Pengertian A Hunters Dream (CAW) Token dan Prediksi Harganya

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu kalau aset cryptocurrency bernama A Hunters Dream (CAW) baru-baru ini resmi terdaftar di 8 bursa. Mungkin sebagian dari kamu bertanya-tanya apa sih A Hunters Dream (CAW) itu?

Nah, untuk menjawab rasa penasaran kamu tentang aset cryptocurrency ini, yuk simak penjelasan dari Teknatekno berikut ini.

Apa itu A Hunters Dream (CAW)?

A Hunters Dream adalah jaringan pembayaran keuangan terdesentralisasi yang menggunakan blockchain untuk merekonstruksi tumpukan pembayaran tradisional. CAW Coin distabilkan secara algoritmik dan menggunakan stablecoin.

A Hunter Dream bertindak sebagai jaringan pembayaran keuangan yang bertransaksi di blockchain Ethereum. Cryptocurrency di platform ini adalah CAW Coin.

CAW Coin adalah cryptocurrency untuk pembayaran dan transaksi di platform A Hunters Dream. A Hunters Dream berarti mimpi pemburu dalam bahasa Indonesia dan merupakan platform yang dipandang sebagai saingan Shiba.

Apa itu A Hunters Dream (CAW)

Fitur A Hunters Dream (CAW)

Berikut beberapa fitur yang terdapat pada token CAW:

  • CAW Coin adalah token yang berfungsi pada blockchain ETH, menyediakan pengelompokan mata uang fiat pada platform.
  • CAW untuk pembayaran dan biaya transaksi.
  • A Hunter Dream bertujuan untuk membangun kembali dan meningkatkan tumpukan pembayaran di blockchain ETH.
  • CAW sebagai mata uang cadangan, untuk memfasilitasi pembayaran dan mengembangkan transaksi keuangan terbuka.
  • Platform ini memudahkan untuk menjadwalkan dan melacak pembayaran.
  • Di sini, sekeranjang koin stabil digunakan, dimana mata uang CAW memperbaiki koin stabil.

Harga Token CAW

CAW adalah token tata kelola utama jaringan pembayaran keuangan. Harga token CAW hari ini (8/6) adalah Rp 0.001571 naik 5,51% dalam 24 jam.

Volume perdagangan harian koin CAW yaitu Rp173,343,316,548 dan berada di peringkat #2827 di antara semua mata uang dalam hal harga dan volume transaksi.

Tempat Membeli Token CAW

Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi Token CAW, kamu bisa menggunakan pertukaran Bingx, Huobi, Bitrue, MEXC, Uniswap, DODO, HotBit, LBank, BKEX, ZT, CoinW dan Hoo untuk membeli cryptocurrency CAW.

Gunakan mata uang USDT atau USDC untuk membeli cryptocurrency CAW dari bursa tersebut. Namun, sebelum itu kamu harus membeli USDT atau USDC terlebih dahulu, lalu mengonversinya menjadi CAW Coin.

Kesimpulan

A Hunters Dream adalah jaringan pembayaran keuangan terdesentralisasi yang menggunakan blockchain untuk merekonstruksi tumpukan pembayaran tradisional. Sedangkan CAW Coin adalah cryptocurrency untuk pembayaran dan transaksi di platform A Hunters Dream.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like