Apa itu Super Mario (MARIO) Coin Cryptocurrency

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Dalam artikel kali ini Teknatekno akan membahas tentang aset crypto baru bernama Super Mario (MARIO). Jika kamu mencarinya di situs pencarian, Super Mario (MARIO) adalah koin kripto yang tidak terlacak dan hanya sedikit informasi yang tersedia.

Nah, untuk mengurangi rasa penasaran kamu tentang aset crypto bernama $MARIO ini, simak penjelasan dibawah ini mengenai pengertian, prediksi harga token $MARIO, dan apakah crypto ini layak untuk dijadikan investasi.

Mengenal Apa itu Super Mario (MARIO)

Super Mario adalah game berbasis blockchain dengan token $MARIO, berjalan di Ethereum Mainnet. Dalam permainan, pemain mencoba untuk menemukan dan menyelamatkan Putri Peach, tetapi untuk melakukan itu, mereka harus mengalahkan penjahat bernama Bowser.

Perjalanan dan pertempuran berbahaya terjadi di apa yang disebut Kerajaan Jamur. Ranah yang berbeda dari permainan semua memiliki pertempuran besar mereka sendiri.

Setelah setiap ranah dibersihkan, pemegang aset crypto ini akan diberi hadiah melalui airdrop. Pemain juga mendapatkan hadiah dalam token POW sebagai stimulus untuk bertarung “lebih keras.”

Super Mario adalah aset crypto dengan kapitalisasi pasar sebesar $0. Token $MARIO menempati urutan dalam ranking mata uang crypto secara global dengan volume jual beli harian sebesar $0.

Mengenal Apa itu Super Mario (MARIO)

Prediksi Harga Token $MARIO

Pada saat ini, harga $MARIO senilai $0.00. Selama 24 jam terakhir, harga token $MARIO telah mengalami perubahan sebanyak 0%. Ada 0 (MARIO) yang beredar di sirkulasi pasar.

Skor likuiditas token $MARIO adalah 0. Skor mata uang crypto ini menurut komunitas BeInCrypto adalah 5.5. Akun Twitter resmi dari aset crypto ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 504 pengikut.

Haruskah Membeli Token $MARIO Hari Ini?

Mempertimbangkan betapa sulitnya menghasilkan perkiraan cryptocurrency yang akurat, kamu tidak boleh membuat keputusan gegabah yang melibatkan keuangan kamu.

Lakukanlah riset pasar atau studi pasar yang mendalam terlebih dahulu tentang crypto $MARIO ini. Setelah itu investasikan dengan yakin, sehingga kamu tidak mempertaruhkan lebih banyak uang untuk berinvestasi dengan resiko kehilangan.

Kesimpulan

Super Mario (MARIO) adalah aset crypto dengan kapitalisasi pasar sebesar $0. Super Mario adalah game berbasis blockchain dengan token MARIO, berjalan di Ethereum Mainnet.

Dalam permainan, pemain mencoba untuk menemukan dan menyelamatkan Putri Peach, tetapi untuk melakukan itu, mereka harus mengalahkan penjahat bernama Bowser.

Related Articles

Back to top button