Request Network (REQ), Token ERC-20 berbasis Ethereum

Teknatekno.com – Jika kamu tertarik untuk membeli aset kripto ini, disarankan untuk membaca ringkasan artikel ini untuk mempelajari apa itu Request Network (REQ). REQ adalah proyek yang bertujuan untuk melakukan pembayaran antara dua pihak secara sederhana, aman, cepat, dan hemat biaya.

Permintaan berusaha untuk bersaing dengan sistem pembayaran terdesentralisasi Paypal dengan menggunakan teknologi blockchain.

Mengenal Request Network (REQ)

Request Network (REQ) adalah proyek yang bertujuan untuk melakukan pembayaran antara dua pihak secara sederhana, aman, cepat, dan hemat biaya. Request berusaha untuk bersaing dengan sistem pembayaran terdesentralisasi Paypal dengan menggunakan teknologi blockchain.

Proyek ini adalah salah satu dari sejumlah proyek baru yang bertujuan untuk mengatasi tantangan dan kekhawatiran industri dengan memanfaatkan teknologi blockchain untuk memproses dan mengenkripsi transaksi, memastikan bahwa semua catatan transaksi aman dan tidak bisa diubah.

Luasnya visi Request sangat luas sehingga tidak mungkin untuk dipahami pada pandangan pertama. Request dibuat untuk memfasilitasi transaksi internasional terlepas dari lokasi, mata uang, hukum, atau bahasa.

Pendiri Request Network

Christophe Lassuyt dan Etienne Tatur mendirikan Request Network. Chief financial officer Request saat ini adalah Christophe Lassuyt. Dia ikut mendirikan MONEYTIS sebelum mengambil posisi ini.

Chief technology officer Request adalah Etienne Tatur. Dia sebelumnya mendirikan MONEYTIS dan bekerja di QOBUZ, layanan streaming musik, sebagai pengembang utama.

Mengenal Request Network (REQ)

Teknologi yang Digunakan Request Network

Adapun beberapa teknologi pendukung daru Request Network diantaranya adalah:

  • Blockchain Ethereum (ETH) : Ethereum adalah open-source, publik, berbasis blockchain, platform komputasi terdistribusi dan sistem operasi yang menampilkan fungsionalitas kontrak pintar.
  • IPFS : Sistem File InterPlanetary adalah protokol dan jaringan. Hal ini dirancang untuk membuat konten-addressable, metode peer-to-peer untuk menyimpan dan berbagi hypermedia dalam sistem file terdistribusi.
  • Request Node : Node menerima transaksi (seperti pembuatan permintaan atau penerimaannya), mengelompokkannya, dan menyimpannya di IPFS dan Ethereum. Mereka mengabstraksikan IPFS, Ethereum, dan gas untuk pengguna. Mereka juga menyimpan semua data.
  • Request Gateway : Gateway membuat Request lebih mudah digunakan daripada node sendiri. Mereka menawarkan API tingkat tinggi untuk Meminta pengguna. API ini kemudian memungkinkan siapa saja untuk berinteraksi dengan Request dengan mulus. Dengan begitu siapa pun bisa mengelola kunci blockchain mereka (jika diperlukan), identitas, pembelian gas, dan sebagainya. Semua menggunakan antarmuka yang jelas dan ramah pengembang.
  • Payment Processors : Payment Processors menghubungkan Request dengan jaringan pembayaran (seperti jaringan BTC, Ethereum, Monero, dan fiat). Mereka mendeteksi pembayaran dan memperbarui status permintaan (seperti apakah mereka telah dibayar).
  • Apps : Aplikasi terhubung ke sistem Request untuk membantu mengelola pembayaran. Mereka bisa mengaktifkan dan merampingkan faktur, akuntansi, crowdfunding, dan banyak lagi. Aplikasi ini bukan bagian dari protokol atau implementasinya tetapi dibangun di atasnya.

Keunikan Request Network

Pembayaran sesuai Request dilakukan hanya dengan mengirimkan faktur melalui blockchain; pihak lawan kemudian bisa mendeteksi permintaan tersebut dan membayarnya secara peer-to-peer dengan satu klik.

Salah satu keuntungan utama dari Request adalah bahwa pembayaran dihasilkan melalui mekanisme dorong daripada mekanisme tarik. Pengguna tidak diharuskan untuk memberikan kredensial login mereka.

Penerapan teknologi blockchain juga mengurangi biaya transaksi dengan menghilangkan kebutuhan akan prosesor pihak ketiga.

Request Network menggunakan blockchain terdesentralisasi seperti Ethereum dan IPFS untuk memberi pengguna akhir lebih banyak keamanan, privasi, dan kontrol atas data mereka.

Ada biaya transaksi di platform, yang merupakan biaya penyiaran perubahan ke jaringan blockchain. Biaya transaksi dimaksudkan untuk mendorong penambang untuk membuat konsensus tentang keadaan jaringan saat ini.

Metamask, MyEtherWallet, Ledger, imToken, Trezor, Atomic Wallet, Jaxx Liberty, dan Trust Wallet adalah beberapa dompet yang menerima REQ.

Mengenal Token REQ

REQ adalah token ERC-20 yang berfungsi sebagai penggerak utama Request Network. Token REQ digunakan untuk membayar permintaan di Request Network.

Token yang digunakan untuk membayar transaksi akan ‘dibakar’ setelah transaksi selesai. Biaya ini akan diubah berdasarkan sejumlah faktor, termasuk pasokan token REQ dan nilai tukar.

REQ adalah token ERC-20 berbasis platform Ethereum. Token REQ disimpan dalam buku besar digital yang tidak bisa diubah. Buku besar ini juga digunakan sebagai bukti dalam semua audit.

Token REQ memiliki 1.000.000.000 pasokan awal. Sejauh ini, pasokan terus berpacu dengan adopsi, yang telah turun menjadi 999.877.117.

Token REQ bisa dibeli dan dijual di pasar terbuka melalui pertukaran mata uang kripto utama. REQ didukung oleh alternatif terdesentralisasi, memungkinkan kamu untuk menukar REQ langsung dari dompet kamu. Verifikasi bahwa alamat REQ adalah 0x686c626E48bfC5DC98a30a9992897766fed4Abd3 setiap saat.

Harga Token REQ

Pada saat artikel ini dibuat, harga token REQ adalah $0,575655 USD. Request Network (REQ) saat ini berada di peringkat 147 dengan total nilai pasar $575.583.856 USD, menurut statistik dari situs web CoinMarketCap.

Jumlah total koin REQ yang beredar saat ini adalah 999.877.116, dengan persediaan koin maksimum 999.983.984 koin REQ.

Tempat Membeli Token REQ

Token REQ bisa diperdagangkan di bursa berikut:

  • Binance
  • Mandala Exchange
  • OKEx
  • Huobi Global
  • KuCoin

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Request Network (REQ) Cryptocurrency.

Apa yang Dilakukan Request Network?

Request Network adalah protokol pembayaran yang dibangun di atas blockchain Ethereum yang memungkinkan pertukaran kripto yang efisien dan pengiriman uang untuk produk dan layanan. Permintaan pembayaran kripto Jaringan didukung pada protokol Ethereum, Polygon, Celo, Fantom, dan Near.

Bagaimana Request Network Bekerja Secara Global?

Request Network akan bekerja secara global dengan memastikan kepatuhan terhadap undang-undang perdagangan dari setiap negara di dunia. Selain hanya menyediakan solusi pembayaran, penggunaan teknologi blockchain berarti REQ dapat menyediakan layanan akuntansi dan audit yang tidak dapat diubah.

BACA JUGA:

SKALE Network (SKL) Cryptocurrency: Keunikan dan Harganya
Apa itu Fear and Greed Index dalam Jual Beli Aset Crypto
Apa itu Gitcoin (GTC)? Proyek Crypto Berbasis Komunitas

Kesimpulan

Request Network (REQ) adalah proyek yang bertujuan untuk melakukan pembayaran antara dua pihak secara sederhana, aman, cepat, dan hemat biaya. Request Network menggunakan blockchain terdesentralisasi seperti Ethereum dan IPFS. REQ adalah token ERC-20 berbasis platform Ethereum.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button