Apa itu Meta Ruffy (MR)? Proyek Crypto Baru yang Curi Perhatian Investor

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Pernah dengar aset crypto bernama Meta Ruffy (MR)? Meta Ruffy (MR) merupakan salah satu proyek crypto baru yang menarik dibahas dikalangan para investor. Hal tersebut dikarenakan mereka berhasil terpilih sebagai sebagai perusahaan paling inovatif di Dubai Crypto expo 2022.

Untuk membantu kamu memahami lebih dalam tentang aset crypto pemilik token MR ini, yuk simak penjelasan dari Teknatekno dibawah ini.

Mengenal Meta Ruffy (MR)

Meta Ruffy adalah platform open world metaverse yang didukung oleh beberapa teknologi terbaru seperti Web 3.0, Blockchain, VR dan AR. Mereka ingin menciptakan dan mendominasi dunia hiburan virtual di metaverse dan menamainya dengan “Ruffy World”.

Dalam Ruffy World terdapat berbagai fasilitas hiburan layaknya di dunia nyata, diantaranya seperti fasilitas pub, spa, resor, stadion, zona santai, area clubbing, dan pasar non-fungible token (NFT), Ruffy Mall.

Platform Meta Ruffy diluncurkan pada Februari 2022. MR adalah token utilitas asli dari platform tersebut, dimana koin MR dapat digunakan untuk berbagai tujuan di platform itu sendiri.

Selain itu, pengguna Meta Ruffy dapat dengan mudah membeli tanah mereka sendiri dari aplikasi yang sangat terdesentralisasi (DApp) dengan bantuan token MR. Platform baru-baru ini mengumumkan bahwa setiap pembeli tanah akan lebih dari memenuhi syarat untuk menerima NFT khusus sebagai hadiah.

Menurut situs resminya, mereka sedang membangun kompleks hotel mewah tepat di tepi pantai dengan area berjemur untuk hang out dan menikmati minuman dingin.

Dikatakan bahwa pengguna dapat mengakhiri malam mereka dengan minuman dan musik santai di dunia Ruffy. Meta Ruffy juga merencanakan permainan sosial serta tempat kencan.

Pada 23 April, harga Koin MR adalah $0,000299 dengan volume perdagangan 24 jam $15.021.467. MR ditempatkan pada peringkat 2865, menurut Coinmarketcap. Ini memiliki pasokan maksimum 100 miliar koin MR.

Mengenal Meta Ruffy (MR)

Harga Koin MR Saat Ini

Pada saat artikel ini dibuat, harga koin MR adalah senilai $0,000286 USD dengan volume perdagangan 24 jam $14.369.249 USD. Harga tertinggi sepanjang masa koin MR adalah $0,0006614 USD yang dicapainya pada tanggal 16 Februari 2022.

Dalam daftar peringkat di situs CoinMarketCap, Meta Ruffy (MR) berada di urutan ke-2858 dengan nilai kapitalisasi pasar yang tidak tersedia.

Tempat Membeli Koin MR

Saat koin MR ini terdaftar di beberapa bursa kripto, koin ini tidak seperti cryptocurrency lainnya. Artinya tidak dapat langsung dibeli dengan uang fiat.

Namun, kamu masih dapat dengan mudah membeli koin ini dengan terlebih dahulu membeli Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Tether (USDT), BNB dari bursa besar mana pun dan kemudian mentransfernya ke bursa yang menawarkan untuk memperdagangkan koin ini.

Jumlah Suplai Pasokan Koin MR

Suplai posokan koin MR hanya dibatasi sampai 100.000.000.000 dengan distribusi koin sebagai berikut ini:

  • Privatesale : 4.950.000.000 (4.9%)
  • Presale : 39.500.000.000 (39.5%)
  • Ecosystem (Staking and Exchange pools) : 37.200.000.000 (37.2%) *
  • Marketing & influencer : 8.400. 000.000 (8,4%) **
  • Pembakaran : 10.000.000.000 (10%)

Apakah Meta Ruffy (MR) Aman?

Koin scam biasanya naik karena adanya aktivitas FOMO atau trik pemasaran secara belebihan, tidak memiliki pengunaan nyata, selain itu tidak jelas perusahaan ataupun tim dibelakangnya.

Akan tetapi berbeda dengan koin MR dari Meta Ruffy yang belakangan ini mengalami kenaikan harga mengikuti serangkaian perkembangan di perusahaan.

CEO dari Meta Ruffy (MR), yaitu Cihan Sasmaz dan timnya baru-baru ini menghadiri Dubai Crypto Expo yang diadakan dari 16 hingga 17 Maret.

Meta Ruffy dianugerahi sebagai Perusahaan Paling Inovatif 2022 pada acara tersebut untuk Ruffy World bertema metaverse dan mendaftarkan peserta untuk penjualan tanah.

Pengguna di platform bisa menjadi pemilik tanah di metaverse ini. Mereka dapat membeli tanah mereka sendiri dari aplikasi terdesentralisasi (DApp) mereka menggunakan token MR.

Selain itu mereka juga mengumumkan bahwa setiap pembeli tanah berhak mendapatkan NFT khusus sebagai hadiah. Beberapa individu dan perusahaan telah menawarkan permintaan langsung untuk bekerja sama dengan perusahaan di Dubai Crypto Expo.

Misalnya, merek hiburan telah mencari kemitraan dengan perusahaan untuk membangun merek mereka di Dunia Ruffy. Dari sini kita bisa menilai sendiri apakah koin ini aman atau tidak.

Kesimpulan

Meta Ruffy adalah platform open world metaverse yang didukung oleh beberapa teknologi terbaru seperti Web 3.0, Blockchain, VR dan AR. Platform Meta Ruffy diluncurkan pada Februari 2022. MR adalah token utilitas asli dari platform tersebut, dimana koin MR dapat digunakan untuk berbagai tujuan di platform itu sendiri.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like