Helena Financial (HELENA), Crypto Pertama dengan Konsep Auctioned Bonds

Teknatekno.com – Helena Financial (HELENA) diposisikan untuk mendefinisikan kembali ruang DeFi dengan mekanisme AutoStaking & AutoCompounding yang baru dan lebih baik.

Selain itu juga bangga menjadi yang pertama menghadirkan konsep Auctioned Bonds ke ruang crypto yang bertujuan untuk meningkatkan perbendaharaan dan memberikan keberlanjutan jangka panjang.

Ini memberikan konvensi moneter alternatif yang menyederhanakan proses staking, memaksimalkan pengembalian yang diterima pemegang token $HELENA.

Mengenal Apa itu Helena Financial (HELENA)

Helena Financial (HELENA) adalah sebuah protokol Auto-Compounding DeFi 3.0 yang berjalan pada jaringan Binance Smart Chain (BSC). Protokol ini diposisikan untuk mendefinisikan kembali ruang DeFi dengan mekanisme AutoStaking dan AutoCompounding yang baru dan lebih baik.

Protokol ini berusaha untuk memberikan konvensi moneter alternatif yang menyederhanakan proses staking, memaksimalkan pengembalian stabil yang diterima pemegang para token HELENA.

Helena memanfaatkan pengaturan elemen yang rumit untuk membantu mengelola biaya dan mengurangi imbalan. Mereka juga menggunakan hipotesis permainan dan naluri manusia untuk memutuskan hasil yang paling mungkin mereka dapatkan saat memutuskan untuk membeli token.

Tim Nemesis dengan hati-hati memutuskan untuk mengintegrasikan komponen-komponen ini untuk bekerja secara konsisten di backend untuk memastikan “kerangka kerja stacking dan reward dasar dan indah” bagi pemegang token HELENA.

Mengenal Apa itu Helena Financial (HELENA)

Apa Saja Keunggulan Helena Financial?

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh protokol ini kepada para penggunanya, diantaranya adalah:

  • AutoStaking and Compounding
  • “DAO Governed” APY Tertinggi Di BSC
  • Rebase Ultra Cepat
  • The Hellenic Trust Fund atau The Hellenic Trust Fund
  • Lelang Obligasi
  • Random Golden Epochs
  • Kontrol Pasokan Impulsif
  • Integrasi dAPP Jaringan Nemesis dan Aliran Pendapatan

Keunikan Helena Financial

HELENA AutoStakes dan AutoCompounds, langsung di dompet kamu. Dengan demikian, membeli HELENA menghilangkan alasan kuat untuk memindahkan token kamu dari dompet kamu. Token yang kamu terima langsung dipertaruhkan dan disiapkan untuk mendapatkan hadiah rebase.

Helena Financial memberikan pengembalian yang layak kepada pemegang HELENA. APY akan disesuaikan sesuai dengan proposal DAO setelah Periode Kejadian berakhir. Juga, setelah The Genesis Month berakhir, Golden Epochs akan mulai muncul secara acak, meningkatkan hadiah epoch berikutnya hingga 100%.

Helena akan segera memperkenalkan modul tata kelola DAO untuk menjaga keberlanjutan dan pertumbuhan di masa depan. APY akan disesuaikan selama 45 hari pertama setelah peluncuran sesuai dengan Periode Kejadian.

Helena Financial memanfaatkan formula “Positive Rebase” yang meningkatkan pasokan token, memungkinkan pemegang $HELENA untuk terus mengembangkan token mereka serupa dengan protokol staking tradisional.

Namun, menggunakan token rebasing menghilangkan kebutuhan untuk menyetujui dan secara tradisional mempertaruhkan token kamu. Menggunakan formula rebase positif, Helena Financial memungkinkan distribusi token dibayarkan secara proporsional dengan hadiah rebase epoch setiap 15 menit.

Ini didasarkan pada jumlah total token HELENA yang disimpan di dompet kamu. Dengan demikian, hadiah rebase didistribusikan di setiap epoch (periode rebase 15 menit) ke semua pemegang HELENA

Tidak seperti protokol staking sebelumnya yang mendistribusikan hadiah rebasing setiap 8 jam, Helena Financial membayar hadiah rebase setiap 15 menit – 96 kali setiap hari – menjadikannya salah satu protokol AutoStaking tercepat di ruang crypto.

Aset crypto ini dengan bangga memperkenalkan konsep Auction Bonding ke ruang crypto. Sementara Putaran Lelang akan membantu mengempiskan token platform induk, pendekatan ikatan baru ini juga akan menjadi sumber pendapatan lain untuk Dana Perwalian Hellenic.

Sorotan yang sangat menarik dari Helena Financial adalah kerangka kerja konsumsi simbolis terprogram yang dikenal sebagai Kontrol Pasokan Impulsif. Ini mencegah persediaan mengalir dari fluktuasi liar yang membuat mereka tidak terkendali.

Persyaratan inti dari setiap model tokenisasi adalah menciptakan ‘kasus pemanfaatan’, yaitu, utilitas sehari-hari di dunia nyata. Sehubungan dengan hal ini, Helena akan mengadakan serangkaian permainan teoretis yang menyenangkan di dalam Helena NFT Zone dan Helena Club House yang ditunggu-tunggu.

Apa itu Token $HELENA?

HELENA adalah token utlitas utama jenis BEP-20 yang digunakan pada ekosistem Helena Finance. Para pemegang token ini akan mendapatkan pendapatan pasif secara otomatis yang masuk ke dompet kripto mereka setiap 15 menit.

Selain itu token ini juga digunakan sebagai token biaya atas pembelian dan penjualan di ekositem Helena Financial.

Mereka menyediakan modal untuk melakukan fungsi penting protokol. Sementara protokol DeFi 2.0 hanya menggunakan obligasi penjualan untuk mendukung fungsi terkait, protokol ini juga menggunakan biaya perdagangan dan lelang obligasi.

Biaya transaksi (13% untuk pembelian dan 19% untuk penjualan) memungkinkan protokol untuk memberikan pemegang $HELENA hasil tinggi yang stabil hingga 1.000,365% APY. Untuk total suplai, token ini memiliki pasokan awal sebanyak 500.000 token HELENA.

Harga Token $HELENA

Pada saat artikel ini dibuat, harga dari token HELENA adalah $8.67 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $222.529 USD. Dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, token HELENA berada di urutan ke-3937.

Kesimpulan

Helena Financial (HELENA) adalah sebuah protokol Auto-Compounding DeFi 3.0 yang berjalan pada jaringan Binance Smart Chain (BSC). Helena memanfaatkan pengaturan elemen yang rumit untuk membantu mengelola biaya dan mengurangi imbalan.

HELENA adalah token utlitas utama jenis BEP-20 yang digunakan pada ekosistem Helena Finance. Token ini digunakan sebagai token biaya atas pembelian dan penjualan di ekositem Helena Financial.

Related Articles

Back to top button