Pengertian Apa itu Koin 1inch (1INCH) Sejarahnya dan Prediksi Harga

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu tau apa itu Koin 1inch? 1inch adalah sebuah agregator pertukaran terdesentralisasi yang dibuat di Ethereum. 1inch meng-agregasikan banyak pertukaran terdesentralisasi dan mengarahkan pengguna untuk bertukar pada pertukaran dengan harga jual/beli terbaik.

Lebih jelasnya lagi mengenai 1inch, Teknatekno sudah merangkumkan penjelasan tentang 1inch dalam artikel kami kali ini. Yuk simak ulasan berikut ini.

Mengenal Apa itu Koin 1inch

Koin 1inch (1INCH) adalah decentralized exchange (DEX) aggregator, menghubungkan beberapa DEX ke dalam satu platform untuk memungkinkan penggunanya menemukan rute pertukaran yang paling efisien di semua platform.

Agar pengguna dapat menemukan harga terbaik untuk swap. Mereka perlu melihat setiap pertukaran agregator DEX menghilangkan kebutuhan untuk memeriksa secara manual, membawa efisiensi untuk menukar pada DEX.

Agregator DEX bekerja dengan sumber likuiditas dari DEX yang berbeda, yang berarti bahwa mereka dapat menawarkan tingkat pertukaran token yang lebih baik kepada pengguna daripada yang dapat mereka temukan di DEX tunggal, dalam waktu sesingkat mungkin.

Sejarah Koin 1inch

1inch diluncurkan pada Agustus 2020 setelah penggalangan dana sebesar $2,8 juta dari Binance Labs, Galaxy Digital, Greenfield One, Libertus Capital, Dragonfly Capital, FTX, IOSG, LAUNCHub Ventures, dan Divergence Ventures.

Pada bulan Desember 2020, 1inch mengumpulkan $12 juta lagi dalam pendanaan Seri A dengan pemimpin Pantera Capital. Dengan yang lainnya termasuk ParaFi Capital, Blockchain Capital, Nima Capital, dan Spartan Group. Putaran pendanaan melalui penjualan SAFT (perjanjian sederhana untuk token masa depan).

Pada bulan Desember 2020, 1inch meluncurkan token tata kelola 1INCH, dan Jaringan 1inch mulai berjalan lewat mekanisme decentralized autonomous organization (DAO).

Mengenal Apa itu Koin 1inch

Pendiri Koin 1inch

Koin 1inch (1INCH) didirikan oleh Sergej Kunz dan Anton Bukov selama hackathon ETH NewYork pada tahun 2019.

Keduanya sebelumnya bertemu selama streaming langsung saluran YouTube Kunz (CryptoManiacs), dan mulai memasuki hackathon bersama. Memenangkan hadiah di hackathon di Singapura serta dua penghargaan utama dari Ethereum Global.

Sebelum 1inch, Kunz bekerja sebagai pengembang senior pada agregator harga produk Commerce Connector. Selanjutnya di agen komunikasi Herzog, memimpin proyek di konsultan Mimacom. Kemudian bekerja penuh waktu di Porsche di DevOps dan keamanan siber.

Bukov, saat ini CTO 1 inci, telah bekerja dalam pengembangan perangkat lunak sejak 2002. Bekerja di keuangan terdesentralisasi (DeFi) sejak 2017 pada produk termasuk gDAI.io dan NEAR Protocol.

Apa yang Membuat Koin 1inch Unik?

1inch unik karena menyediakan tata kelola instan bagi penggunanya. Fitur ini memungkinkan pengguna 1 inci untuk memilih pengaturan protokol tertentu dalam model decentralized autonomous organization (DAO).

Apakah Koin 1 inch Layak Dikoleksi?

Sebagai platform DEX, 1INCH adalah kripto yang menjadi alat pembayarannya. 1INCH berada di peringkat 99 dari 8.800 di website peringkat coinmarketcap.com. Total pasokan 1.500.000.000 1 INCH. Perusahaan blockchain ini berasal dari Stuttgart, Jerman.

1INCH Exchange aktif dengan 31 teknologi yang berada di website, Meta, Iphone dan Mobile juga di Google. Untuk meraih pasarnya di Indonesia, aset kripto ini telah bekerjasama dengan Indodax. Kamu bisa saja memiliki aset kripto ini sebagai investasi di masa mendatang.

Prediksi Harga Koin 1inch

Tentu lebih menarik untuk mengetahui apa yang akan dilakukan crypto ini dalam jangka panjang, seperti 2025 atau bahkan 2030. Apakah kenaikan harga akan naik dalam 5 atau 10 tahun ke depan? Dan berapa banyak?

Sayangnya, tidak ada yang memiliki jawaban pasti untuk semua pertanyaan yang sering diajukan ini. Mencapai pandangan realistis tentang pasar crypto, kami dapat menyimpulkan bahwa itu belum mencapai puncaknya dan masih ada banyak ruang untuk keuntungan.

Karena itu, masuk akal untuk berasumsi bahwa harga akan terus naik di masa depan. Ini mungkin menyebabkan harga 1 inci yang diantisipasi pada tahun 2025 menjadi jauh lebih tinggi daripada sekarang. Meskipun Cryptoglobal tidak dapat memberikan nasihat keuangan, prognosis kami untuk 1 inci cukup baik.

Kesimpulan

Koin 1inch (1INCH) adalah decentralized exchange (DEX) aggregator, menghubungkan beberapa DEX ke dalam satu platform untuk memungkinkan penggunanya menemukan rute pertukaran yang paling efisien di semua platform.

Koin 1inch (1INCH) didirikan oleh Sergej Kunz dan Anton Bukov selama hackathon ETH NewYork pada tahun 2019. Yang membuat 1inch unik yaitu karena menyediakan tata kelola instan bagi penggunanya untuk memilih pengaturan protokol tertentu dalam model decentralized autonomous organization (DAO).

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button