Pengertian Bomb Crypto (BCOIN) Game NFT P2E dan Prediksi Harga BCOIN

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Pernahkah kamu mendengar cryptocurrency bernama Bomb Crypto (BCOIN)? Bomb Crypto merupakan salah satu game Non-fungible Token (NFT) di blockchain BCOIN. Pemain game ini bisa mengumpulkan, melawan monster, dan menukar koleksi NFT-nya dengan uang sungguhan.

Berikut penjelasan secara rinci mengenai game NFT bernama Bomb Crypto (BCOIN) ini yang Teknatekno rangkumkan untuk kamu. Simak ulasannya dibawah ini.

Apa itu Bomb Crypto (BCOIN)?

Bomb Crypto adalah permainan atau game Play-To-Earn di mana pemain mengelola sekelompok pahlawan bom cyborg yang diprogram untuk mencari BCOIN dan melawan monster.

Permainan ini dikembangkan oleh Senspark. Senspark adalah perusahaan pengembang game independen Vietnam yang didirikan pada tahun 2011 dengan fokus pada game seluler untuk platform Android dan iOS.

Jogos seperti Pertempuran Stickman 2021, Penambang Emas, dan Pasukan Bom mendapat sekitar sepuluh juta unduhan.

Bomb Crypto menampilkan NFT pahlawan yang bisa dikumpulkan melalui penukaran, pembelian, dan lelang pasar. Untuk mode permainan, ini mencakup hal-hal seperti Mode Perburuan Harta Karun; mode cerita dan mode pertempuran.

Apa itu Bomb Crypto (BCOIN)

Pendiri Game Bomb Crypto (BCOIN)

Bomb Crypto diciptakan oleh Senspark. Pengembang independen yang didirikan pada tahun 2011 yang telah memiliki lebih dari 100 juta unduhan game untuk Android dan iOS. Bomb Crypto adalah proyek game blockchain pertama mereka.

Cara Kerja Bomb Crypto (BCOIN)

Setiap game NFT memiliki mata uang dalam gamenya sendiri, yang digunakan untuk mendapatkan item dan pembelian dalam game. Dalam kasus BomB Crypto, ia menggunakan BCOIN dan bisa digunakan untuk membeli dan menjual item NFT atau bahkan pengebom itu sendiri.

BCOIN adalah token standar dalam Binance Smart Chain yang memperluas ERC-20, token Ethereum lebih umum. BEP-20 disusun sebagai spesifikasi teknis untuk Binance Smart Chain untuk menyediakan format yang fleksibel bagi pengembang untuk merilis berbagai lainnya token.

BCOIN diaudit oleh tim Verichains pada Oktober 2021 dan mencatat bahwa kontrak pintar mereka ditulis dalam bahasa Soliditas dan tidak memiliki kerentanan.

Jadi jika kamu bertanya-tanya tentang integritas token dan cara bermain game Bomb Crypto ini, kamu bisa yakin bahwa audit kamu baru-baru ini telah memberi kamu lampu hijau.

Token BCOIN

Token BCOIN adalah mata uang game utama, yang akan digunakan untuk membeli pahlawan game dan meningkatkan level Bomber, terutama di fase pertama. Jumlah BCOIN: 100.000.000

Tempat Membeli Token BCOIN

Buat kamu yang tertarik untuk membeli token BCOIN, Cryptocurrency BCOIN bisa kamu temukan di bursa berikut ini:

  • ZT
  • BKEX
  • L Bank
  • Swap Cake (V2)

Prediksi Harga Bomber Coin (BCOIN) 2025

Menurut indeks prediksi harga crypto kami, pada tahun 2025 BCOIN harus melewati tingkat harga rata-rata $10.440. Nilai minimum yang diharapkan dari harga Bomber Coin pada akhir tahun berjalan adalah $9.640. Selanjutnya, BCOIN dapat mencapai tingkat harga maksimum $10.640.

Prediksi Harga Bomber Coin (BCOIN) 2030

Harga Bomber Coin diperkirakan akan mencapai level terendah $9.240 pada tahun 2030. Menurut indeks prediksi harga kripto kami, harga BCOIN dapat mencapai level maksimum $17.040, dengan perkiraan harga rata-rata $12.840.

Kesimpulan

Bomb Crypto adalah permainan Play-To-Earn di mana pemain mengelola sekelompok pahlawan bom cyborg yang diprogram untuk mencari BCOIN dan melawan monster.

Bomb Crypto diciptakan oleh Senspark. Pengembang independen yang didirikan pada tahun 2011 yang telah memiliki lebih dari 100 juta unduhan game untuk Android dan iOS. Bomb Crypto adalah proyek game blockchain pertama mereka.

Sedangkan BCOIN adalah mata uang game utama, yang akan digunakan untuk membeli pahlawan game dan meningkatkan level Bomber, terutama di fase pertama.

Related Articles

Back to top button