Infinix Note 12 VIP Segera Rilis, Ini Rumor Spesifikasi dan Harganya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Ada kabar terbaru, Infinix baru saja mengumumkan produk barunya, yaitu Infinix Note 12 VIP secara global. Sebagai penerus Note 12, ponsel ini membawa spesifikasi dan harga yang menggoda sebagai ponsel kelas menengah.

Kabar baiknya ponsel kelas menengah ini akan mulai disebarluaskan ke sejumlah negara, termasuk Indonesia. Diketahui, Note 12 VIP telah mengantongi izin edar di Tanah Air.

Selain itu, ponsel dengan nomor model X672 itu juga telah terdaftar di situs TKDN dengan nomor sertifikat 998/SJ-IND.8/TKDN/4/2022. Hal ini menunjukkan bahwa ponsel tersebut mendukung konektivitas jaringan 4G LTE.

Meski begitu, saat ini Infinix Indonesia belum memberikan konfirmasi apapun mengenai kehadirannya. Spesifikasi dan harga pun masih menjadi misteri. Namun, Teknatekno mendapatkan informasi rumor mengenai spesifikasi Infinix Note 12 VIP ini. Berikut penjelasannya.

Rumor Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Rumor Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi fast charging 120W. Hanya butuh 10 atau 17 menit saja untuk membuat baterai ponsel ini terisi penuh. Dengan durasi tersebut, ponsel ini bisa digunakan hingga 6 jam bermain game atau 5 jam nonton streaming YouTube.

Keunggulan selanjutnya ada di kameranya. Infinix memasangkan kamera utama di bagian belakang dengan ukuran 108 MP (1/1.67″, 1.92µm pixels setelah 9-in-1 pixel binning). Ada pula kamera ultra-wide 13 MP, lensa depth dan laser auto focus.

Layar ponsel ini punya ukuran 6,7 inch dengan resolusi Full HD+dan refresh rate 120Hz. Panel yang digunakan berjenis AMOLED yang mendukung 10-bit dengan cakupan DCI-P3 100% bakal memanjakan mata. Makin memuaskan dengan adanya dual speaker dengan teknologi DTS.

Dapur pacunya menggunakan MediaTek Helio G96 yang dibuat dengan fabrikasi 12nm. Tersemat RAM 8 GB yang bisa ditambah 5 GB dengan mengaktifkan fitur RAM virtual.

Infinix memberikan sistem pendingin 9 lapisan graphene dan vapor chamber. Agar makin lancar gaming diberikan Monster Game Kit.

Ponsel ini mengusung desain dengan tepian datar. Bodynya punya ketebalan 7,8 mm. Selain itu, ponsel ini juga menyertakan dual X-axis linear motors untuk haptic feedback yang lebih baik.

Perkiraan Harga Infinix Note 12 VIP

Infinix sudah mengedarkan ponsel terbarunya ini di sejumlah negara dengan pilihan warna Cayenne Grey dan Force Black. Dengan segenap keunggulan di atas, ponsel ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar USD 300 atau kisaran Rp 4,4 juta. Semoga ponsel ini segera dirilis di Indonesia dalam waktu dekat.

Kesimpulan

Infinix Note 12 VIP memiliki baterai 5.000 mAh dengan teknologi pengisian cepat 120W. Infinix memasangkan kamera utama di bagian belakang dengan ukuran 108 MP (1/1.67, 1.92µm piksel setelah 9-in-1 pixel binning).

Ada juga kamera ultra lebar 13 MP, lensa kedalaman, dan fokus otomatis laser. Ponsel ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga sekitar USD 300 atau sekitar Rp 4,4 juta.

Related Articles

Back to top button