Mengenal Verasity (VRA), Investor Pemula Wajib Tahu

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Yuk kita kenalan dengan salah satu cryptocurrency bernama Verasity (VRA). Verasity menyediakan teknologi pemutar video yang dihargai untuk penerbit besar dan pengembang game di seluruh dunia.

Teknologi esport dan video game yang dihadirkan oleh VRA coin ini dengan basis teknologi blockchain. VRA coin adalah sebutan token asli yang dimiliki oleh platform Verasity.

Apa itu Verasity (VRA)?

Didirikan pada 18 Mei 2018, Verasity (VRA) adalah generasi berikutnya dari platform berbagi video yang bertujuan menciptakan sistem yang adil bagi pembuat konten untuk mendapatkan penghasilan dan bagi pengiklan untuk mendapatkan nilai dari pembelanjaan iklan mereka.

Dilansir dari Coinmarketcap, Verasity mencapai ini melalui protokol proof-of-value (PoV), lapisan produknya, dan platform-nya esportfightclub.com yang platform streaming pro-game yang menampilkan turnamen esports seperti PUBG Mobile yang merupakan kasus penggunaan terpenting Verasity.

Verasity juga memiliki token kripto utilitasnya sendiri yang disebut VRA Coin. Dalam situs webnya VRA menggabungkan semua produk Verasity menjadi satu platform yang dimiliki dan dikendalikan oleh Verasity.

Dengan semakin banyak pengguna, platform menawarkan hadiah dalam VRA untuk menonton, berlangganan, dan menang.

Verasity.tv jadi salah satu produk lain dari Verasity senbagai agregat untuk platform seperti YouTube, Twitch, dan penerbit di platform lain berjuang untuk mendapatkan pendapatan untuk pekerjaan mereka.

Pendiri Verasity (VRA)

Verasity didirikan oleh tim profesional dengan catatan terbukti dalam industri video dan media. Mereka bekerja penuh waktu di Verasity, dan mereka telah berkolaborasi sejak 2017.

Pendiri Verasity, Mark R.J, terlibat dalam penelitian dan pengembangan algoritma kompresi untuk aplikasi streaming yang digunakan di Action TV di Inggris pada 2000. Direktur Yayasan Versity, David Archer adalah pengacara, dan lulusan London School of Economics and Political Science.

Apa itu Verasity (VRA)_

Keunikan Verasity

Verasity sebagian besar unik karena teknologi protokol proof-of-view-nya, lapisan protokol pertama yang dipatenkan yang menghasilkan metrik audiens tepat, aman, dan dapat diverifikasi.

Pengguna dapat menonton, menghasilkan, dan bermain di platform Verasity Esportfightclub. Verasity juga menawarkan fungsionalitas yang sepenuhnya terintegrasi yang melayani penerbit siaran dengan sempurna.

Token VRA Coin

VRA coin bisa didapatkan dengan cara menonton iklan yang tampil di sebuah konten ataupun bisa membeli koin tersebut dari pengguna lainnya ataupun bisa juga didapatkan di marketplace kripto.

VRA coin merupakan token berjenis ERC-20 yang berjalan di dalam jaringan Ethereum. ERC-20 yang berarti token VRA dapat ditukarkan dengan yang token lainnya.

Teknologi yang menunggu paten memungkinkan hadiah tokenized (VRA) serta skema loyalitas dalam dompet pemutar video. Teknologi ini sudah tersedia untuk lebih dari 500 game di Crypto GameStore dan untuk pemutar video utama yang mendukung lebih dari 2 juta penerbit video.

Produk SDK-nya terintegrasi langsung dengan penerbit sehingga baik penerbit maupun pengguna tidak perlu mengubah alur kerja atau kebiasaan mereka.

Harga VRA Coin

Berdasarkan data Coinmarketcap, Jumat (29/4/2022), harga VRA Coin adalah Rp 224,97 dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 906.966.134.132 .

VRA turun 9,67 persen dalam 24 jam terakhir. Sedangkan untuk peringkat Coinmarketcap saat ini adalah 442 dengan kapitalisasi pasar Rp 1.005.665.394.788. Hingga saat ini telah terjadi peredaran suplai sebanyak 4.470.185.346 VRA dari maksimal suplai 10.356.466.695 VRA.

Apakah Verasity (VRA) Investasi yang Bagus?

Verasity VRA adalah investasi yang baik karena tokennya berfungsi dan berpotensi menguntungkan. Dia bisa menghasilkan keuntungan besar melalui hadiah yang dipertaruhkan di VeraWallet.

Saat ini, ada banyak cryptocurrency terkemuka di pasar, tetapi hanya setelah influencer media sosial secara intensif mempromosikan token untuk tujuan periklanan, itu akan benar-benar mendapatkan nilai moneter dan manfaat

Hype-men memiliki kemampuan signifikan untuk memengaruhi calon pembeli Verasity di platform media sosial seperti Youtube, Twitter, dan Reddit Sejauh ini, sepertinya hype terbayar

Publisitas yang luar biasa dan intens memberi Verasity peluang besar untuk menjadi lebih sukses di masa depan. Karena semakin banyak pertukaran mata uang kripto yang mencantumkan Verasity, kami mengantisipasi kenaikan harga yang besar karena meningkatnya permintaan.

Verasity adalah sesuatu yang layak dibeli karena bisa menguntungkan di masa depan, tetapi jangan menunggu terlalu lama untuk membeli. Kamu mungkin kehilangan kesempatan Peluang tidak terjadi setiap han-kenali dan raih peluang itu kapan pun kamu bisa membeli Verasity VRA di KuCoin, HitBTC, Bitmbe, DigiFinex, dan gate to.

Kesimpulan

Verasity menggunakan teknologi Blockchain terkemuka dan cryptocurrency VRA-nya sebagai tradeoff antara perhatian dan nilai. Ini juga menawarkan hadiah dan poin khusus yang dapat ditetapkan oleh penerbit dan tidak termasuk cryptocurrency.

Verasity VRA adalah investasi yang baik karena tokennya berfungsi dan berpotensi menguntungkan. Dia bisa menghasilkan keuntungan besar melalui hadiah yang dipertaruhkan di VeraWallet.

Related Articles

Back to top button