Fakta Menarik Tentang Vidy dan VidyX, Komunitas Crypto Terbesar di Indonesia

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas tentang beberapa fakta menarik seputar Vidy dan VidyX yang menjadi crypto terbaik di Indonesia akhir-akhir ini.

Buat kamu yang mulai merasa tertarik dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang kripto, kamu mungkin juga penasaran apa saja top kripto atau mata uang kripto terbaik yang layak untuk dibeli, terutama jika kamu berminat melakukan investasi jangka panjang menggunakan kripto.

Inilah saatnya untuk kamu mengenal Vidy dan VidyX sebagai salah satu kripto terbaik yang paling menjanjikan, hingga berhasil memiliki komunitas terbesar di Indonesia.

Fakta Seputar Vidy dan VidyX sebagai Top Kripto di Indonesia

Berikut adalah beberapa fakta yang perlu kamu ketahui tentang aset kripto terbaik yang memiliki komunitas terbesar di Indonesia ini:

1. Vidy dan VidyX Jadi Aset Digital yang Aman dan Terpercaya

Secara sederhana, Vidy dan VidyX adalah token dari proyek Vidy, sebuah perusahaan yang berfokus pada pengembangan teknologi media baru untuk mengubah mode periklanan tradisional. Proyek ini pertama kali diinisiasi oleh Patrick Colangelo, serta didukung oleh tim teknisi kelas dunia yang berbasis di San Francisco.

Selama bertahun-tahun, proyek ini terus berkembang dan kini telah memiliki kantor di lima negara lain, termasuk Indonesia. Kehadiran Vidy & VidyX secara khusus bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk menghasilkan aset digital dari setiap aktivitas yang mereka lakukan di internet.

Banyak perusahaan teknologi besar yang hidup dan berkembang dengan data kamu, namun mereka tidak memberikan imbalan apapun kepada kamu. Tidak ada kompensasi maupun penghargaan. Maka, di sinilah Vidy berperan,” kata Pendiri dan CEO Vidy Matthew Lim dalam keterangan tertulis, Senin (23/5/2022).

Di Indonesia, Vidy & VidyX telah menjadi salah satu top kripto yang layak untuk dibeli dan disimpan selamanya, terutama jika kamu tertarik untuk menggeluti investasi jangka panjang.

Salah satu alasannya adalah karena Vidy & VidyX merupakan aset digital yang aman dan terpercaya, sama seperti mata uang kripto lainnya yang sulit untuk dipalsukan karena keamanannya dilindungi oleh kriptografi.

Bagi kamu yang tertarik untuk mulai berinvestasi kripto dengan membeli Vidy & VidyX, maka kamu bisa melakukan transaksi tersebut melalui Gate.io sebagai exchanger aman dan terpercaya.

Secara umum, kripto pada umumnya juga bergerak menggunakan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, sehingga mata uang tidak dikeluarkan, dikendalikan, atau diatur oleh otoritas resmi.

Sistem keamanan yang ditawarkan membuat Vidy saat ini memiliki lebih dari 200 juta pengguna aktif bulanan dengan 3,5 miliar tampilan halaman bulanan di Indonesia.

Selain itu, VidyX sebagai proyek dengan kinerja terbaik juga telah memasuki pasar NFT yang terkemuka di seluruh dunia. Kini, VidyX telah berhasil menjangkau lebih dari 20 ribu investor.

Fakta Seputar Vidy dan VidyX sebagai Top Kripto di Indonesia

2. Memiliki Keunggulan di Platform NFT

Bagi kamu yang secara aktif menggunakan dan berselancar di internet, tentu istilah NFT sudah tidak asing lagi di telinga. Selama beberapa waktu belakangan, NFT menjadi salah satu topik pembicaraan hangat di berbagai negara, khususnya melalui media sosial.

Namun, sudahkah kamu memahami betul apa itu NFT? Berikut ini ulasan singkat mengenai NFT dan bagaimana Vidy serta VidyX menunjukkan kemampuannya untuk bersaing di platform tersebut.

NFT merupakan singkatan dari Non-Fungible Token, yaitu salah satu aset digital yang belakangan ini menjadi populer, dan menjadi hits terbesar di seluruh dunia.

Aset ini banyak digunakan oleh seniman atau pembuat konten untuk menjual karya mereka, sebab NFT berperan untuk mengubah karya seni digital dan koleksi lainnya menjadi satu-satunya sehingga dapat diverifikasi keasliannya dan mudah diperdagangkan melalui blockchain.

Adapun pengertian blockchain sendiri ialah cara penyimpanan digital di mana data saling berhubungan antara satu perangkat dengan perangkat lainnya. NFT tidak dapat digandakan atau diganti, namun kamu hanya dapat menjual atau membelinya.

Setelah itu, aset kepemilikan nantinya dapat diklaim dari token digital yang kamu miliki. Cara kerja NFT pada dasarnya seperti transaksi umum dan biasa, namun dilakukan melalui platform digital atau marketplace yang tersedia.

DappRadar menyebutkan penjualan NFT mencapai angka tertinggi, yakni US$10,7 miliar atau sekitar Rp. 152 triliun pada quarter ketiga di tahun 2021. Nilai ini meningkat delapan kali lipat dibandingkan quarter sebelumnya.

Adanya jumlah penjualan yang menjanjikan ini, Vidy dan VidyX juga bergabung dengan platform NFT untuk memperluas pengalaman unik mereka dalam menangani bisnis tradisional dan kripto.

Pada suatu kesempatan, Matthew Lim menyatakan bahwa pasar NFT masih dalam tahap awal dan perjalanannya masih panjang, tetapi telah memiliki fitur unik yang sesuai dengan tujuan rancangan NFT pada awalnya.

Untuk platform NFT baru ini, Vidy akan memimpin pengembangan teknologi dan blockchain, mengingat kami memiliki pengalaman dalam menangani bisnis tradisional dan kripto.

Kami cukup percaya diri untuk mengatakan bahwa kami akan menciptakan platform terbaik yang akan mendorong dunia NFT dengan memungkinkan partisipasi tanpa batas dari komunitas mode, seni, dan musik tradisional” tambahnya.

3. Meluncurkan Kolaborasi Spesial dengan Penerbit Ternama

Dalam upaya memastikan performa Vidy dan VidyX di platform NFT mencapai tahap maksimal, serta mempertahankan predikat top kripto di industri cryptocurrency.

Mereka juga menjalin kerjasama khusus dengan media publishers, sebuah perusahaan media yang mengkhususkan diri dalam komunikasi digital, dan juga penerbit Vogue, Esquire, Robb Report dan Buro di Singapura.

Saat itu pada Maret 2021, kemitraan ini diluncurkan sebagai proyek hebat yang bertujuan untuk mengembangkan platform NFT yang melayani industri mode, seni, dan musik.

Dengan menciptakan platform NFT sebagai pasar virtual antara materi iklan dan pengguna, ini memungkinkan kami untuk menyediakan platform unik yang dapat dibeli yang digabungkan dengan konten untuk komunitas, dalam bentuk pendidikan, interaksi, dan hiburan,” kata Presiden Penerbit Media.

Platform NFT dari kolaborasi antara Vidy dan VidyX dengan media publishers ini akan menampilkan lingkungan virtual 360 derajat yang dapat dinavigasi yang menampilkan mode digital, seni, musik, dan desain.

Fitur utama dari platform ini termasuk mencetak, memperdagangkan, dan melelang NFT melalui sistem token. Ini juga menawarkan kemampuan interaksi sosial yang memungkinkan pengguna untuk membentuk koneksi melalui platform.

Vidy menggabungkan teknologi blockchain ke dalam produknya sebagai upaya untuk memungkinkan penghargaan nantinya akan terdesentralisasi dengan mulus di seluruh mitra penerbitannya. Saat ini, teknologi Vidy telah digunakan oleh lebih dari 70 penerbit media terkemuka dan global.

Beberapa di antaranya ialah CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Vogue Singapore, Esquire Singapore, dan lebih dari 10 miliar tampilan halaman inventaris bulanan dan eksposur pengguna lebih dari 150 juta bulanan.

4. Ekosistem Vidy dan VidyX Hadir dengan Cerdas

Untuk membuktikan predikatnya sebagai top kripto dan menjadi salah satu yang terbaik di bidangnya, Vidy dan VidyX juga memiliki ekosistem yang cerdas.

Vidy & VidyX menawarkan banyak hal yang membuatnya istimewa dan berbeda dari mata uang kripto lainnya. Meski merupakan perusahaan start-up, mereka sudah memperkenalkan terobosan dalam membangun aset digital bagi pengguna internet.

Vidy dan VidyX hadir dan berhasil menjadi wadah bagi pengguna internet untuk membuat aktivitas mereka secara otomatis akan menghasilkan aset digital. Aset akan dihargai dalam bentuk aset kripto VidyX dan akan langsung dimasukkan ke dompet digital kamu.

Sebagai informasi lebih lanjut, VidyX adalah token super yang diluncurkan saat itu pada tahun 2020 melalui gate.io di platform blockchain TRON. Saat ini, token yang luar biasa ini dianggap sebagai token ekonomi yang memberi kekuatan pada penerbit dan konsumen e-commerce.

Fakta Seputar Vidy dan VidyX

Di ekosistem Vidy & VidyX, pengguna dapat menempatkan iklan video ke dalam on-page keywords. Singkatnya, setiap kali pengguna menonton video, mereka akan mendapatkan hadiah.

Nantinya, pengguna dapat mengakses video untuk memasuki pasar digital untuk menukar VidyX dengan voucher dari beberapa merek ternama, yang nantinya dapat digunakan juga untuk penukaran di toko fisik.

Keseluruhan proses ini secara signifikan meningkatkan keterlibatan dan konversi pengguna, dan juga mengarahkan pengguna online menjadi pengguna offline, atau pengguna offline menjadi pengguna online.

Vidy & VidyX memiliki tujuan besar, sebab mereka ingin mendesentralisasikan area ekonomi global yang paling menguntungkan, yakni periklanan digital. Dengan ini, VidyX akan merevolusi periklanan internet dengan memberi manfaat bagi pengguna ekosistem mereka untuk menghasilkan aset kripto dengan menonton video.

Selain itu, Vidy juga membawa inovasi lain yaitu transparansi di Industri Periklanan Digital. Vidy menyediakan Prioritized Cross-Shard Data Store yang memungkinkan pengiklan untuk mengaudit semua kinerja periklanan digital di jaringan mereka.

5. Menjadi Komunitas Terbesar di Indonesia

Beberapa tahun ke belakang, jumlah pengguna atau pegiat mata uang kripto mengalami peningkatan besar dan signifikan di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang mulai terjun untuk dan berpartisipasi aktif dalam industri kripto.

Di antara tingginya jumlah tersebut, Vidy & VidyX berhasil mendapatkan atensi dan menarik minat para pengguna. Maka tak heran bila Vidy & VidyX pun sukses menjadi top kripto menjanjikan bahkan berhasil mendapatkan jumlah komunitas yang besar.

Vidy dan VidyX selalu membuktikan mereka layak disebut sebagai salah satu top kripto paling menjanjikan, serta yang terbaik yang bisa kamu miliki.

Sebab, tidak hanya memiliki aset digital yang aman dan terpercaya, tetapi Vidy & VidyX juga dikelilingi oleh komunitas loyal hingga mereka berhasil untuk terus berkembang dan berinovasi menjadi lebih baik.

Satu fakta menarik tentang komunitas Vidy, yang terbesar justru berasal dari Indonesia. Singkatnya, komunitas Vidy & VidyX terbesar ada di Indonesia.

Skala komunitas tersebut menjadi alasan utama mengapa Vidy & VidyX memiliki kapitalisasi pasar yang cukup tinggi di bursa perdagangan dunia. Fenomena ini dapat dilihat sebagai salah satu hal mendasar dari indikator untuk menjadi exchanger kripto terbaik.

Selain itu, jumlah investor Vidy & VidyX Indonesia juga lebih tinggi dibandingkan negara lain, dan diprediksi terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal ini sejalan dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Sekretaris Jenderal Himpunan Pengusaha Mikro dan Kecil Indonesia (Hipmikindo) Jurika Fratiwi.

Menurutnya, Vidy & VidyX memiliki perencanaan model bisnis yang brilian, dan kemajuan yang positif terutama untuk kinerja Vidy itu sendiri.

Hal tersebut dikatakan sebagai salah satu alasan utama mengapa orang Indonesia dan setiap pengguna internet menaruh banyak perhatian dan kepercayaan kepada Vidy, karena Vidy menyediakan video layer tersemat terbaik yang menggunakan teknologi yang cerdas dan futuristik.

Vidy menyematkan in-text ads yang relevan hingga memungkinkan pengguna membukanya dengan nyaman tanpa harus merasa terganggu. Ini jelas merupakan aspek yang sama sekali berbeda dari kebanyakan iklan yang tersedia di industri.

Kecemerlangan manajemen risiko dari Vidy Foundation inilah yang membuatnya mampu tampil sebagai top kripto,” tambahnya. Lebih lanjut, ia juga menyatakan bahwa produk token kripto dari Vidy Foundation dapat dianggap sebagai salah satu kripto terbaik untuk diinvestasikan.

Karena, Vidy Foundation telah menunjukkan kinerja yang luar biasa dan membuktikan bahwa mereka memberikan investasi kripto berisiko rendah dengan Vidy & VidyX.

Dengan investasi kripto yang berisiko rendah ini, banyak pendatang baru yang penasaran untuk mempelajari kripto dan platform trading, kemudian memilih Vidy & VidyX sebagai langkah awal yang cerdas.

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno sampaikan tentang beberapa fakta menarik seputar aset crypto Vidy & VidyX yang menjadi top crypto dan memiliki komunitas terbesar di Indonesia. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like