Tiket Jakarta Fair 2022 Dijual Online, Begini Cara Belinya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Buat kamu yang ingin mengikuti event Jakarta Fair 2022, dan sedang mencari cara bagaimana membeli tiket nya, kamu bisa simak penjelasannya dibawah ini.

Jakarta Fair 2022 Kemayoran akan digelar mulai besok lusa, dari 9 Juni hingga 17 Juli 2022. Bagi anda yang ingin datang ke Jakarta Fair Kemayoran (JFK) perlu membeli tiket lebih dahulu.

Cara beli tiket Jakarta Fair dapat dilakukan secara online atau daring. Event yang digelar untuk memperingati HUT Kota Jakarta yang ke-495 ini digelar selama 39 hari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sementara itu, tiket Jakarta Fair 2022 sudah mulai dapat dibeli sekarang. Pembelian tiket event ini dilakukan di beberapa situs, yaitu jakartafair.co.id, eventguide.id, dan jiexpo.com.

Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2022

Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2022

Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk membeli tiket masuk:

  1. Buka salah satu website jakartafair.co.id, eventguide.id, atau www.jiexpo.com .
  2. Klik tombol “Beli Tiket”
  3. Terdapat dua pilihan tiket. Jika kamu hanya ingin mengunjungi pameran, pilihlah tiket “tanpa konser”. Namun jika ingin sekalian ke konser, pilih paket “bundling”.
  4. Pilih tanggal kunjungan dan jumlah tiket yang dibeli
  5. Lalu isi data pribadi
  6. Lakukan konfirmasi
  7. Selesaikan tahap pembayaran.

Pembelian Tiket Dilakukan Secara Online

General Manager JI-Expo Kemayoran Oki Setiawan mengatakan bahwa pihaknya mulai menjual tiket event ini secara online dengan harga tiket masuk Jakarta Fair 2022 sebesar Rp 30 ribu per orang untuk satu kali masuk.

Oki berharap pembelian tiket event ini bisa lebih banyak dilakukan secara online. Agar tidak menimbulkan kerumunan dan menghindari potensi penyebaran covid-19.

Kita harapkan penjualan tiket ini lebih banyak ke online untuk menghindari kerumunan di area loket masuk,beli  karean potensi kerumunan terbesar, dari acara yang sudah terselenggara selama tahun ini, saat pengunjung membeli tiket,” kata Oki dalam konferensi pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin 6 Juni 2022.

Penutup

Demikianlah informasi yang bisa Teknatekno rangkum mengenai cara membeli tiket event Jakarta Fair diberbagai situs website resmi. Semoga artikel ini bisa bermanfaat ya.

Related Articles

Back to top button