Nekocoin (NEKOS), Crypto Meme Berbasis Komunitas Kucing Lovers

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi Nekocoin (NEKOS), yuk pahami terlebih dahulu penjelasan dari Teknatekno seputar Nekocoin dibawah ini.

Mengenal Nekocoin (NEKOS)

Nekocoin (NEKOS) adalah meme cryptocurrency yang menjanjikan hadiah instant kepada para pemegangnya. Hadiah tersebut didapatkan dari semua pajak dan biaya yang didapatkan dari transaksi jual-beli koin NEKOS di ekosistemnya.

Ini adalah koin meme berbasis komunitas, dimana Nekocoin akan berfokus pada kegiatan amal untuk membantu kucing-kucing terlantar di seluruh dunia.

Pencipta koin meme ini ingin membentuk komunitas internasional dari dunia di seluruh dunia sehingga mereka dapat melakukan amal di setiap negara yang dapat ditangani untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi semua kucing terlantar.

Selain itu kedepannya mereka akan merambah ke industri NFT dan mencetak pendapatan untuk disumbangkan ke badan amal kucing-kucing terlantar. Mereka akan berencana menjalankan proyek tersebut dengan membuat aplikasi Swap yang akan dimulai pada 2 April 2022.

Mengenal Nekocoin (NEKOS)

Roadmap Nekocoin (NEKOS)

1. Stealth Launch
Pembuatan Kontrak
Peluncuran situs web
Peluncuran Neko yang Berhasil
Membangun Komunitas

2. Fase 1
Panggilan Telegram Awal
Daftar di Coinsniper
Panggilan Twitter Awal
4chan Trending
Kirim di CG dan CMC

3. Fase 2
Luncurkan media dan reddit
CMS Trending
Dextool Trending
1000 Pemegang
Cat Charity

4. Fase 3
Pengembangan Situs Web V2
Pendaftaran CMC Dan CG
Audit
Pengembangan Swap App
Youtube
Billboards

5. Fase 4
Pengembangan Swap App
Youtube
Billboards
Coming Soon

Apa Itu Token NEKOS?

NEKOS adalah coin crypto yang digunakan pada ekosistem Nekocoin. Koin ini diluncurkan pada Binance Smart Chain (BEP-20) dengan suplai pasokan sebanyak 1.000.000.000.000.000.000.

Pada saat artikel ini dibuat harga koin NEKOS adalah $0.000000000529 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $458,822 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency, aset ini berada di urutan ke-3346.

Tempat Membeli Token NEKOS

Untuk saat ini koin kripto Nekocoin (NEKOS) sudah bisa kamu dapatkan di PancakeSwap (V2) dengan menukarkan koin kripto utama seperti Bitcoin, Binance Coin, Ethereum dan sebagainya. Perlu diketahui juga, setiap pembelian dan penjualan koin NEKO di PancakeSwap dikenakan biaya sebesar 3%.

Kesimpulan

Nekocoin (NEKOS) adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang berfokus pada komunitas dengan hadiah instan untuk pemegangnya.

Nekocoin (NEKOS) akan difokuskan pada kegiatan amal secara berkala untuk membantu semua kucing terlantar di seluruh dunia dan membantu kucing menemukan tempat berlindung sehingga mereka akan dirawat seperti seharusnya.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button