dirumorkan Punya Spek Mirip Z Fold3

Teknatekno.com – Samsung dikabarkan segera merilis versi generasi penerusnya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 4 setelah sebelumnya merilis Galaxy Z Fold 3.

Ponsel lipat memang tengah menjadi tren berkat lini ponsel milik Samsung. Salah satu ponsel lipat Samsung yang paling diminati adalah seri Galaxy Z Fold. Perusahaan elekronik raksasa asal Korea ini telah merilis 3 generasi Z Fold dan sukses terjual di pasaran.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4

Meski Samsung belum mengumumkan detail apa pun tentang ponsel baru ini, namun kami telah mendapat banyak bocoran tentang Galaxy Z Fold 4 yang akan datang. Rumor mengatakan bahwa Z Fold 4 akan mengusung desain yang mirip seperti Z Fold 3.

Namun sayangnya, ponsel ini dikabarkan tidak memiliki slot untuk Stylus Pen. Artinya, mungkin kamu tidak akan mendapatkan Stylus Pen saat membelinya, atau mungkin ini akan dijual terpisah.

Meski pun begitu, ketidak hadiran slot Stylus Pen pada ponsel ini dinilai mengurangi fleksibelitas untuk para penggunanya. Namun, kemungkinan ponsel ini akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya.

Rumor Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4

Seperti yang kita ketahui, jajaran Galaxy Z Fold memang mewakili pameran teknologi dan inovasi yang luar biasa. Samsung berhasil melahirkan kembali ponsel lipat dengan teknologi layar sentuh dan mengemasnya dalam desain smartphone modern, beserta dukungan spesifikasi dan fitur canggih di dalamnya.

Samsung memperkenalkan sensor sidik jari ke ponsel lipatnya melalui Galaxy Fold3, yang terletak di sisi kanan handset. Dapat diakses apakah ponsel dilipat atau dibuka, itu juga berfungsi sebagai tombol daya. Galaxy Fold 4 mungkin mengguncang pembaca sidik jari dua sisi tersebut.

Ponsel ini akan memiliki kamera di bawah layar pada bagian penutup dan kamera depan pada layar interior miliknya. Sebelumnya, Galaxy Fold 3 juga meluncurkan kamera di bawah layar ke jajaran ponsel lipat Samsung. Itu terletak di bawah layar internal yang besar, dan merupakan salah satu dari lima kamera pada ponsel.

Galaxy Fold 4 dikabarkan juga akan mengandalkan lima kamera, tetapi kali ini akan ada dua kamera di bawah layar. Menurut seorang pembocor Korea, dua kamera di bawah layar tersebut akan menggunakan pegangan yeux1122.

Perkiraan Harga Samsung Galaxy Z Fold 4

Sebagai perbandingan, Z Fold 3 hadir dengan harga mulai dari USD 1800 atau sekitar Rp 25,8 juta di AS. Harga tersebut memankas USD 200 (Rp 2,8 juta) dari harga peluncuran Fold 2.

Jika Samsung melakukan hal yang sama pada ponsel lipat barunya nanti, mungkin harga ponsel terbaru ini akan dibanderol mulai dari USD 1600 atau sekitar Rp 22,9 juta. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Penutup

Nah, itulah informasi yang bisa Teknatekno berikan seputar rumor spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 4 yang akan segera dirilis oleh perusahaan elekronik raksasa asal Korea dalam waktu dekat ini. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Related Articles

Back to top button