Apa itu Dotmoovs (MOOV)? Platform Crypto Sport Mining

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu tau apa itu Dotmoovs (MOOV)? Move To Earn telah menjadi trend di dunia cryptocurrency baru-baru ini.

Proyek ini ditujukan untuk membuat orang lebih aktif dengan mengintegrasikan elemen gaya hidup, kebugaran dan sosial serta finansial. Move to earn memungkinkan seseorang untuk mendapatkan penghasilan berupa aset crypto sambil berolah raga.

Salah satu proyek di industri ini yang menarik perhatian para pegiat crypto adalah Dotmoovs (MOOV). Berikut ini penjelasan dari Teknatekno mengenai aset crypto bernama Dotmoovs (MOOV) ini.

Mengenal Dotmoovs (MOOV)

Didukung oleh Moonrock Capital dan Morningstar Ventures, Dotmoovs adalah sebuah platform olahraga peer-to-peer yang memungkinkan para penggunanya untuk berkompetisi jarak jauh.

Platform ini menggabungkan teknologi blockchain, keuangan terdesentralisasi (DeFi) , dan teknologi AI ke dalam satu platform melalui fitur peer-to-peer dan AI-driven.

Disini para pengguna dapat menantang pengguna lainnya untuk beradu skill mereka untuk mendapatkan reward berupa koin MOOV.

Wasit digital yang menggunakan teknologi AI akan mendeteksi posisi tubuh dan anggota badan setiap pemain, bersama dengan algoritma penilaian yang mengukur keterampilan pemain dan memutuskan pemenang dari setiap tantangan.

Kabarnya Dotmoovs (MOOV) diramal akan menjadi salah satu platform metaverse yang akan meledak di tahun 2022 bersama dengan metaverse populer lainnya seperti Decentraland (MANA) dan Axie Infinity (AXS).

Mengenal Dotmoovs (MOOV)

Keunikan Dotmoovs (MOOV)

Dotmoovs memungkinkan siapa saja untuk menunjukkan keterampilan olahraga mereka dan bersaing dengan orang lain di seluruh dunia. Hanya dengan bermodalkan kamera dari perangkat smartphone yang dimiliki, kamu bisa mulai menghasilkan dari platform ini.

Disini kamu hanya perlu mencari lawan dan memutuskan game dan aturan yang ingin dimainkan, selain itu jumlah taruhan pun dapat ditentukan. Selebihnya biarkan wasit virtual yang bekerja untuk memutuskan siapa pemenangnya

Platform ini menggunakan algoritma visi komputer canggih dan pelacakan anggota tubuh yang digerakkan oleh AI untuk menangkap dan menyimpan gerakan secara akurat. Pemain dengan skor tertinggi memenangkan putaran dan menerima token MOOV, NFT dan hadiah dalam game lainnya.

Setiap setiap pemain Dotmoovs mendapat kesempatan yang adil untuk berpartisipasi dan menerima skor dan penilaian objektif. Semakin terampil seorang pemain, semakin besar kekuatan penghasilan mereka.

Apa itu Token MOOV?

MOOV adalah token utilitas asli yang digunakan pada jaringan ekosistem Dotmoovs. Token ini dibuat dengan standar token ERC-20 yang berjalan di blockchain Ethereum.

Token ini digunakan untuk membayar biaya pengorganisasian dan untuk memberi penghargaan kepada pemain. Pemain dapat memperoleh token MOOV dalam game dan tantangan penambangan olahraga. Adapun beberapa kasus penggunaan token MOOV, diantaranya adalah:

  • Pemain yang memiliki NFT Dotmoovs dapat berpartisipasi dalam tantangan untuk mendapatkan $MOOV dan menyewakan NFT kepada pemain lain. Pemain juga bisa mendapatkan token MOOV pada tantangan yang dimenangkan dengan NFT pinjaman.
  • Pengguna membutuhkan token $MOOV untuk bermain di Mode Tantangan platform. Pemain yang memenangkan game 1 vs. 1 atau tantangan turnamen juga akan mendapatkan lebih banyak token.
  • Pengguna dapat melipatgandakan token mereka dan mendapatkan hadiah dengan melakukan staking $MOOV menggunakan fitur staking Dotmoovs Sports Mining.

Selain beberapa kasus penggunaan diatas, token MOOV juga digunakan untuk mendanai MOOV Reward Pools, NFT Reward Pools, dan untuk pengembangan platform yang berkelanjutan.

Tokenomics MOOV

Adapun total pasokan token MOOV yang beredar adalah sebanyak 1.000.000.000 $MOOV token dengan kapitalisasi awal senilai $768,000 USD. Suplai token tersebut akan didistribusikan dengan persentase sebagai berikut:

  • 32% Swasta/ Publik: Putaran menargetkan semua investor strategis
  • 24% Dana likuiditas : Pasokan awal pada bursa yang terdesentralisasi dan terpusat untuk memastikan pasar sekunder yang sehat
  • 24% Ekosistem : Token untuk pemasaran, pertumbuhan, kemitraan, dan daftar pertukaran
  • 10% Cadangan Dasar : Kumpulan cadangan untuk membantu melindungi masa depan dan pertumbuhan jangka panjang platform
  • 10% Tim : untuk memastikan pendiri dan anggota tim kami tetap selaras dengan pemegang token dan pengguna token kami

Sebanyak 40.000.000 token MOOV dijual ke publik dengan harga awal $0,004 USD untuk tiap tokennya.

Harga Token MOOV

Pada saat artikel ini dibuat, harga token MOOV adalah $0,052887 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $13,592,026 USD. Harga tertinggi sepanjang masa dari MOOV terjadi pada 29 Agustus 2021 dengan nilai $ 0,09833 USD untuk tiap tokennya.

Sedangkan dalam daftar peringkat cryptocurrency di situs CoinMarketCap, saat ini Dotmoovs (MOOV) berada di urutan ke-700 dengan nilai kapitalisasi pasar $26,232.184 USD. Sebanyak 496.000.000 koin MOOV sudah beredar dan ditransaksikan di berbagai bursa kripto.

Tempat Membeli Dotmoovs (MOOV)

Buat kamu yang tertarik untuk membeli token MOOV dengan kurs saat ini, pertukaran mata uang kripto teratas untuk perdagangan aset crypto MOOV adalah:

  • Gate.io
  • MEXC
  • BKEX
  • PancakeSwap (V2)
  • Hotbit

Kesimpulan

Dotmoovs adalah platform penambangan olahraga dan kompetisi seluler berbasis blockchain. Dotmoovs juga merupakan anggota dari Blockchain Game Alliance.

Pengguna dapat bersaing dengan orang lain di seluruh dunia untuk mendapatkan hadiah token MOOV, memamerkan keterampilan mereka, dan saling menantang dalam berbagai olahraga.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like