Pengertian Token Tectonic (TONIC) Prediksi dan Sejarahnya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kali ini Teknatekno akan membahas seputar token Tectonic (TONIC) dalam aset cryptocurrency. Tahukah kamu apa itu token Tectonic (TONIC)? Buat kamu yang baru pertama kali mendengar istilah ini, yuk simak penjelasan berikut ini.

Pengertian Token Tectonic (TONIC) Prediksi dan Sejarahnya

Mengenal Token Tectonic (TONIC)

Token Tectonic (TONIC) adalah pasar uang algoritme lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos. Tectonic memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto, dengan tingkat suku bunga yang sesuai yang dihitung secara algoritmik berdasarkan penawaran dan permintaan aset tersebut.

Dukung peluncuran Tectonic Mainnet dengan menyiapkan aset kamu untuk dipasok dan/atau dipinjam di Tectonic. Setelah berbulan-bulan melalui pengembangan dan pengujian, Tektonik Mainnet secara resmi diluncurkan sebagai layanan publik.

Pada 23 Desember 2021, Tektonik Mainnet ditayangkan. Pengguna dapat mengantisipasi Mainnet untuk ditayangkan antara pukul 06:00–09:00 UTC.

Sejarah Peluncuran Token Tectonic (TONIC)

Segera setelah Tektonik Mainnet diaktifkan, emisi TONIC akan dimulai. Pemasok dan peminjam akan dipromosikan dengan Penghargaan TONIC.

Sebanyak 160 triliun TONIC (32% dari total pasokan) akan diberikan sebagai insentif untuk mengurangi likuiditas dan akan didistribusikan secara merata antara pemasok dan peminjam.

Emisi insentif pada tahun pertama adalah 5,33 triliun TONIC per bulan, tetapi ketika emisi ini sepenuhnya dihilangkan, mereka akan berkurang menjadi 2 triliun TONIC per bulan pada bulan ke-60.

Oleh karena itu, alokasi ini menguntungkan pengadopsi awal Tektonik, karena 40% dari insentif TONIC akan dirilis pada tahun pertama.

Pada implementasi tahap pertama, insentif didistribusikan secara proporsional dengan bobot masing-masing pasar. Stabilitas protokol pergerakan kerak mempengaruhi emisi dan alokasi yang terkait dengan penipisan likuiditas.

Penguji Token Tectonic (TONIC)

Untuk pengguna Alpha, kamu harus menyediakan sejumlah dana pada peluncuran Mainnet untuk memungkinkan emisi TONIC. Jika tidak, kamu tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan penghargaan TONIC.

Kami merekomendasikan untuk menyediakan dana baru (dalam jumlah berapa pun) atau mengambil persediaan dari akun kamu saat ini dan menyetornya kembali. Meminimalkan leverage pertanian stablecoin pada peluncuran pertama

Pada fase pertama peluncuran mainnet, kami akan memblokir penyediaan dan peminjaman aset yang sama. Ini berarti, misalnya, jika kamu telah menyumbangkan USDC, kamu tidak akan dapat menggunakan USDC coin sebagai jaminan untuk meminjam USDC tambahan.

Kami menerapkan perlindungan ini karena kami menyadari fakta bahwa selama fase pertama protokol pasar uang, pengembalian dapat tumbuh sangat tinggi dan biasanya menguntungkan paus yang melakukan pertanian stablecoin dengan leverage.

Pertanian stablecoin dengan leverage adalah proses penyediaan dan peminjaman aset yang sama, seringkali stablecoin, dalam lingkaran berkelanjutan.

Batasan ini diberlakukan untuk menjamin bahwa insentif kami tersebar di seluruh basis pengguna Cronos yang lebih luas, menguntungkan semua pengguna yang menggunakan platform Tektonik.

Mengenal Token Tectonic (TONIC)

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar token Tectonic (TONIC).

Apa yang Dilakukan Token Tektonik?

Di antara proyek cryptocurrency terbaru, mainnet Tectonic diluncurkan pada 23 Desember 2021. Protokol ini bertujuan untuk menyediakan layanan pasar uang terdesentralisasi lintas rantai, menawarkan pengguna kemampuan untuk mendapatkan pendapatan pasif dari dana mereka atau meminjam uang dari aset mereka secara instan.

Berapa Umur Token Tektonik?

TONIC adalah token kripto yang diluncurkan pada Desember 2021. Total pasokannya adalah 500 triliun dan harga satu TONIC adalah sepersekian sen.

Apakah Tektonik Bagus untuk Dibeli?

Wallet Investor memprediksi bahwa Tektonik adalah investasi yang buruk. Mereka memprediksi koin akan bernilai $0,000000011. Mereka memperkirakan koin akan mendevaluasi dalam 5 tahun ke depan sebesar 97%. Wallet Investor tidak merekomendasikan Tektonik sebagai investasi yang baik.

Untuk Apa Tonic Crypto Digunakan?

TONIC adalah token cryptocurrency asli protokol. Ini digunakan untuk berpartisipasi dalam pemerintahan dan mempertaruhkan ke dalam Pool Asuransi Komunitas untuk mendapatkan hadiah sebagai imbalan untuk mengamankan protokol.

BACA JUGA:

Daftar Crypto yang Akan Naik di 2022 Terbaru
Harga Cryptocurrency Melonjak Ke Level Tertinggi
SKALE Network (SKL) Cryptocurrency: Keunikan dan Harganya

Kesimpulan

Token Tectonic (TONIC) adalah pasar uang algoritme lintas rantai terdesentralisasi berdasarkan blockchain Cronos. Tectonic memungkinkan pengguna untuk meminjamkan dan meminjam aset kripto, dengan tingkat suku bunga yang sesuai yang dihitung secara algoritmik berdasarkan penawaran dan permintaan aset tersebut.

Related Articles

Back to top button