Chainbing (CBG) Cryptocurrency: Token Kripto yang Beroperasi di Etheruem

Teknatekno.com – Semakin mendalami dunia kripto, kita akan semakin sering menjumpai token-token baru, seperti Chainbing (CBG). Chainbing (CBG) secara resmi telah listing dan bisa ditransaksikan di marketplace Indodax mulai hari Kamis, 10 Februari 2022.

CBG Coin merupakan token kripto milik Mesin Agregasi Informasi Blockchain, Chainbing. CBG Coin adalah cryptocurrency yang beroperasi pada platform Ethereum. CBG Coin memiliki pasokan saat ini 100.000.000.000.

Untuk membantu kamu dalam memahami token crypto ini, Teknatekno akan membahas tentang Chainbing (CBG) serta harga CBG Coin. Langsung saja simak artikel dibawah ini!

Mengenal Chainbing (CBG)

Menurut whitepapernya, Chainbing adalah blockchain yang didedikasikan untuk menyimpan, mengindeks, menganalisis, dan berbagi data. Platform ini diciptakan dengan tujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada pengguna.

Dengan memperkenalkan mekanisme saksi data untuk memastikan keandalan data, dan dengan memberikan penghargaan bagi peserta yang memberikan validasi, Chainbing akan berkembang menjadi ekosistem yang energik.

Adapun area-area yang akan difokuskan oleh Chainbing adalah sebagai berikut:

  • Pengumpulan dan penyimpanan data: jaringan data dasar yang terdiri dari node perangkat keras yang terlibat dalam penyimpanan data.
  • Data Intelligence Analysis: Alat analisis data besar berbasis kecerdasan buatan yang disediakan oleh Chainbing
  • Penyediaan dan akses konten: memberikan informasi berharga untuk membantu Chainbing tumbuh dan mendapatkan insentif token; pengguna harus membayar token untuk mengakses konten berbayar.
  • Mekanisme konsensus dan saksi: Pemegang Token dapat berpartisipasi dalam menyaksikan data dan konten untuk memastikan keakuratan data.
  • Tata Kelola Komunitas: Pemegang Token akan memiliki hak tata kelola komunitas, dan komunitas akan mendorong pengembangan Chainbing.

Menampilkan inovasi awal dan berkelanjutan dari komunitas Chainbing akan memberikan blueprint untuk potensi jaringan Chainbing di masing-masing area ini di bawah model ekonomi berbasis insentif.

Mengenal Chainbing (CBG)

Roadmap Chainbing (CBG)

Adapun Roadmap dari pengembangan Chainbing adalah sebagai berikut:

  • 2021, Q3 & Q4: Penyelesaian awal dari protokol yang mendasari Chainbing
  • 2022, Q1 & Q2: Penyelesaian Versi alpha dari komponen node
  • 2022, Q3: Konstruksi kerangka jaringan utama chainbing direncanakan selesai
  • 2022, Q4: Peluncuran Data Center pertama
  • 2023, Q1 & Q2: Pembangunan dan penyelesaian pusat analisis data AI generasi pertama
  • 2023, Q3 & Q4: Pengembangan ekologi komunitas yang mantap, pembuat konten tingkat lanjut di dalamnya

Harga CBG Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Selasa 22 Februari 2022, harga kripto CBG Coin saat ini adalah Rp 431.924 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 171.929.286.859.

Chainbing naik 19.04 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkatnya di Coinmarketcap saat ini adalah 211, dengan kapitalisasi pasar sebesar Rp 14,2 miliar. Hingga saat ini terjadi peredaran suplai sebesar 33.000.000 CBG koin dari maksimal suplai 10 miliar CBG koin.

Apa Itu Token CBG?

CBG adalah token utilitas utama yang digunakan para jaringan ekosistem Chainbing. Seperti kebanyakan token pada umumnya, saat ini Chainbing membatasi jumlah suplai token CBG hanya sampai 10.000,000,000 koin CBG.

Adapun harga dari token CBG saat artikel ini dibuat adalah $22.91 USD. Berdasarkan data peringkat dari situs CoinMarketCap, saat ini Chainbing (CBG) berada di urutan ke-220 dengan nilai total kapitalisasi pasar sebesar $755.933.339 USD. Sedangkan jumlah token CBG yang sudah beredar adalah sebanyak 33.000.000 token CBG.

Tempat Beli Token CBG

Jika kamu tertarik untuk membeli Chainbing, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan saham Chainbing saat ini adalah CoinTiger , XT.COM , Uniswap (V2) dan Indodax.

Kesimpulan

Chainbing adalah blockchain yang didedikasikan untuk menyimpan, mengindeks, menganalisis, dan berbagi data. Platform ini diciptakan dengan tujuan untuk memberikan informasi yang cepat dan akurat kepada pengguna.

Berdasarkan data Coinmarketcap, Selasa 22 Februari 2022, harga kripto CBG Coin saat ini adalah Rp 431.924 dengan volume perdagangan 24 jam terakhir sebesar Rp 171.929.286.859.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button