Apa itu EthereumMax (EMAX)? Aset Crypto yang Diposting Kim Kardashian

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu apa itu EthereumMax? EthereumMax adalah istilah crypto dengan nama token EMAX. Pada Senin, 14 Juni 2021, selebriti Kim Kardashian secara mengejutkan mengunggah story di akun Instagramnya yang berisi tentang koin atau token cryptocurrency.

Artis dan model kebangsaan Amerika Serikat ini membuat sebuah story yang seperti mempromosikan token crypto Ethereum Max (EMAX) kepada 210 juta pengikutnya.

Kim termasuk selebritas yang baru berbicara tentang cryptocurrency. Meski, banyak artis kenamaan lainnya seperti Paris Hilton dan Dj Khaled yang lebih dulu “terjun” di dunia crypto.

Lebih mengejutkan lagi, Kim mempromosikan sebuah token yang mungkin belum banyak orang yang mendengarnya, yakni Ethereum Max. Dalam storynya tersebut ia mengatakan, bahwa EMAX baru saja dibakar sebanyak 400 triliun koin atau separuh dari total suplaynya. Lantas, apa itu EthereumMax? Simak berikut ini.

Apa itu EthereumMax

Mengenal EthereumMax (EMAX)

Apa itu EthereumMax (EMAX)? EthereumMax (EMAX) adalah token ERC-20 progresif yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Menurut situsnya, EMAX Coin diciptakan EMAX dengan visi untuk menjembatani kesenjangan antara munculnya token berbasis komunitas dan koin dasar kripto yang terkenal.

Selain itu, bertujuan untuk menciptakan token unik yang memberikan fasilitas gaya hidup dengan imbalan finansial dan insentif kepada pemegangnya dengan jalur untuk jangka panjang yang praktis.

Detail Token EMAX

EMAX adalah token utilitas utama yang digunakan pada jaringan ekosistem EthereumMax. Adapun detail token ini adalah sebagai berikut:

  • Nama Token: EthereumMax
  • Simbol: EMAX
  • Tokenomic: 6% Reflection x 3% Burn
  • Jaringan: Ethereum (ERC-20)
  • Tanggal Peluncuran: 14 Mei 2022 (Hard Fork 25 Mei 2021)
  • Total Suplai: 2.000.000.000.000.000 koin EMAX

Tim Inti EthereumMax (EMAX)

Situs web dan whitepaper proyek tidak menyebutkan siapa anggota tim pengembangan. Ini bukan pertanda baik untuk proyek kripto karena membuat sangat sulit bagi siapa pun untuk meminta pertanggungjawaban mereka atas perilaku mereka.

Mengetahui siapa yang ada di tim pengembangan dan kualifikasi mereka juga penting untuk investasi fundamental.

Pedagang hari jangka pendek hanya dapat memegang mata uang kripto yang diberikan selama berjam-jam atau bahkan beberapa menit, mencari perdagangan yang menguntungkan. Namun, bagi investor jangka panjang, penting untuk memahami dasar-dasar investasi apa pun.

Mengenal EthereumMax (EMAX)

Cara Kerja EthereumMax (EMAX)

Setelah mengetahui apa itu EthereumMax, selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara token EMX ini bekerja. Sulit untuk menggambarkan cara kerja Ethereum Max karena tidak melakukan apa pun kecuali ada. Token ERC-20 sangat mudah dibuat dengan keterampilan pemrograman minimal.

Blockchain Ethereum adalah blockchain yang sepenuhnya publik. Siapa pun dapat membuat token dengan nama apa pun yang mereka inginkan dan membuat buzz pemasaran di sekitarnya, tanpa perlu membuatnya berguna.

Whitepaper dan roadmap proyek membuat klaim yang sangat ambisius untuk masa depan ‘Ethereum Max Ecosystem’, tetapi pada tahun 2021, penggunaan crypto EMAX sebagian besar masih bersifat imajiner.

Nilainya saat ini tampaknya sebagian besar berasal dari permintaan yang didorong oleh kampanye pemasaran yang intens dikombinasikan dengan nama yang menyesatkan.

Situs web proyek mengklaim bahwa token memberi pemegang dompet EMAX bagian 3% dari nilai setiap transaksi. Tidak jelas bagaimana ini dicapai karena kode kontrak untuk token EMAX tidak tersedia untuk umum.

Secara keseluruhan, token EMAX bekerja dengan menjadi populer, seperti memecoin. Namun, tidak seperti memecoin, tidak ada meme yang mendasari popularitasnya sehingga proyek ini bergantung pada pemasaran kepada pembeli yang tidak canggih untuk meningkatkan permintaan kripto EMAX.

Alasan Token EMAX Populer Dibicarakan

Untuk koin yang baru berumur sebulan, Ethereum Max telah mengumpulkan beberapa dukungan selebriti. Para selebriti tersebut diantaranya adalah Kim Kardashian, Paul Pierce (Mantan pemain depan Boston Celtics) dan Floyd Mayweather.

Perlu kamu ketahui seorang selebriti tidak diizinkan untuk mempromosikan koin tanpa mengungkapkan minat mereka.

Selain itu EthereumMax mengatakan dalam siaran pers bahwa ia memiliki salah satu komunitas crypto terkuat di pasar. Tentulah hal tersebut tidak dapat dibuktikan dan tidak bisa diterima. Berdasarkan data yang didapatkan dari situs CoinMarketCap, saat ini EthereumMax (EMAX) hanya berada di urutan ke-4780 (1/5/2022).

Harga Koin EMAX

Pada saat artikel ini dibuat, harga koin EMAX hanya senilai $0.000000006816 USD dan telah turun sebanyak 99.26% dari harga tertingginya yaitu $0.00000092 USD.

Tempat Membeli Koin EMAX

Buat kamu yang tertarik untuk membeli aset crypto tersebut, saat ini EMAX bisa didapatkan di bursa seperti:

  • BitForex
  • Hotbit
  • Uniswap (V2)
  • Dex-Trade
  • SushiSwap (Arbitrum)

FAQ Seputar Apa itu EthereumMax

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar apa itu EthereumMax crypto.

Apakah Ethereum Max Sebuah Koin Nyata?

Apakah Ethereum memiliki batas maksimal? Tidak seperti Bitcoin, Ethereum tidak memiliki batasan jumlah totalnya. Ada batas maksimum pada Bitcoin sebesar 21 juta, tetapi pembatasan seperti itu tidak berlaku untuk Ethereum. Lebih dari 121,97M ETH beredar pada Agustus 2022.

Siapa yang Mempromosikan Ethereum Max?

Tahun lalu, proyek crypto yang cukup tidak populer bernama Ethereum Max berhasil menarik banyak perhatian. Proyek ini dipromosikan oleh influencer Kim Kardashian dan legenda tinju Floyd Mayweather.

Akankah Emax Terdaftar di Coinbase?

EthereumMax tidak didukung oleh Coinbase.

Kapan Ethereum Max Diluncurkan?

Dimulai dengan lebih dari dua kuadriliun token yang dirilis sejak diluncurkan pada 15 Mei, Ethereum Max sekarang memiliki lebih dari 100.000 pemegang, menurut siaran pers tentang koin tersebut.

BACA JUGA:

Prediksi Crypto Ethereum Akan Menjadi Salah Satu Aset Paling Produktif
Harga Uang Kripto Bitcoin, Ethereum dan Dogecoin
Mengenal Koin ZRX (0x), Aset Kripto dari Ethereum

Kesimpulan

Proyek Ethereum Max (emax) diluncurkan pada bulan lalu dan proses peluncurannya hanya dalam sebulan. Menurut situs webnya, emax adalah koin digital berbasis ERC-20 di blockchain Ethereum.

Emax bukanlah peningkatan atau pesaing Ethereum. ERC-20 membutuhkan sangat sedikit keterampilan teknis untuk dibuat, dan mereka memanfaatkan fungsi dari blockchain Ethereum itu sendiri. Demikianlah penjelasan dari Teknatekno seputar apa itu EthereumMax (EMAX). Semoga bermanfaat.

Related Articles

Back to top button