Pengertian StarLink (STARL) dan Prediksi Harga Token $STARL

Teknatekno.com – Hai Teknozen! Kamu tahu apa itu StarLink (STARL) dalam cryptocurrency? StarLink (STARL) adalah aset crypto dengan kapitalisasi pasar sebesar $30,79 juta.

Saat artikel ini ditulis, StarLink (STARL) menempati urutan 462 dalam ranking mata uang crypto secara global dengan volume jual beli harian sebesar $6,16 juta.

Lantas, sebenarnya apa itu StarLink (STARL)? Berapa harga token $STARL saat ini? Lebih jelasnya mari simak penjelasan dari Teknatekno dibawah ini.

Mengenal Apa itu StarLink (STARL)

StarLink adalah proyek yang sepenuhnya terdesentralisasi yang digerakkan oleh komunitas. Sedangkan STARL adalah token tata kelola StarLink Ecosystem. Token STARL adalah cryptocurrency awal dari proyek StarLink.

$STARL diluncurkan oleh LEASH deployer secara tidak sengaja, dan dia mengubahnya menjadi proyek milik komunitas. Tidak ada dev tokens dan Liquidity Burn, yang berarti tidak ada yang bisa menarik likuiditas awal dan tidak ada yang bisa menjual token yang sudah ditambang sebelumnya.

StarLink adalah proyek pengembangan ruang virtual terdesentralisasi pertama dan proyek milik komunitas 100%, dikendalikan melalui DAO.

Fitur terpenting yang membedakan StarLink coin dari altcoin lainnya adalah tidak ada token yang disediakan untuk orang yang membuat koin, yang melindungi StarLink coin dari penurunan besar.

Alam semesta proyek StarLink menawarkan tanah metaverse untuk dijual dengan imbalan token STARL. Di ekosistem, kamu bisa beriklan secara online atau virtual, membangun ruang hidup kamu, dan membeli produk seperti modul ruang angkasa.

Mengenal Apa itu StarLink STARL

Tokenomic $STARL

Token $STARL akan menjadi kunci kamu untuk semua yang ada di Metaverse. Untuk pertama kalinya, uang metaverse benar-benar dibuka, ditinggalkan, dan didukung oleh komunitas daripada institusi.

STARL Metaverse Project adalah proyek crypto pertama yang bergabung dengan tim desain dan produksi game AAA dengan keahlian lebih dari dua dekade, termasuk pekerjaan untuk PlayStation, Disney,

Lionsgate Entertainment, Lucasfilm, Pixar, dan grup LEGO. STARL akan menjadi penghubung antara industri game profesional dan cryptocurrency.

STARL Metaverse akan beroperasi sebagai landasan peluncuran untuk game tersebut, dengan game awal Warp Nexus yang diadaptasi dan diproduksi oleh Wyrmbite Studios. Warp Nexus adalah eksplorasi ruang angkasa yang besar dan ruang bermain MMO untuk mendapatkan penghasilan.

Gunakan token $STARL untuk membangun dan mengubah pesawat ruang angkasa, menyewa pilot lain untuk membantu memandu atau berjuang melalui misi, memperdagangkan peralatan dan peningkatan yang diperlukan atau estetika, dan banyak lagi.

STARL Marketplace adalah antarmuka antara metaverse, game, dan blockchain. Kamu bisa menggunakannya untuk mencari, membuat, dan menukar barang NFT untuk petualangan ruang virtual kamu.

Pasar adalah tempat seniman dapat menawarkan karya mereka, penjelajah dapat menjual harta karun yang mereka temukan, pilot dapat mencari peningkatan kapal

Serta pengguna dapat berbelanja modifikasi unik untuk avatar dan real estat virtual mereka. Apa pun bisa dibayangkan di metaverse saat berada di luar angkasa, dan ini baru permulaan.

Harga Token StarLink (STARL)

Pada saat artikel ini ditulis, harga token $STARL (13/6) adalah Rp 0,045559 IDR dengan volume perdagangan 24 jam sebesar Rp 92.060.346.656 IDR. Starlink turun 9,00 dalam 24 jam terakhir.

Peringkat di bursa teratas saat ini adalah #462, dengan kap pasar sebesar Rp 454.642.682.109 IDR. Terjadi peredaran suplai sebesar 9.979.172.029.858 STARL koin dan maksimal suplai 10.000.000.000.000 STARL koin.

Tempat Membeli Token StarLink (STARL)

Buat kamu yang tertarik untuk berinvestasi token $STARL, Cryptocurrency StarLink bisa kamu temukan di perdagangan bursa teratas seperti:

  • OKX
  • BingX
  • MEXC
  • Bitget

Kesimpulan

StarLink adalah proyek yang sepenuhnya terdesentralisasi yang digerakkan oleh komunitas. Sedangkan $STARL adalah token tata kelola StarLink Ecosystem. Token $STARL adalah cryptocurrency awal dari proyek StarLink. Token $STARL akan menjadi kunci kamu untuk semua yang ada di metaverse.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button