Bonded Luna (bLUNA), Anak Turun Crypto LUNA yang Viral

Teknatekno.com – Sebagian besar dari investor mungkin masih ada yang belum tahu apa itu Bonded Luna (bLUNA). Bonded Luna atau Luna terikat merupakan turunan dari kripto LUNA.

Nah, pada pembahasan kali ini Teknatekno akan membahas seputar Bonded Luna (bLUNA), mulai dari pengertiannya sampai hal-hal terkait bLUNA yang perlu kamu ketahui. Simak berikut ini!

Mengenal Apa itu Bonded Luna (bLUNA)

Bonded Luna (bLUNA) adalah cryptocurrency yang beroperasi pada platform Terra dan merupakan aset digital yang menggunakan teknologi blockchain.

Ini didasarkan pada platform Ethereum dan menggunakan standar token ERC20. Tujuan koin ini adalah untuk menyediakan alat pembayaran dan penyimpanan bagi pengguna jaringan Luna.

Pendiri Token bLUNA

Pendiri koin Bonded Luna (bLUNA) adalah individu dengan berbagai pengalaman dalam industri blockchain dan cryptocurrency. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang teknologi dan potensinya, dan mereka bersemangat menggunakannya untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di seluruh dunia.

Bio dari Pendiri

Saya seorang insinyur perangkat lunak dan pengusaha. Saya telah bekerja pada teknologi blockchain selama beberapa tahun terakhir dan saya senang melihatnya tumbuh menjadi teknologi arus utama. Saya percaya bahwa blockchain dapat membantu memecahkan banyak masalah dunia, dan saya ingin membantu mewujudkannya.

Mengenal Apa itu Bonded Luna (bLUNA)

Tujuan bLUNA

Tujuan bLUNA adalah untuk digunakan sebagai jaminan bagi peminjam pada protokol Anchor. Kamu bisa menganggapnya sebagai tanda terima dari LUNA kamu yang dipertaruhkan.

Yang mana hasilnya bisa dialihkan ke Anchor untuk membayar deposan. Inilah yang terjadi jika kamu memilih untuk mengubah LUNA kamu menjadi bLUNA dan meminjamnya.

Likuidasi untuk bLUNA terjadi ketika nilai pinjaman kamu melebihi nilai agunan kamu yang telah ditentukan sebelumnya. Ini bisa terjadi setiap kali pasar turun dan itu akan memaksa protokol untuk menjual bLUNA kamu untuk melindungi deposannya.

Tetapi bLUNA juga dapat bertindak seperti LUNA biasa jika seseorang memilih untuk tidak menggunakannya sebagai jaminan untuk pinjaman. Jangkar memungkinkan kamu untuk menukarkan hadiah taruhan yang terkait dengan LUNA terikat kamu di ujung depan mereka.

Fitur Unik dari Bonded Luna (bLUNA)

Berikut ini beberapa fitur bagus yang diberikan Bonded Luna:

  • BLUNA adalah platform berbasis blockchain yang memungkinkan pengguna untuk mengelola dan memperdagangkan aset, termasuk cryptocurrency dan mata uang fiat.
  • BLUNA menawarkan platform yang aman dan transparan bagi pengguna untuk melakukan transaksi.
  • BLUNA menawarkan berbagai fitur yang menjadikannya pilihan yang menarik bagi investor dan trader.

Kesimpulan

Bonded Luna (bLUNA) adalah cryptocurrency yang beroperasi pada platform Terra dan merupakan aset digital yang menggunakan teknologi blockchain.

Tujuan bLUNA adalah untuk menyediakan sarana pembayaran dan penyimpanan bagi pengguna jaringan Luna. Itu juga dapat bertindak seperti LUNA biasa jika seseorang memilih untuk tidak menggunakannya sebagai jaminan untuk pinjaman.

Related Articles

Back to top button