Santos FC Fan Token (SANTOS), Token Crypto Penggemar Football Clubs

Teknatekno.com – Santos FC Fan Token (SANTOS) yang berjalan di Binance Smart Chain telah menjadi proyek ke-26 Binance Launchpool. Fan Token berasal dari kemitraan antara Santos Football Clubs dan Binance.

FC Santos didirikan pada tahun 1912 dan merupakan salah satu klub sepak bola paling populer di Brasil. FC Santos memiliki sejarah yang kaya yang mencakup 8 kejuaraan nasional dan 22 tempat pertama di Campeonato Paulista.

Pelé, yang dianggap oleh banyak orang sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa, menghabiskan sebagian besar karirnya di klub dan mencetak lebih dari 500 gol untuk Santos FC.

Ide di balik token SANTOS mirip dengan yang lain token penggemar di platform Binance, seperti LAZIO dan PORTO. Buat kjamu yang masih penasaran apa iitu Santos FC Fan Token (SANTOS), simak ulasan dibawah ini,

Mengenal Santos FC Fan Token (SANTOS)

Santos FC Fan Token (SANTOS) adalah token utilitas BEP-20 yang dirancang untuk merevolusi pengalaman penggemar untuk semua penggemar Santos FC.

Cryptocurrency memberdayakan penggemar Santos FC untuk berpartisipasi dalam survei pemungutan suara tim, berburu koleksi digital, membeli NFT, dan menikmati fitur gamifikasi yang terkait dengan hadiah penggemar atau pengalaman hebat.

Pemegang token SANTOS memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam sesi voting keterlibatan penggemar di platform Binance Fan Token.

  • Infrastruktur Blockchain : Token Penggemar Santos FC dikeluarkan di Binance Smart Chain (BSC) sebagai token BEP-20 asli. Ini memberikan lebih banyak akses ke penggemar Santos FC dan menyediakan berbagai fungsi token dengan biaya transaksi rendah.
  • Utilitas Token : Santos FC Fan Token menawarkan berbagai pilihan keterlibatan penggemar, termasuk koleksi terbatas dan integrasi dengan Binance NFT Marketplace, penghargaan tim interaktif, hak istimewa eksklusif, hak suara, gamifikasi, dan pengalaman merek eksklusif.
  • Identitas Merek : Santos FC saat ini memiliki lebih dari 6 juta pendukung di Brasil dan basis penggemar digital lebih dari 10 juta di jejaring sosialnya. Dalam kemitraan dengan ekosistem Binance, token SANTOS dapat diakses oleh fanbase Santos FC dan seluruh basis pengguna Binance.

Mengenal Santos FC Fan Token (SANTOS)

Cara Kerja Santos FC Fan Token (SANTOS)

Pendukung Santos FC bisa memperoleh manfaat dari hanya memegang Token Penggemar Santos FC. Beberapa manfaat utama dari memegang SANTOS mungkin tercantum sebagai:

  • Keterlibatan : Pemegang token SANTOS memiliki hak untuk berpartisipasi dalam sesi pemungutan suara berhubungan dengan keterlibatan penggemar aktif panggung Token Penggemar Binance .
  • Berlangganan Loyalitas (PowerStation) : the Pemegang token SANTOS akan dapat mengkomit NFT Santos FC mereka untuk hadiah penggemar, koleksi digital, poin energi penggemar, dan banyak lagi.
  • E-niaga : Token SANTOS dapat dimasukkan ke dalam ekosistem e-commerce Santos FC dan digunakan untuk barang dagangan, tiket permainan, keanggotaan, dan banyak lagi, dengan memanfaatkan Binance Pay.
  • Manfaat : The Pemegang token SANTOS dapat memperoleh manfaat unik dengan terlibat dengan Santos FC di platform Binance Fan Token, termasuk barang dagangan yang ditandatangani, bertemu dan menyapa pemain sepak bola atau legenda, dan pengalaman lainnya.
  • Gamifikasi : Pemegang token SANTOS akan dapat mengakses berbagai fitur gamifikasi di platform Binance Fan Token.
  • Donasi : Pemegang token SANTOS akan dapat menyumbang langsung ke tim kesayangan mereka dan mendapatkan bukti lencana loyalitas.

Prediksi Harga Token SANTOS

Sebagian besar analis memberikan pandangan suram. Trading Beasts memperkirakan penurunan menjadi $4,23 pada akhir tahun ini. Price Prediction bahkan lebih bearish, memperkirakan penurunan ke $2,37 pada periode ini.

Untuk bulan Desember 2023, Price Prediction memperkirakan harga koin tersebut akan sedikit meningkat menjadi $3,54. Wallet Investor tidak terlalu optimis, memprediksi harga token SANTOS akan diperdagangkan hanya seharga $2,8 pada waktu tersebut.

Trading Beasts memprediksi kenaikan harga untuk Santos FC Fan Token. Token tersebut akan mencapai $7 pada tahun 2023.

Apakah Token SANTOS Merupakan Investasi yang Bagus?

Harga Santos FC Fan Token (SANTOS) akan mulai dari US 2.50. Kenaikan harga awal hampir dijamin mengingat jutaan pengguna Binance Exchange dan penggemar klub sepak bola Santos di seluruh dunia akan tertarik untuk membeli token setelah diluncurkan atau menandatanganinya terlebih dahulu seperti yang disebutkan di atas.

Dalam jangka menengah, fakta dirilis di Binance Exchange dapat menyebabkan harga token SANTOS mencapai antara $5 dan $20. Karena itu, sebelum melakukan investasi apapun, lakukan penelitian terlebih dahulu, karena berinvestasi dalam cryptocurrency sangat berisiko dan spekulatif.

Kesimpulan

Santos FC Fan Token (SANTOS) adalah token utilitas BEP-20 yang dirancang untuk merevolusi pengalaman penggemar untuk semua penggemar Santos FC.

Token ini memberdayakan penggemar untuk berpartisipasi dalam survei pemungutan suara tim, berburu koleksi digital, membeli NFT, dan menikmati fitur gamifikasi yang terkait dengan hadiah penggemar atau pengalaman hebat.

Sebagian besar analis memberikan pandangan suram tentang harga koin, memprediksi penurunan menjadi $4,23 pada akhir tahun. Prediksi harga bahkan lebih bearish, memperkirakan penurunan ke $2,37 pada periode tersebut.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button