Lucky Block (LBLOCK) Curi Perhatian Investor

Teknatekno.com – Belakangan ini Lucky Block (LBLOCK) menjadi perbincangan hangat di berbagai platform. Banyak yang mengatakan ”Semua orang bisa menjadi pemenang’ hanya dengan menggunakan platform ini.

Dapat dikatakan Lucky Block adalah platform lotere yang menggunakan teknologi blockchain. Platform ini menyediakan permainan transparan dan algoritma pengaturan yang memaksimalkan peluang bagi semua orang untuk menang.

Lucky Block telah mengklaim telah memberikan lebih dari 70 persen pengembalian untuk 42.000 investor yang telah mempercayainya. Nilai Lucky Block naik dari $750 juta menjadi $1 Miliar hanya dalam 3 minggu dari fase pertama peluncurannya.

Dengan dukungan kuat dan reinvestasi dari investor yang sama, Lucky Block memiliki basis untuk merangsang lebih banyak jackpot lotre dengan dana lotre cadangan sebesar $5 Juta.

Mengenal Lucky Block (LBLOCK)

Lucky Block adalah platform lotere yang menggunakan teknologi blockchain yang di bangun di Binance Smart Chain.

Dengan memindahkan lotere ke blockchain, pengembang Lucky Block dapat secara signifikan meningkatkan transparansi semua aspek proses lotere. Selain itu, tidak seperti lotere lokal dan nasional, platform Lucky Block dapat diakses oleh peserta di seluruh dunia.

Lucky Block akan mengurangi waktu undian dan memungkinkan beberapa undian per hari, memberi pemain lebih banyak peluang untuk menang sambil menurunkan biaya per lotere.

Selain itu, operasi margin rendah akan memungkinkan pemain untuk mengambil bagian dalam lotere yang selaras dengan selera risiko mereka untuk peluang yang lebih baik.

Lucky Block akan meluncurkan aplikasinya pada 21 Maret dan jackpot pertama dijadwalkan pada 25 Maret 2022. Ini diperdagangkan sebagai L-Block di empat bursa utama cryptocurrency.

Mengenal Lucky Block (LBLOCK)

Pengamanan Jaringan Lucky Block (LBLOCK)

Lucky Block, ini pada dasarnya berarti bahwa platform dibangun di atas jaringan super cepat dan skalabel yang memiliki fungsi kontrak pintar. Selain itu, seperti semua jaringan blockchain, BSC sepenuhnya terdesentralisasi. Fitur ini berarti semua peserta jaringan dapat melihat data di buku besar.

Dengan demikian, Lucky Block memanfaatkan kekuatan Distributed Ledger Technology (DLT) untuk mempromosikan transparansi dan keamanan. Blockchain seperti BSC memiliki aspek ini yang tertanam dalam jaringan, yang membantu melindungi proyek dari serangan siber karena tidak ada penyimpanan data ‘terpusat’.

Untuk peserta Lucky Block, ini berarti mereka dapat mengambil bagian dalam undian lotre dengan aman dan dapat merasa percaya diri menggunakan sumber daya keuangan mereka di platform.

Mengenal Token LBLOCK

LBLOCK adalah token utilitas utama yang digunakan pada ekosisten Lucky Block. Token ini memiliki kegunaan seperti untuk ntuk membayar tiket lotre dan biaya transaksi dalam platform dan juga sebagai hadiah jackpot.

Pengembang berpendapat bahwa membagikan hadian berupa token LBLOCK lebih efektif dan cepat dibandingkan dengan mata uang flat.

LBLOCK juga memberikan kesempatan pada pemegang tokennya untuk mendapatkan pasive income. Para pemegang token akan mendapatkan keuntungan dari bagi hasil biaya 10% yang dibebankan dari setiap jackpot.

Contoh yang diberikan oleh pengembang Lucky Block mencatat bahwa investor yang memegang LBLOCK senilai $1.000 selama satu tahun penuh dapat diharapkan menghasilkan hasil tahunan sebesar 19,2%. Khususnya, hasil ini berkorelasi langsung dengan jumlah pengguna di platform Lucky Block.

Dengan demikian, seiring pertumbuhan platform dan jackpot semakin besar, jumlah yang didistribusikan kepada pemegang LBLOCK juga akan meningkat, memberikan ruang lingkup untuk menghasilkan tingkat pendapatan yang konsisten dan solid.

Harga Token LBLOCK

Pada saat artikel ini dibuat, harga token LBLOCK adalah $0,00459 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Lucky Block (LBLOCK) berada di urutan ke-3001.

Total Suplai Token LBLOCK

Seperti kebanyakan aset kripto pada umumnya, token LBOCK sendiri memiliki suplai token yang dibatasi hanya sampai 100.000,000,000 token LBLOCK saja. Adapun distribusi tokenynya adalah sebagai berikut:

  • 10% Penjualan pribadi 22,5% Presale 2,5% Likuiditas terkunci Pancake Swap 20% Alokasi tim 20% Mitra 22,5% Daftar pemasaran dan CEX 2,5% Tim pengembang
  • Pajak transaksional: 4% Lottery Pool / 4% Liquidity Pools / 3% NFT & Gaming Royalty Fund 1% Token Burn / 12% Biaya Transaksi Dijual
  • Distribusi Jackpot: 10% Amal / 10% LUCKY BLOCK / 10% Pemegang Token / 70% Pemenang

Tempat Membeli Lucky Block (LBLOCK)

Buat kamu yang tertarik untuk membeli aset kripto ini, LBLOCK saat ini sudah tersedia di bursa terdesentralisasi dan terpusat termasuk Pancakeswap dan Lbank.

Kesimpulan

Lucky Block adalah platform lotere yang menggunakan teknologi blockchain yang di bangun di Binance Smart Chain. Dengan memindahkan lotere ke blockchain, pengembang Lucky Block dapat secara signifikan meningkatkan transparansi semua aspek proses lotere.

Dengan demikian, Lucky Block memanfaatkan kekuatan Distributed Ledger Technology (DLT) untuk mempromosikan transparansi dan keamanan.

Related Articles

Back to top button