Kyber Network Crystal (KNC), Proyek Crypto yang Menjanjikan

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Pernah dengar istilah Kyber Network Crystal (KNC) dalam dunia kripto? Kyber Network Crystal kini sudah dikenal luas di dunia cryptocurrency dengan status sebagai crypto yang sangat menjanjikan.

Kyber Network Crystal adalah proyek serius, yang memiliki tim kuat di belakang kripto dengan banyak keahlian. Kyber Network Crystal (KNC) adalah pusat protokol likuiditas yang mengumpulkan likuiditas dari berbagai sumber untuk menyediakan transaksi yang aman dan instan pada aplikasi terdesentralisasi (DApp).

Tujuan utama Kyber Network adalah untuk memungkinkan DeFi DApps, pertukaran terdesentralisasi (DEX), dan pengguna lain mudah melakukan akses ke kumpulan likuiditas yang memberikan harga terbaik.

Mengenal Kyber Network Crystal (KNC)

Kyber Network adalah proyek DeFi yang memberi pengguna kemampuan untuk menukar satu crypto dengan mata uang lainnya tanpa harus menggunakan pertukaran terpusat.

Investor juga bisa menggunakan Kyber Network untuk menerima mata uang kripto yang berbeda dan tetap mendapatkan bayaran dalam aset crypto pilihan mereka.

Ini berarti bahwa Kyber Network mencoba menyediakan layanan yang mirip dengan Kraken, tetapi alih-alih dijalankan oleh satu perusahaan, pertukarannya didukung sepenuhnya oleh kode, jaringan pengguna perangkat lunak terdistribusi, dan juga blockchain Ethereum.

Tim Kyber telah mengembangkan tiga alat yang dirancang untuk bekerja di Ethereum : protokol untuk pertukaran terdesentralisasi, antarmuka pemrograman aplikasi (API) untuk konversi aset, dan cryptocurrency KNC yang membantu pengguna mengelola pemeliharaan dan operasi mereka.

Bersama-sama, alat-alat ini membantu meluncurkan KyberSwap, aplikasi pertukaran terdesentralisasi yang memungkinkan pengguna untuk bertukar aset kripto tanpa buku pesanan atau operator terpusat.

Sebaliknya, tingkat konversi untuk aset yang ada dibangun langsung ke dalam protocol, yang berarti pengguna hanya membayar biaya dalam Ether untuk melakukan transaksi dan kemudian menetap di Ethereum.

KNC coin dipakai untuk membayar transaksi penting di luar bursa ini, termasuk pemungutan suara pada pembaruan aturan perangkat lunak.

Pendiri Kyber Network Crystal

Kyber Network didirikan di tahun 2017 oleh Yaron Velner, Loi Luu, juga Victor Tran. Pada saat itu, tim Kyber mengumpulkan 200.000 ETH (sekitar $50 juta) dalam penawaran koin awal dari KNC coin. Selama penjualan, total pasokan 226 juta KNC dibuat, yang sebagian besar dijual kepada pembeli dan investor.

Pada Oktober 2017, Kyber Network membakar lebih 10jt token KNC, mengurangi pasokan maksimum menjadi sekitar 215jt KNC coin. Perangkat lunak ini ditayangkan di blockchain Ethereum di Februari 2018.

Mengenal Kyber Network Crystal (KNC)

Cara Kerja Kyber Network (KNC)

Meskipun Kyber Network adalah platform pertukaran terdesentralisasi, kamu tidak perlu menyimpan uang kamu di jaringan ini. Segera setelah swap dilakukan ke jaringan blockchain, pihak lawan bisa mulai menggunakannya. Ini bisa digunakan untuk melakukan pembayaran serta pertukaran instan antara cryptocurrency.

Terlepas dari mata uang kripto yang diinginkan oleh orang atau tempat yang akan kamu bayar, mata uang tersebut ditransmisikan dengan mengubah mata uang kripto di tangan kamu menjadi mata uang kripto yang diminta oleh pihak lain di Kyber Network.

KNC coin adalah token yang dikeluarkan untuk dipakai dalam transaksi pertukaran di Kyber Network. Memiliki tiga tugas:

  • Jumlah tertentu diambil sebagai hasil dari transaksi. Beberapa aset KNC coin yang terkumpul ini dimusnahkan untuk mencegah deflasi.
  • Dengan membeli KNC coin, bisnis bisa menerima pembayaran melalui banyak jenis kripto yang berbeda.
  • KNC coin diberikan sebagai reward ketika pelaku usaha merekomendasikan kepada pelaku usaha lain untuk meningkatkan penggunaan KNC.

Untuk memahami cara kerja Kyber Network, penting untuk meninjau komponen jaringan yang bersama-sama membantu menyediakan layanan pertukaran, termasuk:

  • Kontrak Cerdas : Menyediakan infrastruktur untuk perdagangan dan swap token.
  • Cadangan : Menawarkan likuiditas ke network.
  • Pembeli : Jalankan transaksi dan dapatkan likuiditas dari jaringan. (Contohnya termasuk Dapps, vendor, dan wallet.)

Total Pasokan KNC Coin

Kyber Network Crystal (KNC coin) mencetak total 226.000.000 KNC dengan ICO dan mendistribusikan sekitar 60% kepada para peserta. Saat ini, ada 180.057.587 KNC di pasar.

Keunikan KNC Coin

KNC coin memainkan peran penting dalam memelihara dan mengoperasikan Kyber Network. Dengan mempertaruhkan KNC, pengguna memperoleh kemampuan untuk memberi suara pada peningkatan jaringan dan kebijakan (misalnya model dan tarif biaya), dan setiap suara sebanding dengan jumlah KNC coin yang mereka setorkan.

Pengguna juga bisa mentransfer token mereka ke validator lain dan mengalokasikan suara untuk mereka, sambil tetap mendapatkan sebagian dari hadiah blok. Pengguna yang mempertaruhkan KNC akan menerima hadiah dalam bentuk ETH atas kontribusinya.

Investor harus ingat bahwa biaya network yang dibayarkan di KNC akan habis seiring waktu untuk mengurangi jumlah pasokan cryptocurrency secara permanen. Oleh karena itu, sementara pasokan awal hanya lebih dari 215 jt KNC coin, ini secara bertahap bisa menurun dan membuat KNC lebih berharga dari waktu ke waktu.

Prospek Masa Depan KNC Coin

Pengguna mungkin menganggap Kyber Network menarik berdasarkan misinya untuk memberikan alternatif bagi platform pertukaran terpusat yang lebih tradisional.

Ada beberapa wallet yang telah mengintegrasikan Kyber Network megizinkan pengguna memperdagangkan crypto dalam ekosistem mereka.

Selain itu, beberapa proyek bahkan menyertakan API Kyber untuk mempermudah segalanya. Beberapa contoh termasuk platform realitas virtual populer Decentraland dan Edcon, sebuah konferensi pengembangan Ethereum.

Investor juga bisa berusaha untuk membeli KNC dan menambahkannya ke portofolio mereka jika mereka percaya pada peran masa depan dari pertukaran terdesentralisasi dalam memperluas akses ke aset kripto.

Mengenal Kyber Network Crystal

Harga KNC Coin

Menurut data pasar uang kripto saat ini, 1 KNC Coin diperdagangkan pada Rp 31.256,75. Harga KNC Coin berubah 36,1% pada 24 jam terakhir. Volume perdagangan KNC Coin dalam 24 jam terakhir adalah $ 54.869.026, dengan kapitalisasi pasar total $ 192.233.101.

Menurut data pasar cryptocurrency saat ini, 1 KNC Coin diperdagangkan pada $1,88. Pada Februari 2022, KNC Coin mencatat rekor tertinggi sepanjang masa di $2,40. Namun, KNC menetapkan level terendah tahun ini di $1,17.

Prediksi Harga Kyber Network (KNC) Sampai 2025

Berikut ini prediksi harga KNC coin untuk tahun 2022, 2023, 2024, 2025:

Pada tahun 2022: $2.886593319179
Dan tahun 2023: $4,504335423705
Pada tahun 2024: $7.3369827858281
Pada tahun 2025: $11.747573302615

Mining KNC

Penambangan Kyber Network, pertukaran dan konversi mata uang kripto bisa dilakukan di jaringan. Kamu bisa mengirim mata uang kripto yang kamu miliki ke bisnis yang menerima pembayaran dari mata uang kripto yang berbeda tanpa menukarnya. Bisnis, yaitu pihak yang menerima pembayaran, menerima sejumlah imbalan KNC dari setiap pengguna yang direkomendasikan KNC.

Cara Membeli Kyber Network KNC Coin

Buat kamu yang ingin membeli KNC coin di Binance, bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Registrasi di Binance lalu kirimkan verif KYC.
  • Setelah akun diverifikasi.
  • Buka Binance dan login.
  • Klik Deposit, tambahkan uang untuk buy Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH).
  • Sekarang pergi ke Exchange -> Basic
  • Klik pada tab BTC/ETH.
  • Cari masing-masing KNC/BTC ataupun KNC/ETH.
  • Pilih atau masukkan jumlah KNC Coin yang ingin kamu beli.
  • Klik tombol beli.

Kesimpulan

Kyber Network Crystal (KNC) adalah proyek DeFi yang memberi pengguna kemampuan untuk menukar satu kripto dengan kripto lainnya tanpa harus menggunakan pertukaran terpusat.

Tujuan utama Jaringan Kyber adalah untuk memungkinkan DeFi DApps, pertukaran terdesentralisasi, dan pengguna lain untuk dengan mudah mengakses kumpulan likuiditas yang memberikan harga terbaik. Pertukaran ini didukung sepenuhnya oleh kode, jaringan pengguna perangkat lunak terdistribusi, serta blockchain Ethereum.

Related Articles

Back to top button