Gods Unchained (GODS), Revolusi Game NFT Penghasil Cuan

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu suka permainan kartu atau trading card game? Kamu wajib banget coba game Gods Unchained. Gods Unchained (GODS) adalah permainan kartu koleksi. Dimana pemain harus menggunakan setumpuk kartu untuk melawan pemain lain dalam game online yang kompetitif.

Kartu-kartu ini memiliki kekuatan serangan, dukungan, interupsi, atau pertahanan. Beberapa kartu lebih mengandalkan ‘kerusakan fisik’, sementara yang lain dibuat untuk serangan sihir.

Pemain perlu membuat setumpuk kartu, dan mereka yang menggabungkan kegunaan kartu ini dengan sangat baik memiliki peluang menang yang lebih baik.

Tren cryptocurrency sedang meningkat, seperti yang bisa kita lihat. Para investor dan orang-orang sama-sama berebut untuk berinvestasi crypto atau bahkan menambang sendiri.

Teknologi crypto yang semakin canggih pun kini mulai merambah ke dunia game. Maka, tak heran kalau sekarang sudah banyak banget game berbasis NFT, seperti Axie Infinity atau Thetan Arena.

Yuk, simak penjelasan lebih detail dibawah ini seputar Gods Unchained, game berbasis NFT penghasil cuan di tengah trennya cryptocurrency saat ini.

Mengenal Game Gods Unchained (GODS)

Gods Unchained (GODS) adalah permainan kartu kompetitif berbasis blockchain yang gratis untuk dimainkan yang memberi kamu hadiah untuk bermain. Pemain harus secara strategis mengakali lawan mereka dengan membangun deck yang kuat dan menggunakan taktik tempur.

Gods Unchained memberi pemain kepemilikan sejati atas setiap item dalam permainan, yang berarti mereka bisa berdagang, menjual, atau menggunakan kartu mereka sesuka mereka – seperti halnya dengan kartu asli.

Pemain menghabiskan $87 miliar untuk aset dalam game pada tahun 2019. Namun, berapa tepatnya yang didapatkan pemain sebagai imbalan atas pembelian mereka? Yaitu $0.

Jogos Kartu kompetitif seperti Hearthstone, Runeterra, dan Magic: The Gathering Arena sangat populer, tetapi tidak memberikan pemain kepemilikan nyata atas aset digital mereka. Perusahaan-perusahaan ini hanya melisensikan barang-barang kosmetik seperti kulit atau setumpuk kartu kepada pemain yang membelinya.

Game ini ingin mengguncang segalanya dengan memberi pemain kepemilikan penuh atas aset game. Ini mencetak kartu dan aset lainnya di jaringan Ethereum sebagai token non-fungibles (NFTs) untuk memberi pemain real estat.

Karena NFT tidak bisa diubah, pengembang Gods Unchained tidak bisa mengubah nilai kartu, nerf, atau mengambilnya dari pemain.

Game yang memiliki rilis beta pada tahun 2018 ini dibangun di atas blockchain Ethereum dan memiliki token ERC-20 asli yang disebut GODS.

Token berfungsi sebagai mata uang alam semesta yang digunakan untuk melakukan perdagangan dan membayar transaksi. Platform ini juga menggunakan teknologi kontrak pintar Ethereum untuk mencetak NFT yang mewakili aset dalam game yang bisa ditagih.

Mengenal Game Gods Unchained (GODS)

Cara Bermain Gods Unchained

Permainan dimulai dengan deck berisi 30 kartu yang bertema salah satu dari 6 dewa yang ada di Gods Unchained. Kamu bisa membuat deck-mu sendiri, ataupun menggunakan deck yang sudah disusun secara default oleh game.

Kedua player memulai giliran dengan sejumlah Mana yang bisa digunakan untuk mengeluarkan kartu atau menggunakan skill dari dewa tersebut. Mana yang kamu miliki akan terus bertambah seiring berjalannya game. Hal ini juga bikin kamu bisa mengeluarkan kartu-kartu yang lebih kuat di akhir game.

Namun, kamu juga harus berhati-hati dengan Mana Lock. Mana Lock bikin kamu tidak bisa menambah Mana yang bikin kamu gak bisa menggunakan kartu yang bagus.

Setiap player dibekali 30 health di awal permainan. Goalsnya simpel, habiskan health lawan sebelum mereka menghabiskan health milikmu. Meskipun begitu, main game ini butuh strategi yang matang. Pasalnya, deck yang gak efektif bisa bikin kamu keok ketika bersaing dengan lawan.

Cara Mendapatkan Kartu di Gods Unchained

Ketika memulai game ini, kamu dibekali 70 kartu dengan tingkat kelangkaan Common. Berbekal kartu tersebut, kamu bisa membuat beragam deck basic untuk melawan musuhmu.

Cara mendapatkan kartu di Gods Unchained juga bisa kamu lakukan dari expansion pack atau dengan memenangkan pertandingan dan meningkatkan rank-mu. Kamu juga bisa menambah koleksi kartumu secara random dengan membeli card packs yang dijual oleh game tersebut.

Card packs yang disediakan bervariasi, yakni Rare, Epic, Legendary, and Shiny-Legendary. Harganya pun bervariasi, mulai dari 2,49 Dollar AS, hingga yang termahal 149,99 Dollar AS.

Setiap pack berisi 6 kartu dengan tingkat kelangkaan yang berbeda-beda. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan kartu yang bagus banget ataupun berharga tinggi.

Immutable juga menjual kartu dalam bentuk Chest yang berisi 6 kartu random. Ada variasi Rare yang berharga 14,99 Dollar AS, ada juga yang Legendary dengan harga 149,99 Dollar AS.

Meskipun harganya gak beda jauh, namun membeli Chest lebih menguntungkan karena harganya akan selalu meningkat sehingga kamu bisa menjualnya nanti dengan harga lebih tinggi.

Chest dan Pack menawarkan kartu random yang gak bisa kamu pilih. Lantas, bagaimana kalau kamu mau beli kartu secara satuan? Gampang, kamu tinggal kunjungi saja Gods Unchained Market.

Dengan membeli kartu secara individual di marketplace, kamu bisa menyusun deck-mu sesuai keinginan. Kamu juga bisa menjual kartu langkamu jika kamu mendapatkan duplikat ketika membeli pack atau chest.

Untuk bertransaksi, kamu membutuhkan token yang bernama $GODS. Berdasarkan situs CoinMarketCap, harga per 1 token $GODS kini berkisar di 4,26 Dollar AS atau sekitar Rp 61.300.

Cara Install dan Download Gods Unchained

Berikut ini langkah-langkah untuk download dan install Gods Unchained di PC:

  1. Buka situs resmi Gods Unchained (https://godsunchained.com/).
  2. Klik pada tombol Play for Free untuk mengunduh launcher.
  3. Buat akun game Gods Unchained dengan mengklik tombol Sign In, lalu pilih Register. Ikuti instruksi dari situs.
  4. Buka folder Downloads kamu di PC, kemudian cari installer Gods Unchained.
  5. Klik pada Immutable.exe untuk memulai instalasi.
  6. Jika sudah, buka game lalu sign in menggunakan akun Gods Unchained yang sudah kamu buat sebelumnya.
  7. Klik opsi Allow Access jika muncul.

Mengenal Game Gods Unchained

Mengenal Token GODS

Token GODS adalah token ERC-20 yang dibuat, dikeluarkan, dan didistribusikan oleh Gods Unchained Corporation.

Sebagai mata uang utama di Gods Unchained, token GODS dibuat untuk memperkaya siklus Play-to-Earn, yang digunakan untuk membuat NFT baru, pembelian dalam game, dan masukan konsumen sebagai hasil pemungutan suara tata kelola.

Token GODS juga akan didistribusikan sebagai hadiah sebagai hasil dari misi, pertandingan, dan taruhan, memberi penghargaan kepada pemain yang mempertaruhkan token mereka, mendorong mereka untuk mencapai lebih banyak.

Prediksi Harga Token GODS

Harga token GODS diperkirakan akan mencapai $5.625 sepanjang tahun 2022. Pada awal tahun 2023 menurut indeks prediksi harga crypto kami, Gods Unchained (GODS) bisa mencapai level maksimum $10.825, dengan harga perdagangan rata-rata $8.050.

Pada tahun 2025 menurut indeks prediksi harga kripto kami, GODS diperkirakan akan melewati tingkat harga rata-rata $13.050. Harga minimum yang diharapkan dari token GODS pada akhir tahun ini adalah $12.050. Selanjutnya, DEWA bisa mencapai tingkat harga maksimum $13.300.

Tempat Membeli Token GODS

Cryptocurrency GODS bisa diperdagangkan di bursa berikut:

  • OKX
  • FTX
  • Global Huobi

Kesimpulan

Gods Unchained adalah permainan kartu kompetitif berbasis blockchain yang gratis untuk dimainkan yang memberi kamu hadiah untuk bermain. Game yang dibangun di atas blockchain Ethereum ini memiliki token ERC-20 asli yang disebut GODS.

Token ini dibuat, dikeluarkan, dan didistribusikan oleh Gods Unchained Corporation. Fungsi token ini yaitu sebagai mata uang alam semesta yang digunakan untuk melakukan perdagangan dan membayar transaksi.

Pencarian Populer

Cara Bermain Gods Unchained - Gods Token To Idr - Gods Unchained Android - Gods Unchained Coin - Gods Unchained Download - Gods Unchained Market- Gods Unchained Mobile - Gods Unchained Nft - Referral Code Gods Unchained -

Related Articles

Back to top button