Terra Virtua Kolect (TVK), Aset Crypto yang Jadi Marketplace Trading NFT

Teknatekno.com – Terra Virtua Kolect (TVK) adalah ekosistem lintas platform non-fungible token (NFT) yang menyediakan pasar yang dikuratori bagi pembuat dan kolektor NFT untuk berinteraksi Platform Terra Virtua Kolect mencakup web, PC, dan lingkungan AR/VR seluler.

Untuk membantu kamu memahami lebih lanjut seputar Terra Virtua Kolect (TVK), yuk simak penjelasan dari Teknatekno dibawah ini.

Mengenal Terra Virtua Kolect (TVK)

Terra Virtua Kolect (TVK) adalah platform cross-platform ekosistem Non-Fungible Token (NFT). Mereka menawarkan sebuah marketplace kuratori yang menghubungkan para creator dan kolektor NFT.

Di platform ini mereka dapat berinteraksi dan melakukan transaksi jual beli NFT dalam satu platform saja yang mencakup penggunaan Web, PC, dan mobile AR/VR environments.

Pengembang proyek telah berhasil mendapatkan dana segar sebanyak $2,6 juta dolar dalam tiga putaran penjualan token TVK. Beberapa mitra utama seperti Legendary Entertainment dan Paramount Pictures juga berpartisipasi dalam penjualan tersebut.

Pendiri Terra Virtua Kolect

Gary Bracey adalah pendiri sekaligus CEO dari Terra Virtua Kolect. Dia pernah bekerja di industri game selama 35 tahun. Ia juga pernah bekerja di Ocean Software hingga Digimask (yang ia dirikan).

Selain itu Bracey memiliki pengalaman dalam semua aspek pembuatan video game, pernah bekerja di video game untuk penonton di kawasan negara Barat dan Asia.

Mengenal Terra Virtua Kolect (TVK)

Cara Kerja Terra Virtua Kolect (TVK)

Terra Virtua dirancang untuk membawa token non-fungible (NFT) ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan pengalaman mendalam di mana pemilik dapat berinteraksi dengan barang koleksi mereka.

Ekosistem NET dapat ditemukan di berbagai platform, termasuk situs web marketplace, bersama dengan aplikasi untuk lingkungan PC, seluler, augmented reality (AR), dan virtual reality (VR).

Pasar memungkinkan pengguna untuk bardagang dan membeli NET yang juga memiliki kemitraan yang membert Terra Virtaa keunggulan unik

Terra Virtua memungkinkan pengguna untuk memiliki seni digital baik secara online maupun via virtual reality memurigkinkan pengguna untuk menikmati aset digital dengan teman dan berdagang di dalam komunitas.

Platform Terra Virtua memiliki platform trading untuk perdagangan dan pembelian NFT, aplikasi seluler untuk menggunakan NFT dalam hubungannya dengan augmented reality dan aplikasi PC untuk melhet NET dalam lingkungan 30.

Keunikan Terra Virtua Kolect (TVK)

Platform Terra Virtua Kolect memungkinkan para penggunanya untuk memiliki karya seni digital baik secara online maupun via virtual reality. Selain itu para pengguna juga bisa menikmati suatu karya aset digital bersama-sama dengan teman mereka dan berdagang dalam suatu komunitas.

Platform ini juga memiliki marketplace tersendiri untuk melakukan penjualan dan pembelian NFT. Para pengguna bisa menggunakan aplikasi seluler untuk menggunakan NFT bersama dengan augmented reality, dan aplikasi PC untuk melihat NFT dalam lingkungan 3D.

Apa itu Token TVK?

TVK adalah token token utilitas ERC-20 yang digunakan pada ekosistem Terra Virtua Kolect. Token inilah yang menggerakkan ekonomi di ekosistem yang akan meningkatkan permintaan token sejalan dengan pertumbuhan bisnis yang didorong oleh penjualan NFT.

Adapun total pasokan TVK adalah 1.200.000.000 token dengan distribusi sebagai berikut:

  • 37% dari total suplai pasokan akan didistribusikan kepada para investor.
  • 7% untuk untuk peluang pengembangan bisnis terutama lisensi yang dapat diamankan dengan token TVK.
  • 20% sebagai cadangan untuk ekosistem dan memberi insentif kepada pengguna di platform.
  • 20% untuk pemasaran dan sistenya sebanyak 16% untuk tim dan penasihat.

Harga Token TVK

Harga token TVK hari ini saat artikel ini dibuat adalah $0,040929 USD dengan volume perdagangan 24 jam $15,841,603 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, aset ini berada diurutan ke-531 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $29.932.974 USD.

Saat ini sudah sebanyak 731.332.155 token TVK yang beredar dan ditransaksikan di sejumlah bursa kripto. Harga tertinggi sepanjang masa token TVK adalah $1,22 USD yang dicapai pada 15 Mar 2021.

Tempat Membeli Token TVK

Buat kamu yang tertarik untuk membeli token Terra Virtua Kolect (TVK), kamu bisa membelinya di bursa berikut ini:

  • Binance
  • Phemex
  • KuCoin
  • BingX
  • Uniswap
  • 1inch
  • Hoo

Kesimpulan

Terra Virtua Kolect (TVK) adalah platform cross-platform ekosistem Non-Fungible Token (NFT). Di platform ini mereka dapat berinteraksi dan melakukan transaksi jual beli NFT dalam satu platform saja yang mencakup penggunaan Web, PC, dan mobile AR/VR environments.

Terra Virtua dirancang untuk membawa token non-fungible (NFT) ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan pengalaman mendalam di mana pemilik dapat berinteraksi dengan barang koleksi mereka. Platform Terra Virtua Kolect memungkinkan para penggunanya untuk memiliki karya seni digital baik secara online maupun via virtual reality.

Pencarian Populer

Terra Virtua Adalah - Tvk Bsc - Tvk Coin Adalah - Tvk Coin Metaverse - Tvk Coin Price Prediction - Tvk Coin Project - Tvk Coinmarketcap - Tvk Tokocrypto-

Related Articles

Back to top button