Green Satoshi Token (GST), Token Penting untuk Main Game STEPN

Teknatekno.com – Dalam ekosistem game move to earn STEPN ada dua token yang digunakan, yaitu Green Satoshi Token (GST) dan Green Metaverse Token (GMT). GST adalah token yang digunakan dalam permainan, sedangkan GMT merupakan token tata kelola.

Green Satoshi Token (GST) adalah token permainan STEPN, aplikasi gaya hidup Web 3.0 dengan elemen sosial yang menyenangkan dan desain gamifikasi.

STEPN adalah game NFT pertama di mana pemain menang token GST berjalan, berlari dan jogging di luar ruangan memakai sepatu NFT. Token GST juga bisa digunakan untuk menaikkan level dan membuat sepatu kets baru, dan pemain bisa menjual/menyewa sepatu kets NFT mereka di aplikasi Marketplace.

Mengenal Green Satoshi Token (GST)

Green Satoshi Token (GST) adalah utilitas token ekosistem STEPN, sebuah permainan move to earn untuk menghasilkan uang. Token ini digunakan sebagai mata uang digital di dalam game dan alternatif experience point.

Selain itu token ini juga digunakan untuk perbaikan, peningkatan, dan pembuatan Sepatu Kets NFT. Kamu bisa mendapatkan koin GST ketika mulai bergerak dalam mode Solo atau mode Latar Belakang.

Pemain menerima Token GST melalui aplikasi STEPN, token yang dihasilkan dalam mode berjalan / berlari / berjalan . Investor juga bisa memperoleh GST dengan menyewakan NFT mereka kepada pengguna platform atau pemain baru.

Token GST juga bisa disumbangkan untuk membeli Carbon Removal Credit di blockchain, mendukung konsep netralitas karbon untuk memerangi perubahan iklim dan berkontribusi pada perlindungan lingkungan

Tokenomic Green Satoshi Token (GST)

Green Satoshi Token (GST) memiliki persediaan yang tidak terbatas dan diperoleh ketika pengguna bergerak dalam Mode Solo atau Latar Belakang. Akan tetapi untuk menyediakan likuiditas, sebanyak 60.000.000 GST dibuat dengan distribusi sebagai berikut:

  • 20.000.000 GST (SPL) dan 20.000.000 GST (BEP20) dicetak dan ditambahkan ke kumpulan likuiditas Orca, Raydium, dan Pancakeswap.
  • 10.000.000 GST (SPL) dan 10.000.000 GST (BEP20) dibuat dan tidak terkunci di Binance untuk melayani tujuan jembatan lintas rantai antara Solana dan BNBChain.

Mengenal Green Satoshi Token (GST)

Tujuan Green Satoshi Token

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mendorong penduduk dunia untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif, serta untuk membiasakan orang dengan konsep Web 3.0.

Platform STEPN awalnya didukung oleh beranda (SOL) dan menggunakan mekanisme token ganda di mana Green Satoshi Token (GST) adalah mata uang dalam game dan Green Metaverse Token (GMT) adalah token tata kelola.

Untuk menjadi bagian dari komunitas, pengguna terlebih dahulu mengunduh aplikasi seluler STEPN, mendaftarkan akun, dan membuat dompet.

Pengguna kemudian menyetorkan token SOL ke dalam dompet STEPN terintegrasi, mengakses Marketplace dalam aplikasi, membeli NFT Sneakers dan menunggu 24 jam untuk pengisian “energi” (energi adalah waktu pelatihan pengguna, dalam hitungan menit, indikator pulih dengan laju 25 % setiap 6 jam).

Token GST

GST memiliki persediaan tak terbatas dan diperoleh saat pengguna bergerak dalam mode solo atau di latar belakang. Untuk menyediakan likuiditas, 60.000.000 GST telah dibuat.

20.000.000 GST (SPL) dan 20.000.000 GST (BEP20) dicetak dan ditambahkan ke kumpulan likuiditas Orca, Raydium, dan Pancakeswap. 10.000.000 GST (SPL) dan 10.000.000 GST (BEP20) dibuat dan disimpan di Binance untuk melayani tujuan menjembatani lintas rantai antara Solana dan BNBChain.

Kasus penggunaan token:

  • Pencetakan sepatu
  • Perbaikan
  • Meratakan sepatu kets
  • Pembaruan permata
  • Buka Kunci Soket

Tempat Membeli Token GST

Cryptocurrency GST bisa diperdagangkan di bursa berikut:

  • Global Huobi
  • Coinbase
  • Gate.io
  • FTX
  • MEXC
  • BitMart

Prediksi Harga Token GST

Harga Green Satoshi Token diperkirakan akan mencapai level maksimum $12.218 sepanjang tahun 2022. Pada awal tahun 2023 menurut indeks prediksi harga crypto kami, Green Satoshi Token (GST) bisa mencapai level maksimum $23.512, dengan harga perdagangan rata-rata $17.485.

Pada tahun 2025 menurut indeks prediksi harga kripto kami, GST diperkirakan akan melewati tingkat harga rata-rata $28.34. Nilai minimum yang diharapkan dari harga Token GST pada akhir tahun berjalan adalah $26.17. Selanjutnya, GST bisa mencapai tingkat harga maksimum $28.89.

Kesimpulan

Green Satoshi Token (GST) adalah utilitas token ekosistem STEPN, sebuah permainan move to earn untuk menghasilkan uang. Token ini digunakan sebagai mata uang digital di dalam game dan alternatif experience point.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mendorong penduduk dunia untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif, serta untuk membiasakan orang dengan konsep Web 3.0.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button