Metacraft (MCT), Cryptocurrency Untuk Bermain Game MetaCraft

Teknatekno.com – Pekan ini, aset kripto Metacraft (MCT) pada jaringan BEP20 akan listing di Indodax. Open deposit akan dimulai pada 25 Mei 2022 pukul 14:00 WIB dan open trading akan dimulai pada 27 Mei 2022 juga pada pukul 14:00 WIB.

Aset cryptocurrency ini terpantau berada di harga $0,777819 USD dan berada di peringkat ke-455 di situs CoinMarketCap hari ini. Nah, buat kamu yang tertarik untuk membeli koin MCT yang digunakan dalam game Metacraft, ada baiknya ketahui terlebih dahulu tentang Metacraft (MCT) dibawah ini.

Mengenal Apa itu Metacraft (MCT)

Menurut situs resminya, MetaCraft adalah game komunitas berjalan dengan menyelasikan task yang di perintahkan yang mirip sekali dengan konsep Rarity. Kedepannya developer berencana membawa game ini ke dunia metaverse yang memungkinkan para pemain bermain di chain manapun.

Selain itu mereka juga ingin memperkenalkan atribut sosial untuk memberi setiap pemain identitas NFT yang unik. Game ini menawarkan beberapa fitur utamanya yang bisa dimainkan, diantaranya adalah:

  • Dungeon Challenge
  • Daily Mining
  • Team Fight
  • Role Fusion

Mengenal Apa itu Metacraft (MCT)

Apa Itu MCT Coin?

MCT Coin adalah mata uang digital utama yang digunakan pada ekosistem dan game Metacraft. Diluncurkan pada rantai Binance Smart Chain,koin kripto ini diciptakan dengan standar token BEP-20. MCT Coin memiliki suplai pasokan sebanyak 1.641.963.300 koin dengan distribusi sebagai berikut:

  • Dana Ekosistem: 328.000.000 (20%)
  • Putaran Pribadi: 16.420.000(1%)
  • Penasihat: 16.420.000(1%)
  • Acara Komunitas :49.000.000(3%)
  • Tim: 246.300.000 (15%)
  • Play to earn: 985.823.300 (60%)

Saat ini, pemain dapat memetakan rantai publik seperti BSC dan ETH di dunia meta game Metacraft. Jaringan blockchain apa pun yang diinginkan pemain dimungkinkan dengan fitur ini.

Selain itu, game ini juga akan menggabungkan ciri-ciri sosial sehingga setiap pemain memiliki identitas NFT yang unik.

Seiring perkembangan waktu MetaCraft telah memvisualisasikan ukuran tertentu, animasi dan skenario tambahan telah ditambahkan ke permainan untuk membantu membuatnya lebih menarik secara visual. Tentu saja, hal ini membuat MetaCraft menjadi sebuah mahakarya.

Harga MCT Coin

Harga MCT Coin pada saat artikel ini dibuat adalah $4,30 CAD dengan volume perdagangan 24 jam $8,761,630 CAD.

Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Metacraft (MCT) berada di urutan ke #455 dengan nilai kapitalisasi pasar sebesar $8,761,630 CAD.

Saat ini sudah sebanyak 52.461.120 koin MCT yang beredar dan ditransaksikan diberbagai bursa kripto.

Tempat Membeli MCT Coin

Buat kamu yang tertarik untuk memiliki atau membeli koin kripto Metacraft (MCT), kamu bisa mendapatkannya di:

  • CoinTige
  • BTCEX
  • Indodax
  • XT.COM

Harga Tertinggi dan Terendah Token Metacraft (MCT)

Harga tertinggi sepanjang masa dari MCT Coin adalah $ 4,409 CAD yang dicapainya pada 7 Juni 2022. Sedangkan harga terendahnya adalah $0,062 CAD yang terjadi pada 21 Maret 2022..

Kesimpulan

MetaCraft adalah permainan rantai grup berjalan yang meniru Rarity. Kedepannya pengembang berencara membawa game ini ke dunia metaverse yang memungkinkan para pemain bermain di chain manapun. Selain itu mereka juga ingin memperkenalkan atribut sosial untuk memberi setiap pemain identitas NFT yang unik.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like