Pengertian Unifi Protocol DAO (UNFI), Protocol Multichain Generasi DeFi

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Yuk kita kenalan dengan aset crypto bernama Unifi Protocol DAO (UNFI). Apa itu Unifi Protocol DAO (UNFI)?

Secara umum, Unifi Protocol adalah sekelompok smart contract non-custodial, interoperable, desentralisasi dan multi rantai yang menyediakan blok untuk pengembangan generasi DeFi berikutnya.

Unifi sendiri menyediakan jembatan yaitu SEED Bridge untuk menghubungkan ekonomi yang ada dari produk DeFi berbasis Ethereum ke pasar DeFi yang berkembang di blockchain lain. Untuk lebih jelasnya, mari kita bahas satu persatu mengenai aset crypto bernama Unifi Protocol dibawah ini.

Apa itu Unifi Protocol DAO (UNFI)?

Unifi Protocol DAO (UNFI) adalah kelompok kontrak pintar multi-chain yang dapat digunakan dan dioperasikan dengan tujuan menyediakan alat untuk pengembangan produk keuangan yang terdesentralisasi (Defi).

Unifi menyediakan jembatan untuk menghubungkan ekonomi yang ada dari produk DeFi berbasis Ethereum dengan pasar DeFi yang berkembang di blockchain lain. Unifi menggunakan SEED Bridge yang telah teruji waktu untuk menghubungkan produk DeFi berbasis Ethereum atau EVM / NVM ke blockchain lain.

Protokol Unifi DAO diatur di sekitar organisasi tata kelola terdesentralisasi (DAO) yang dikelola melalui token tata kelola terdesentralisasi (UNFI)

Apa itu Unifi Protocol DAO (UNFI)

Fitur Proyek Unifi Protocol DAO (UNFI)

Berikut ini beberapa fitur yang ditawawkan Protokol Unifi yang perlu kamu ketahui:

Cross-chain DeFi

Unifi adalah sekumpulan blok bangunan berdasarkan kontrak pintar yang membuat dan menghubungkan pasar DeFi dengan memungkinkan bisnis lintas rantai yang sederhana dan berbiaya rendah.

Hadiah UNFI

Pemegang token UNFI bisa mendapatkan hadiah staking dan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dari Perwakilan Dewan Komunitas pilihan mereka. Imbalan karena tetap berpegang pada UNFI dan delegasi mendorong masyarakat untuk berkontribusi pada pengembangan protokol dan UNFI.

Utilitas Unifi yang Berkelanjutan

Unifi terus berkembang dan mencakup lebih banyak komunitas blockchain. Ini menciptakan kemungkinan untuk mengeksploitasi likuiditas yang tidak terbatas. Berbagai produk dan layanan dapat dibangun di atas Protokol Unifi.

Tokenomics Unifi Protocol DAO

Unifi menyediakan sistem hadiah terenkripsi yang memungkinkan kamu membangun pertanian hasil. Menghapus batasan yang dibuat dengan menawarkan hadiah token blockchain asli. Unifi menangkap kekuatan eksploitasi likuiditas multi-rantai dan lintas platform dalam token UNFI, token tata kelola global Unifi.

Hubungan UTrade dengan Unifi

UTrade adalah platform perdagangan yang dibangun menggunakan Protokol Unifi. UTrade bertindak sebagai AMM likuiditas terdesentralisasi dan tidak terbatas di mana satu token ditukar dengan yang lain. Dianjurkan untuk menggunakan likuiditas yang disediakan oleh penyedia likuiditas.

Token UP

Token UP dibuat sebagai representasi dari pendapatan yang dihasilkan oleh ekosistem Unifi Protocol DAO. Tokenomik token UP mungkin berbeda dari satu blockchain ke blockchain lainnya.

UP memliki tujuan untuk menyesuaikan hadiah yang ditawarkan dan memastikan pasar yang berkelanjutan. UP tidak memiliki suplai maksimum dan dapat ditukar dengan UNFI berdasarkan harga pasar yang dinamis.

Token UNFI

UNFI adalah token tata kelola asli dari Unifi Protocol DAO. Pengguna dapat mempertaruhkan dan mendelegasikan UNFI ke Perwakilan Dewan Komunitas dan mendapatkan UNFI sebagai hadiah. Perwakilan Dewan Komunitas membuat keputusan tata kelola untuk platform tersebut. Kemudian dipuji di UNFI.

Kesimpulan

Unifi Protocol adalah sekelompok smart contract non-custodial, interoperable, desentralisasi dan multi rantai yang menyediakan blok untuk pengembangan generasi DeFi berikutnya.

Sedangkan UNFI adalah token tata kelola asli dari Unifi Protocol DAO. Pemegang token UNFI bisa mendapatkan hadiah staking dan bisa mendapatkan lebih banyak hadiah dari Perwakilan Dewan Komunitas pilihan mereka.

Related Articles

Back to top button