Apa itu ElonGate? Viral Karena Crypto Meme

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu apa itu ElonGate? ElonGate adalah salah satu cryptocurrency yang mulai mendapatkan popularitas baru-baru ini, terutama karena konsepnya dimulai dari meme.

Jadi, sebenarnya apa itu ElonGate? Untuk menjawab rasa penasaran kamu, yuk simak penjelasan dibawah ini mengenai apa itu ElonGate beserta cara membelinya.

Mengenal Apa itu ElonGate

ElonGate adalah salah satu cryptocurrency baru yang mendapatkan popularitas cukup cepat. Percaya atau tidak, semuanya berawal dari meme. Jadi, kripto dimulai sebagai lelucon dan perlahan berkembang dari itu.

Semua itu berawal dari tweet yang diposting oleh Elon Musk. Dia memberi tahu pengikutnya di Twitter bahwa : “If there’s ever a scandal about me, *please* call it Elongate” (Jika pernah ada skandal tentang saya, *tolong* sebut saja ElonGate”).

Dari situlah nama ElonGate crypto muncul. Bahkan setelah tweet diposting, seorang penggemar langsung mulai bekerja di situs web ElonGate.

ElonGate adalah token cryptocurrency di Binance Smart Chain yang menggerakkan gerakan dampak sosial.

Biaya transaksi 10% memberi penghargaan kepada pemegang dan menyumbangkan jumlah yang signifikan untuk kegiatan filantropi. Tim ElonGate sedang membangun ekosistem dampak sosial untuk merevolusi dampak sosial pada blockchain.

Token ini mulai diperdagangkan pada April 2021 di Pancakeswap, dan terdaftar di $0,000000084. Pada 21/4, mencapai puncaknya, pada $0,0000001000 per token. Ini adalah pengembalian sekitar 1.200% sejak token pertama kali memulai perdagangan.

Sejak itu, kembali ke sekitar $0,00000080, yaitu sekitar 10 kali nilai harga perdagangan pertama. Penting untuk diketahui bahwa saat ini, token ini adalah beberapa investasi yang paling fluktuatif.

Mengenal Apa itu ElonGate

Token ElonGate adalah BEP-20 di Binance Smart Chain, dan mirip dengan token lain, masing-masing ERC-20 di Ethereum. Namun, jaringan Binance Smart Chain digunakan sebagai pengganti jaringan Ethereum.

Ini lebih baik bagi investor dengan uang lebih sedikit, mengingat jaringan Ethereum dikemas dengan banyak biaya gas yang tinggi.

Jaringan Binance Smart Chain bisa memproses transaksi dengan biaya yang jauh lebih rendah dibandingkan, dan ini dibantu oleh model bukti kepemilikan yang membantu mengamankan blockchain. Karena Binance mengontrol banyak validator jaringan, ini lebih terpusat daripada Ethereum.

Dalam hal ekonomi token, ElonGate sangat mirip dengan token lain seperti SafeMoon. Persediaan maksimum kedua token sangat tinggi. SafeMoon memiliki pasokan token 640 triliun, sedangkan ElonGate memiliki pasokan sekitar 600 triliun. Ini untuk menebus 400 triliun token yang sudah dibakar.

Akibatnya, harga ElonGate dipertahankan di bawah satu sen. Ketika investor menjual dari posisinya, token dibakar. Juga, sebagian dana yang diambil dari biaya akan dimasukkan ke dalam kolam amal. Jadi, hasil token akan disumbangkan ke badan amal yang bisa dipilih oleh komunitas.

Pendiri Elongate

ElonGate secara hukum didirikan sebagai perusahaan pada tanggal 23 Juli 2021. ElonGate diatur oleh dewan kepemimpinan, yang meliputi Hasan Aziz, Chief Operations Officer, dan Alexander Gambon, Chief Brand Officer.

Pengalaman profesional Hasan meliputi jaminan kualitas, otomatisasi, dan pengujian terkemuka di industri perbankan Inggris.

Pengalaman profesional Alexander mencakup arahan kreatif terkemuka dan strategi merek untuk organisasi nirlaba & universitas. Bersama dengan anggota tim lainnya, mereka telah menjadi penggemar dan cendekiawan di ruang crypto sejak 2012.

Tempat Membeli ElonGate

Tidak seperti cryptocurrency lainnya, ElonGate tidak akan ditemukan di bursa crypto besar seperti Coinbase, misalnya. Ini adalah kasus setidaknya sampai token mendapatkan lebih banyak popularitas.

Untungnya, kamu masih bisa membeli cryptocurrency secara online jika kamu tahu di mana mencarinya. Salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan pergi ke Binance, membeli beberapa Token Binance, dan menukarkannya dengan ElonGate.

Setelah membeli BNB, kamu harus mentransfernya ke dompet cryptocurrency eksternal pilihan kamu, mana pun yang menurut kamu paling cocok untuk ini.

Kemudian, buka Pancakeswap dan gunakan alamat 0x686c626E48bfC5DC98a30a9992897766fed4Abd3 yang merupakan alamat token Elongate. Ini akan memungkinkan kamu untuk menukarnya dengan BNB yang kamu miliki.

Cara Berdagang, Menjual, dan Mengonversi ElonGate

Jika kamu tertarik untuk memperdagangkan, menjual, dan mengonversi token ElonGate, maka kamu hanya bisa melakukannya melalui Pancakeswap saat ini.

Menjual token ElonGate bisa dilakukan di Pancakeswap DEX. Perdagangan token untuk token BNB juga dimungkinkan, dan kamu bahkan bisa mengirim token BNB ke akun Binance, setelah itu kamu bisa menguangkannya ke USD sebenarnya.

Kesimpulan

Jadi, apa itu ElonGate? ElonGate adalah token cryptocurrency di Binance Smart Chain yang menggerakkan gerakan dampak sosial.

Token ElonGate adalah BEP-20 di Binance Smart Chain, dan mirip dengan token lain, masing-masing ERC-20 di Ethereum. Dalam hal ekonomi token, ElonGate sangat mirip dengan token lain seperti SafeMoon.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button