United Bitcoin (UBTC), Aset Crypto Turunan Bitcoin

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Pernah dengar aset kripto bernama United Bitcoin (UBTC)? United Bitcoin (UBTC) merupakan cryptocurrency Fork atau percabangan dari Bitcoin (BTC).

Fork atau percabangan adalah kondisi dimana satuan crypto terbagi menjadi dua tau lebih baik menghasilkan kode yang sama ataupun kode baru. UBTC diluncurkan pada tanggal 12 Desember oleh Jeff Garzik setelah Segwit2x gagal.

Untuk membantu kamu memahami lebih dalam mengenai United Bitcoin (UBTC), Teknatekno sudah merangkumkan beberapa hal tentang token UBTC yang perlu kamu ketahui. Simak berikut ini.

Mengenal United Bitcoin (UBTC)

United Bitcoin (UBTC) adalah cryptocurrency percabangan dari Bitcoin. Smart contract dari United Bitcoin memiliki turing yang lengkap memberikan statefulness yang kaya.

Selain itu smart contract ini dapat diakses dengan mudah dan mendukung berbagai macam bahasa pemrograman generik termasuk C#, Java, Kotlin, dan LUA.

Selama beberapa minggu terakhir, tim UBTC telah membuat beberapa video yang merinci tujuan proyek mereka untuk menjadi pesaing cryptocurrency yang serius.

Satu film dokumenter tertentu menunjukkan Garzik menjelaskan mengapa menurutnya UBTC dapat menjadi aset digital yang terlibat dan bersatu dengan seluruh ekosistem cryptocurrency yang ada.

Selain itu Matthew Roszak mengatakan bahwa United Bitcoin akan mencakup tiga bagian yang sangat penting yaitu teknologi, komunitas, dan tokenomik dengan mengandalkan inovasi lintas industri.

Mengenal United Bitcoin (UBTC)

Mining United Bitcoin (UBTC)

Koin kripto UBTC bisa didapatkan melalui proses mining atau penambangan. Saat ini BW.com memiliki lebih dari 70 persen hashrate jaringan. Total hashrate jaringan hanya 50.811,47 TH/s dan interval blok dapat berkisar dari satu setengah jam, hingga blok sporadis 20-40 menit sesekali.

Jaringan memiliki jumlah pengguna yang sangat rendah karena hanya ada 20 transaksi yang tertunda saat ini. Blok rata-rata sekitar 20-100 transaksi, dan sebagian besar ukuran blok jauh di bawah 1MB meskipun UBTC memiliki kapasitas untuk blok 8MB.

Walllet UBTC

United Bitcoin menyiapkan wallet crypto mereka sendiri yang dapat digunakan oleh para client mereka. Wallet ini bisa diinstall dan digunakan pada istem operasi Linux, Windows, dan Macintosh dan kode sumber tersedia untuk ditinjau. Selain itu mereka juga akan merilis juga wallet versi lite secepat mungkin.

Harga Token UBTC

Harga Koin UBTC hari ini saat artikel ini dibuat adalah $0,343337 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $1,410,873 USD. Aset crypto ini berada di urutan ke-3048 dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap.

Tempat Membeli Token UBTC

Buat kamu yang tertarik untuk membeli token UBTC, kamu bisa mendapatkannya di beberapa bursa populer seperti:

  • OKX
  • Hoo
  • YoBit

Kesimpulan

United Bitcoin (UBTC) adalah cryptocurrency percabangan dari Bitcoin. Smart contract dari United Bitcoin memiliki turing yang lengkap memberikan statefulness yang kaya.

Koin kripto UBTC bisa didapatkan melalui proses mining atau penambangan. United Bitcoin menyiapkan wallet crypto mereka sendiri yang dapat digunakan oleh para client mereka.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button