Pengertian Aventus (AVT) dan Prediksi Harga Token AVT

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu tahu apa itu Aventus (AVT) dalam cryptocurrency? Aventus (AVT) adalah aset crypto dengan kapitalisasi pasar sebesar $20,13 juta. Saat artikel ini ditulis, Aventus (AVT) menempati urutan 724 dalam ranking mata uang crypto secara global dengan volume jual beli harian sebesar $5,21 juta.

Lantas, sebenarnya apa itu Aventus (AVT)? Apa yang membuat token ini unik? Lebih jelasnya mari simak penjelasan dari Teknatekno dibawah ini.

Mengenal Apa itu Aventus (AVT)

Aventus adalah protokol blockchain layer-2 yang menghadirkan skalabilitas, biaya lebih rendah, dan kecepatan untuk transaksi Ethereum.

Ethereum memiliki masalah skalabilitas yang menjadikannya korban dari kesuksesannya sendiri. Sebagai jaringan blockchain pilihan untuk sebagian besar bisnis, throughput transaksi maksimumnya sangat tidak mencukupi untuk memenuhi permintaan.

Ekonomi penawaran dan permintaan dengan demikian meroketnya biaya transaksi yang membuatnya menjadi sangat mahal.

Aventus Network (AvN) memecahkan masalah itu dengan membiarkan bisnis membangun di atas jaringan Ethereum dengan protokol lapis kedua Aventus.

Dengan AvN, aplikasi dapat dengan mudah bekerja dengan teknologi blockchain lain yang menjanjikan, lintas rantai, dengan menghubungkannya ke ekosistem Polkadot, membangun Substrat.

Mengenal Apa itu Aventus (AVT)

Apa yang Membuat Aventus (AVT) Unik?

Aventus dibangun dari bawah ke atas untuk menjadi kelas perusahaan, menarik bagi kemitraan besar yang membutuhkan jutaan transaksi tahunan.

Terlebih lagi, membangun di atas Substrat, Aventus dirancang sebagai lapisan-2 tidak hanya untuk Ethereum, tetapi juga untuk Polkadot dan seterusnya, dengan tujuan memungkinkan adopsi blockchain massal melalui fungsionalitas lintas rantai.

Aventus memberi perusahaan skala, kecepatan, dan biaya yang mereka butuhkan, sambil menjaga keamanan, di beberapa jaringan blockchain.

Manfaat Aventus (AVT)

Berikut ini beberapa manfaat atau keunggulan Aventus (AVT) yang perlu kamu ketahui:

  • Skala

Aventus Network (AvN) secara teoritis dapat menskalakan hingga 2.000 transaksi per detik. Ini 133 kali lebih banyak dari Ethereum.

  • Harga

Biaya transaksi rata-rata di Jaringan Aventus akan dimulai hanya dengan $0,01 (dibayar dalam AVT) dan menurun seiring waktu. Ini 99 persen lebih murah daripada rata-rata biaya transaksi Ethereum selama setahun terakhir.

  • Kecepatan

AvN akan memproses transfer token dalam waktu 0,13 detik. Ini 100 kali lebih cepat dari blockchain Ethereum.

  • Kelas Perusahaan

AvN akan mengaktifkan minimal 8,5 juta transaksi klien yang telah aktif di jaringan uji pribadi sepanjang tahun lalu.

Kasus Penggunaan Token AVT

Berikut ini beberapa kasus penggunaan token AVT:

Harga Token AVT

Pada saat artikel ini ditulis, harga token AVT (13/6) adalah Rp 27.659,96 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 68.433.652.710 IDR. Aventus turun 5,61 dalam 24 jam terakhir.

Peringkat di bursa teratas saat ini adalah #724, dengan kap pasar sebesar Rp 165.959.761.048 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 6.000.000 AVT koin dan maks. suplai 10.000.000 AVT koin.

Tempat Membeli Token AVT

Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi token AVT, Cryptocurrency Aventus bisa kamu temukan di perdagangan bursa teratas seperti:

  • Gate.io
  • Coinbase Exchange
  • Hoo
  • Bittrex

Kesimpulan

Aventus adalah protokol blockchain layer-2 yang menghadirkan skalabilitas, biaya lebih rendah, dan kecepatan untuk transaksi Ethereum. Aventus Network (AvN) memecahkan masalah itu dengan membiarkan bisnis membangun di atas jaringan Ethereum dengan protokol lapis kedua Aventus.

Related Articles

Back to top button