Prediksi Harga Internet Computer (ICP) Menurut Para Analis

Teknatekno.com – Pada saat Internet Computer (ICP) dirilis tanggal 10 Mei 2022, harga Internet Computer ini berhasil memasuki peringkat ke-10 cryptocurrency teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Internet Computer (ICP) adalah sebuah blockchain pertama di dunia yang berjalan dengan kecepatan web dan kapasitas yang tidak terbatas.

Proyek kripto Internet Computer (ICP) diluncurkan pada tahun 2016 oleh DFINITY Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Swiss. Aset ini mencapai $750 dan memberikan mata uang penilaian total $53 miliar dan kapitalisasi pasar $AS 9.027.267.885.

Meskipun harga mata uang ICP kehilangan momentum dan harga secara bertahap menurun menjadi sekitar $30 pada awal Juni 2021, cryptocurrency telah menyaksikan volatilitas yang luar biasa sejak saat itu, dengan harga ICP bervariasi dari terendah $28,37 pada 20 Juli hingga maksimum $85,45 pada 6 September 2021.

Pada 21 September 2021, perusahaan di balik Komputer Internet blockchain, FINITY Foundation, mengumumkan integrasi dengan jaringan Bitcoin, yang akan menghasilkan kontrak pintar yang akan diperdagangkan langsung pada saldo bitcoin.

Analisis Harga Internet Computer (ICP)

Analisis Harga Internet Computer (ICP)

ICP adalah token jaringan komputer Internet asli, yang terutama digunakan untuk memproses energi jaringan. Total pasokan token ICP adalah 473,6 juta, di mana 167,1 juta sudah beredar. Token ICP juga digunakan sebagai hadiah bagi pengguna, yang memainkan peran penting dalam meningkatkan fungsi jaringan.

Sebagai salah satu cryptocurrency terbaru di pasar, Internet Computer telah menarik banyak perhatian dari investor dan pakar sejak diperkenalkan di Coinbase Pro pada 10 Mei.

Diperdagangkan sekitar $53 pada 7 Oktober 2021, token ICP memiliki penilaian pasar. dari $8,8 miliar, menjadikannya cryptocurrency terbesar ke-21, menurut CoinMarketCap.

Sementara harga mata uang ICP telah menurun secara substansial dari harga tertingginya, apakah nilai dasar proyek, kasus penggunaan, dan kemampuan untuk merevolusi cara Internet beroperasi menjadi pertanda baik untuk perkiraan ICP atau USD jangka panjang?

Berita cryptocurrency ICP baru-baru ini tentang integrasi Bitcoin memicu perkiraan harga cryptocurrency ICP yang optimis. Menurut Dominic Williams: “Komputer Internet didukung oleh ‘chain key crypto’ baru yang memungkinkan pengguna untuk menerima transaksi untuk blockchain lain seperti Bitcoin.

Fitur ini akan digunakan untuk menyediakan kontrak pintar yang dihosting di komputer Internet dengan alamat bitcoin asli melalui integrasi jaringan yang mulus.”

Kontrak pintar Internet Komputer akan mendapatkan akses ke likuiditas bitcoin, dan Bitcoin akan mendapatkan fungsionalitas kontrak pintar baru yang kuat tanpa perlu layanan penghubung yang rumit tetapi andal,” tambah Williams.

Ini akan membantu mewujudkan visi Satoshi, mendukung bitcoin untuk mendorong generasi baru layanan Internet Web 3.0,” lanjutnya.

Prediksi Harga Internet Computer (ICP) – Menurut Pendapat Analis

Internet Computer (ICP) masih dalam tahap awal, tetapi telah membuat debut yang kuat di pasar cryptocurrency. Mengomentari prospek masa depan Komputer Internet, analis Mikhail Karkhalev mengatakan:

Internet Computer adalah proyek yang sangat ambisius dan pembunuh Ethereum lainnya. Sulit untuk mengatakan apakah itu layak, karena Ethereum dan ICP memiliki tujuan dan sasaran yang sangat berbeda.

Ethereum bertindak sebagai komputer global untuk membuat dan mengembangkan aplikasi terdesentralisasi, sementara Internet Computer sebenarnya bertindak sebagai Internet terdesentralisasi, yang tampaknya lebih menarik dan pada skala besar”.

Rencana ambisius proyek ini didukung oleh lebih dari $100 juta investasi dari dana terkemuka, yang mungkin merupakan keuntungan karena pemodal ventura berinvestasi dalam startup cryptocurrency setelah uji tuntas yang lebih menyeluruh dan mendalam daripada di TI Tradisional,” tambah Karkhalev .

Dan jika ICP berhasil mendapatkan dana, itu berarti memang ada tim yang kuat di belakang proyek dan pekerjaan skala besar sedang dilakukan,” lanjutnya.

Sementara itu, analis menunjukkan bahwa tujuan yang terlalu ambisius tidak selalu baik dan tidak menjamin kesuksesan. Karkhalev mengatakan, “Dalam 99% kasus, pembunuh Ethereum atau proyek teknologi kompleks ini tenggelam dalam ambisi mereka sendiri, tanpa mendekati tujuan.

Komputer Internet memiliki rencana yang sangat ambisius dan bahkan revolusioner untuk industri kripto dan telah menerima dana dari investor berpengalaman, tetapi membuat rencana adalah satu hal, hal lain untuk membangun bisnis,

Proyek ini layak untuk diperhatikan, tetapi kita harus lebih memperhatikan tonggak sejarah dan implementasinya di peta jalan,” tambah Karkhalev.

Sementara itu, layanan prakiraan berbasis algoritme berbagi pandangan yang beragam tentang prakiraan harga ICP jangka panjang 2021-2025 (per 7 Oktober 2021).

Investor portofolio menganggap Komputer Internet sebagai investasi “buruk” dalam jangka panjang. Mereka menetapkan harga target $6,155 selama 12 bulan ke depan dan percaya itu bisa turun menjadi $1,279 pada akhir 2025.

Digital Coin berbagi pandangan yang lebih optimis tentang pergerakan harga komputer di Internet. Mereka memperkirakan harga ICP bisa mencapai $81,3 pada akhir tahun 2021, meningkat menjadi $91,46 pada tahun 2022, naik menjadi $157,34 pada tahun 2025 dan mencapai $229,95 pada tahun 2028.

Perlu diingat, bahwa prediksi analis manapun mungkin bisa saja salah. Karena cryptocurrency adalah aset yang mudah berubah dan harganya selalu bisa berlawanan dengan predikisi kamu. Selain itu, kinerja masa lalu juga tidak menjanjikan pengembalian di masa depan.

Lakukanlah riset kamu sendiri dan ingatlah selalu bahwa keputusan kamu untuk melakukan trading bergantung pada sikap kamu terhadap risiko, pengalaman kamu di pasar ini, distribusi portofolio investasi kamu, dan seberapa nyaman kamu merasa kehilangan uang.

FAQ Seputar Prediksi Internet Computer

FAQ

Berikut pertanyaan seputar Internet Computer.

Apakah ICP adalah Investasi yang Baik?

Prediksi harga koin ICP WalletInvestor mengatakan itu adalah investasi jangka panjang yang buruk. Diperkirakan koin akan turun secara dramatis, turun menjadi $0,16 atau sekitar IDR 2.381 dalam waktu satu tahun.

Situs memperkirakan bahwa koin pada akhirnya akan reli lagi, berfluktuasi antara $1 dan $2 atau sekitar IDR 14.884 dan IDR 29.768 pada tahun 2024.

Siapa di balik Internet Computer ICP?

Internet Computer dibangun oleh DFINITY Foundation, sebuah organisasi nirlaba yang berbasis di Zug, Swiss. CEO dan kepala ilmuwan perusahaan Dominic Williams pertama kali menggagas Internet Computer Protocol (ICP) setelah melakukan penelitian ekstensif terhadap blockchain dari 2014 hingga 2015.

Akankah ICP Crypto Naik?

Prediksi harga crypto ICP situs web menunjukkan bahwa harga kemudian dapat naik ke $0,696 atau sekitar IDR 10.359 pada akhir tahun 2023 dan $2,504 atau sekitar IDR 37.269 pada akhir tahun 2025.

Token tersebut dapat diperdagangkan pada $3,286 atau sekitar IDR 48.908 pada akhir tahun 2027. DigitalCoinPrice memberikan pandangan yang jauh lebih bullish dalam Prediksi harga Internet Computer coin.

Apakah ICP adalah Cryptocurrency Pribadi?

Sesuai blog resmi mereka, token ICP akan menjadi blockchain pertama yang dapat meng-host situs web, sistem, layanan internet, dan seluruh sistem keuangan yang telah dibangun seluruhnya dari kontrak pintar, tanpa sistem pribadi apa pun.

BACA JUGA:

Pengertian Internet Computer (ICP), Blockchain Pemicu Evolusi Internet
Pengertian Harmony (ONE), Aset Crypto Berbasis Jaringan Blockchain
Apa itu Hedera Hashgraph (HBAR), Jaringan Blockchain Proof of Stake

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum mengenai perkiraan atau prediksi harga Internet Computer (ICP) yang perlu investor pemula ketahui. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Related Articles

Back to top button