Pengertian Walken (WLKN), Token Crypto Untuk Main Game NFT Walken

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Tahukah kamu apa itu Walken (WLKN)? Walken merupakan game yang bisa menghasilkan mata uang cryptocurrency. Buat kamu yang sedang mencari game penghasil crypto atau untuk menambah penghasilan atau uang jajan, game Walken ini cocok untuk kamu mainkan.

Game Walken ini akan mengajak kamu untuk mendapatkan uang dengan bermain game sambil menjalani gaya hidup sehat. Yuk simak penjelasan tentang Walken (WLKN).

Apa itu Walken (WLKN)?

Walken adalah game berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang dirancang oleh developer bernama Walken App. Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Solana.

WLKN adalah token yang digunakan untuk beroperasi di game Walken NFT. WLKN adalah kependekan dari Walken dan dapat dibeli di bursa cryptocurrency atau diperoleh dengan menggunakan Walken.

Game Walken akan mengajakmu bermain game sambil menerapkan pola hidup sehat. Pasalnya, game ini hadir dengan misi berjalan kaki dan berlari bersama hewan peliharaan virtual yang disebut CAThlete.

CAThlete adalah hewan peliharaan virtual yang terdaftar sebagai NFT untuk dikoleksi maupun diperjualbelikan di marketplace. NFT ini dibedakan berdasarkan atribut dan kekuatannya.

Kamu perlu meningkatkan kemampuan CAThlete agar bisa diajak berjalan dan berlari lebih jauh. Cara meningkatkannya adalah dengan menggunakan fitur upgrade untuk meningkatkan Speed, Strength, dan Stamina.

Secara keseluruhan, Walken bisa dibilang mirip dengan aplikasi kesehatan yang membuat tubuhmu menjadi lebih bugar. Hanya saja, setiap langkah kakimu akan sangat berpengaruh terhadap asetmu di dalam permainan.

Apa itu Walken WLKN

Fitur Unggulan Game Walken

Selain bisa memberikan keuntungan dengan cara yang sehat dan menyenangkan, Walken juga memiliki berbagai fitur yang membuat game ini semakin seru untuk dimainkan. Apa saja fitur tersebut? Cek di bawah ini!

  • Play-to-Earn: Walken adalah game NFT terbaik yang bisa kamu mainkan untuk mendapatkan passive income.
  • NFT: Koleksi berbagai NFT seperti CAThlete dan outfit, lalu tingkatkan setiap NFT untuk mendapatkan cuan yang berlimpah.
  • Marketplace: Temukan koleksi NFT langka yang siap diperjualbelikan di dalam marketplace resmi Walken.

Token Walken (WLKN)

Walken memiliki game token asli yang bernama Walken (WLKN). Sebagai token dasar, WLKN memiliki 3 tujuan utama, yakni utilitas, governance (tata kelola), dan farming.

  • Utilitas: Pemain mendapatkan WLKN sebagai hadiah untuk aktivitas dalam permainan. Pemain juga bisa menggunakan token WLKN untuk upgrade NFT.
  • Tata Kelola: Pemegang WLKN berhak berpartisipasi dalam penentuan kebijakan apapun yang terkait dengan bermain atau membelanjakan dalam permainan dengan cara DAO.
  • Mining: Pemegang NFT dapat memperoleh WLKN sebagai imbalan atas aktivitas mining, termasuk menyediakan likuiditas dan mempertaruhkan token WLKN mereka.

Harga Token Walken

Sayangnya, hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi resmi mengenai harga token Walken (WLKN) karena token ini belum terdaftar di sistus kripto manapun.

Kesimpulan

Walken adalah game berbasis NFT (Non-Fungible Token) yang dirancang oleh developer bernama Walken App. Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Solana.

Walken memiliki game token asli yang bernama Walken (WLKN). Sebagai token dasar, WLKN memiliki 3 tujuan utama, yakni utilitas, governance (tata kelola), dan farming.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like