AIOZ Network (AIOZ), Aset Crypto yang Resmi Trading di Indodax

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu sudah tahu apa itu AIOZ Network? AIOZ Network (AIOZ) merupakan aset kripto yang sudah resmi di perdagangkan di marketplace kripto Indodax saat ini per tanggal 29 Juli 2021.

Aset kripto ini dirilis oleh manajemen Indodax setelah lulus dalam tahap uji Due Diligence bersama dua aset kripto lainnya yaitu: Paxos Standard (PAX) dan Injective Protocol (INJ).

Nah, kali ini Teknatekno akan membahas seputar AIOZ Network, mulai dari pengertian, keunikan aset crypto ini, serta apa saja yang ditawarkan oleh aset crypto AIOZ Network ini.

Mengenal AIOZ Network (AIOZ)

AIOZ Network (AIOZ) adalah jaringan pengiriman konten digital berbasis blockchain yang akan membawa revolusi ke industri dunia hiburan digital.

AIOZ menggunakan teknologi blockchain untuk mendistribusikan konten digital dengan lebih baik melalui desentralisasi. Jaringan Pengiriman Konten terdistribusi (dCDN) menggunakan Node untuk menyimpan, mengalirkan, dan mentransfer data alih-alih pusat data tradisional yang beroperasi pada model P2P.

IOZ bisa secara efisien mengubah cara dunia mengalirkan konten menggunakan platform yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih kuat untuk streaming konten sehingga terjangkau, cepat, dan berkualitas lebih baik. Dengan demikian membawa dunia hiburan digital menjadi selangkah lebih dekat ke masa depan.

Mengenal AIOZ Network (AIOZ)

Apa yang Ditawarkan AIOZ Network (AIOZ)?

Tim AIOZ telah membangun jaringan yang sangat kompleks, Jaringan Pengiriman Konten terdesentralisasi fungsional penuh (dCDN) yang akan memungkinkan berbagi media dan pengiriman menjadi lebih murah, efisien dan bahkan membuka pintu untuk jenis konten dan model monetisasi baru.

Meskipun ini mungkin tampak sangat kompleks dari perspektif teknis, produk yang dibangun di atas jaringan tersebut akan akrab dan mudah digunakan untuk massa. Contohnya bisa diamati melalui AIOZ.

Tube, platform berbagi video yang akrab yang memungkinkan pembuat konten memonetisasi video mereka melalui iklan dan untuk berbagi pendapatan dengan pemirsa secara langsung. Memotong perantara dan menyatukan kedua belah pihak.

Jaringan ini tidak hanya akan memungkinkan pengembang dan pengusaha untuk membangun di atasnya, tetapi juga akan memungkinkan bisnis yang ada untuk dengan mulus mentransfer platform mereka melalui model “plug and play”.

Bayangkan Youtube, Spotify, atau Netflix yang terdesentralisasi dengan kecepatan unduhan yang lebih cepat, kualitas streaming yang lebih baik, dan, yang paling penting, aliran pendapatan baru untuk pembuat konten dan konsumen yang akan bisa terhubung langsung dengan pengiklan.

Semua ini dimungkinkan melalui jaringan node terdesentralisasi kami yang akan menyediakan sumber daya komputasi, penyimpanan, dan bandwidth untuk menyimpan dan mendistribusikan konten serta untuk mengeluarkan dan memelihara token blockchain asli AIOZ ($AIOZ).

Token $AIOZ yang akan tersedia untuk dibeli selama BSCPAD dan IDO Pengapian dan kemudian di beberapa pertukaran terdesentralisasi dan terpusat.

Keunikan Node AIOZ Network

Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, konsep AIOZ Network dan dCDN pada awalnya bisa luar biasa. Namun, Konsep ini sangat bisa disederhanakan. Menjalankan node AIOZ mudah dicapai oleh siapa saja dengan komputer dengan koneksi internet.

Jadi, apa yang dilakukan node? Sederhananya, Node akan mengunduh dan mengunggah konten media, termasuk gambar, video, audio, dan jenis media lainnya.

Node-node ini akan memastikan bahwa media bisa didistribusikan dan akan mengharuskan pengguna untuk berbagi sumber daya komputasi untuk memastikan sistem pengiriman yang sangat efektif yang didistribusikan dan diakses secara luas di seluruh dunia.

Node AIOZ akan dihargai karena melakukan berbagai tugas komputasi ini untuk jaringan tempat dApps (seperti AIOZ Tube dan yang akan datang) akan berjalan. Insentif ini akan didistribusikan melalui teknologi blockchain.

Blockchain AIOZ akan sepenuhnya transparan dan tidak bisa diubah: buku besar di mana semua transaksi dan kontrak pintar selalu bisa diverifikasi.

CDN berbasis Blockchain AIOZ

Blockchain menciptakan masa depan baru streaming. Dengan Teknologi Blockchain AIOZ yang paling canggih, AIOZ Network berusahan untuk menciptakan masa depan baru industri layanan streaming video dengan cara:

1. Peer-to-Peer network

Jadikan AIOZ jaringan pengiriman video yang bisa diskalakan yang bisa memproses hingga miliaran kebutuhan data secara sekilas.

2. Nodes Tidak Terbatas

Siapa pun bisa menjadi operator node, menjalankan server streaming, transcode, menyimpan, dan berbagi bandwidth.

3. Menggangu Pasar Saat Ini

Bangun infrastruktur video yang terjangkau dan open-source bagi pengembang untuk membuat DApps dan platform pengiriman konten media untuk beroperasi.

Manfaat AIOZ CDN

AIOZ CDN bertujuan untuk menjadi lebih dari sekadar layanan streaming saja, akan tetapi menjadi layanan streaming yang lebih baik dan menghargai pengguna dengan koin AIOZ yang memberikan keuntungan finansial bagi mereka. Adapun beberapa manfaat dari AIOZ CDN diantaranya adalah:

  • Efisiensi OneCost : Investasi perangkat keras minimal memungkinkan setiap solusi dengan sebagian kecil dari harga
  • Skala Tak Terbatas: Peer-to-Peer Network memungkinkan nodes untuk di akomodasi dalam jumlah yang tak terbatas. yang membuat bisa mengakomodasi sejumlah node yang tak terbatas, yang membuat platform AIOZ bisa diskalakan.
  • Tanpa Perantara: Hubungan langsung antara mitra berarti lebih banyak dividen pergi ke saku, pergi ke semua pemangku kepentingan.
  • Kecepatan Pengiriman: AIOZ sejatinya menggunakan jaringan lokal sehingga kecepatan dalam pengiriman konten data tidak perlu diragukan lagi. Para penggunanya bisa menikmati video streaming dengan kualitas 4K/8K atau bahkan VR tanpa adanya buffering.
  • Streaming Berkualitas Tinggi: Pengalaman streaming menjadi jauh lebih baik dan tidak ada masalah dalam mengakses konten dengan kualitas tinggi sekalipun.
  • Ekosistem Power D-Apps: Ekosistem ini mendukung layanan streaming media untuk aplikasi online dengan biaya yang jauh lebih rendah dan memungkinkan ekonomi digital dalam model bisnis mereka.

Mengenal AIOZ Network

Mengenal Token AIOZ

AIOZ Network akan meluncurkan token pada platform Ethereum dan Binance Smart Chain untuk memfasilitasi penerbitan dan likuiditas token AIOZ pada tahap embrioniknya. Ini berarti bahwa AIOZ akan menjadi token ERC20 dan BEP20 selama fase IDO dan pasca-IDO sampai rilis MainNet di masa depan.

Di masa depan, setelah sistem Jaringan AIOZ beroperasi penuh, pengguna akan bisa menukar token ini dengan cara yang sepenuhnya transparan dan bebas risiko melalui Portal Swap AIOZ untuk mengkonversi dari BEP20 & ERC20 ke AIOZ.

Harga dan Suplai Koin AIOZ

Harga aset kripto AIOZ Network (AIOZ) saat ini adalah senilai $0.250077 USD. Koin AIOZ berada di urutan ke-666 dengan total nilai kapitalisasi pasar sebesar $ 18,051,046 USD berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap.

Tempat Membeli Token AIOZ

Buat kamu yang tertarik untuk membeli koin kripto AIOZ Network, kamu bisa membelinya di bursa teratas saat ini, seperti:

  • ZT
  • KuCoin
  • Gate.io
  • Uniswap (V3)
  • PancakeSwap (V2)

Kesimpulan

AIOZ Network (AIOZ) adalah jaringan pengiriman konten digital berbasis blockchain yang akan membawa revolusi ke industri dunia hiburan digital.

Distributed Content Delivery Network (dCDN) menggunakan Node untuk menyimpan, mengalirkan, dan mentransfer data alih-alih pusat data tradisional yang beroperasi pada model P2P.

AIOZ bisa secara efisien mengubah cara dunia mengalirkan konten menggunakan platform yang lebih cepat, lebih murah, dan lebih kuat untuk mengalirkan konten sehingga terjangkau, lebih cepat, dan berkualitas lebih baik.

Related Articles

Back to top button