Download WA Mod Official Apk Versi Terbaru

Teknatekno.com – Diera teknologi yang semakin canggih ini, aplikasi seperti Whatsapp kini banyak menghadirkan versi terbarunya. Bahkan setiap individu bisa menemukan versi yang berbeda-beda dari jenis Whatsapp (WA) Mod Official Apk ini.

Karena popularitasnya yang sangat tinggi, aplikasi chatting yang satu ini patut diacungi jempol karena mampu membuat berbagai kalangan menggunakan versi terbarunya.

Cara menggunakan WA Mod Official ini sama seperti alat komunikasi lainnya, yaitu dengan koneksi internet secara virtual dan melibatkan interaksi antara penggunanya.

Yang membedakan hanyalah ciri-ciri atau karakteristiknya saja yang terlihat semakin trendi, canggih dan menawan. Selain itu, fitur yang disediakan Whatsapp Mod inipun belum tersedia di Whatsapp versi aslinya.

Salah satu fitur yang paling menarik dari Whatsapp Mod Official ini yaitu bisa mlihat pesan yang sudah dihapus oleh orang lain.

Nah, buat Teknozen yang penasaran atau tertarik untuk mencoba WA Mod Official Apk ini, kali ini Teknatekno akan menjelaskan berbagai fitur menarik dari aplikasi modifikasi ini serta beberapa jenis Whatsapp Mod Official versi terbaru yang tersedia saat ini.

Apa itu Whatsapp Mod Official Apk

Whatsapp Mod merupakan aplikasi chatting yang mengalami modifikasi atau dikembangkan ulang oleh pihak ketiga. Maka dari itu, di WA Mod Apk ini kamu akan mendapatkan beberapa fitur baru yang canggih dan menarik untuk dicoba.

Dari semua fitur yang tersedia, ada yang diberikan secara gratis oleh developer, namun ada juga yang premium alias berbayar. Beberapa fitur tersebutlah yang membuat aplikasi modifikasi ini banyak diminati oleh sebagian orang.

Whatsapp Mod Official Apk ini hadir dengan berbagai jenis seperti GB Whatsapp, WA Aero, dan masih banyak lagi. Yang mana, masing-masing versinya mempunyai kegunaan yang sama dan tidak dimiliki oleh Whatsapp versi aslinya.

Apa itu Whatsapp Mod Official Apk

Fitur WA Mod Apk

Seperti yang sudah Teknatekno sebutkan diatas, bahwa WA Mod Apk ini mempunyai fitur yang lebih canggih bahkan berbeda dari WA biasa. Pasalnya, fitur merupakan faktor terpenting yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna aplikasi.

Berikut ini akan kita bahas beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Whatsapp Mod Official Apk ini. Simak dibawah ini:

1. Bisa Mengunci Aplikasi

Fitur ini memungkin semua pengguna WA Mod Apk mendapatkan keamanan dalam hal privasi pesan. Dengan fitur ini, orang lain tidak akan bisa mengetahui atau melihat isi pesan yang kita miliki dan sangat cocok bagi kita yang mempunyai rahasia khusus.

2. Bisa Mengunduh Story WhatsApp

Dengan fitur ini, kita bisa mengunduh status atau story sesama pengguna WA Mod Apk. Yang mana, fitur ini tidak kita temukan pada WA resmi.

3. Mendukung Dual Akun atau Akun Ganda

Aplikasi ini mendukung penggunaan akun ganda atau dual akun dalam satu ponsel, baik itu ponsel Android maupun iOS. Sangat cocok buat kita yang memiliki berbagai akun rahasia.

4. Bisa Mengubah Font

Aplikasi ini menawarkan berbagai jenis font atau huruf yang unik dan menarik sehingga kita bisa menggunakannya ketika kita bosan dengan font yang terlihat monoton. Hal ini membuat suasana bertukar pesan dengan orang lain menjadi lebih menarik.

5. Bisa Chat Tanpa Save Nomor

Di aplikasi ini kamu bisa mengirim pesan tanpa perlu menyimpan nomornya terlebih dahulu. Selain mengirim pesan, kita juga bisa melakukan panggilan atau video call tanpa perlu menyimpan nomor.

6. Tersedia Variasi Tema

Pihak developer menyediakan beragam tema yang menarik pada aplikasi ini. Sehingga memungkinkan kita agar tidak cepat bosan dengan tampilan yang monoton. Selain itu, kita juga bisa menikmati semua tema yang tersedia secara gratis.

7. Bisa Mengirim File Besar

Fitur yang selanjutnya yaitu memungkin kita untuk mengirim file berupa video ataupun foto dengan ukuran yang besar. Di aplikasi ini kita bisa mengirim foto lebih dari 90 foto di waktu yang sama atau sekali kirim. Namun, kita tetap membutuhkan jaringan internet yang stabil saat mengirimnya.

8. Tersedia Mode Pesawat

Pada Whatsapp Mod Apk ini kita bisa mendapatkan fitur mode pesawat. Yang mana kita tidak perlu menonaktifkan data seluler kita saat ingin mematikan aplikasi. Cukup klik tombol pesawat yang ada di layar aplikasi, maka mode pesawat sudah aktif.

9. Story atau Status Berdurasi Panjang

Pada Whatsapp biasa, kita hanya bisa membuat stroy berdurasi 30 detik saja. Namun di Whatsapp Mod ini kita bisa membuat story dengan durasi waktu yang panjang lebih dari 30 detik bahkan tidak terbatas.

10. Tersedia Berbagai Emot yang Menarik

Ketika kita sedang mengirim pesan, emot merupakan hal terpenting yang membuat obrolan kita semakin menarik. Nah, di aplikasi WA Mod ini, kita disediakan beragam emot yang lucu dan menarik bahkan gratis.

11. Bisa Menyembunyikan Status Online

FItur dalam aplikasi ini memungkinkan kita untuk menyembunyikan status online kita dari orang lain. Sehingga saat kita bertukar pesan dengan orang lain, orang lain tidak bisa melihat kalau kita sedang online. Adapun caranya kamu cukup mengaktifkannya di menu pengaturan.

12. Pesan Terhapus Bisa Dibaca

Whatsappa Mod Official Apk ini juga memungkinkan kita untuk melihat pesan yang sudah dihapus oleh orang lain. Jadi, kita tidak perlu penasaran lagi ketika ada teman kita yang menghapus atau membatalkan pesannya namun belum sempat kita baca. Karena pesan yang mereka hapus bisa kita baca di aplikasi ini.

Daftar WA Mod Apk 2022 Versi Terbaru

Daftar WA Mod Official Apk 2022 Versi Terbaru

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, aplikasi ini mempunyai beragam jenis versi. Berikut ini beberapa aplikasi Whatsapp Modifikasi yang bisa kamu gunakan:

1. Fouad Whatsapp

WA Mod Apk yang pertama yaitu Fouad Whatsapp yang bisa kamu install di ponsel secara gratis dan mudah digunakan. Dengan fitur yang dimilikinya, banyak pengguna yang mengakui kelebihannya. Sehingga tidak heran jika sebagian orang banyak yang beralih dari WA biasa ke WA Mod jenis ini.

Ukuran file aplikasi Fouad WA ini terbilang cukup rendah dan cocok digunakan pada ponsel yang berkapasitas RAM 2 GB saja. Fouad WA ini memiliki fitur yang lebih unggul daripada WA Mod Apk versi lainnya.

Note: Dikarenakan Fouad Whatsapp ini merupakan aplikasi pihak ketiga dan tentunya tidak tersedia di Playstore, maka segala macam resiko yang menimpa pengguna aplikasi ini diluar tanggung jawab pihak WA resmi.

Nama AplikasiFouad WhatsApp
DeveloperFouad Mods
Ukuran File40 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Support4.4+ Android

2. GB WhatApp

GB Whatsapp merupakan aplikasi yang saat ini sedang populer dikalangan masyarakat. Fitur-fitur menarik yang dibawanya, membuat aplikasi ini banyak diminati dan nyaman digunakan. Bahkan saat pertama kali diinstall, fitur yang dimilikinya akan aktif secara otomatis aktif.

Note: Dikarenakan GB Whatsapp ini merupakan aplikasi ilegal yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka perlu hati-hati dalam penggunaannya. Namun aplikasi ini juga sudah dibekali fitur anti banned sehingga aplikasi ini aman untuk digunakan.

Nama AplikasiGB WhatsApp
DeveloperGB Mods
Ukuran File60 MB
Versi AplikasiLatest Version
OS Support4.4+ Android

3. FM WhatsApp

FM Whatsapp merupakan aplikasi pihak ketiga yang ringan digunakan sehingga tidak akan berpengaruh besar terhadap sistem operasi ponsel kita. Sehingga penggunaan aplikasi ini bisa berjalan dengan baik.

Nama AplikasiFM WhatsApp
Ukuran File46 MB
Versi Aplikasiv8.95
OS Support4.4+ Android

4. WhatsApp iOS

Para pengguna iOS atau iPhone kini juga bisa menggunakan WA Mod Apk yang tersedia secara khusus. Namun, aplikasi ini masih belum mendukung sistem iOS dan hanya tampilannya saja yang didapatkan.

Maksudnya, pengguna Android yang ingin merasakan tampilan Whatsapp yang seperti iPhone, bisa memanfaatkan aplikasi Whatsapp iOS ini. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan custom tema yang bisa kita gunakan agar terlihat lebih menarik dan unik.

Nama AplikasiWhatsApp iOS
DeveloperRidwan Arifin
Ukuran File51 MB
Versi AplikasiTerbaru 2021
OS Support5.0+ Android

5. YoWhatsApp

Aplikasi WA modifikasi selanjutnya yaitu YoWhatsapp. YoWhatsapp merupakan aplikasi pihak ketiga yang memiliki fitur tidak jauh berbeda dengan versi lainnya serta sama-sama memberikan kesan menarik dan memuaskan.

Salah satu fitur unggulan dari aplikasi YoWhatsapp ini diantaranya adalah fitur mode pesawat, emoji yang lucu, variasi tema yang menarik dan sebagainya. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna Android saja.

Nama AplikasiYoWhatsApp
DeveloperFouad Mods
Ukuran File46.68 MB
Versi AplikasiTerbaru 2022
OS Support4.4+ Android

6. WhatsApp Plus

Whatsapp Plus merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga yang sudah melalui berbagai rekayasa dalam pembuatannya. Sehingga, aplikasi ini memberikan kesan yang sangat berbeda dari WA versi aslinya. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan segala macam fiturnya secara gratis dan bebas.

Nama AplikasiWhatsApp Plus
DeveloperFouad Mods
Ukuran File48 MB
Versi Aplikasiv8.95
OS Support4.4+ Android

7. WhatsApp Aero

Whatsapp Aero merupakan aplikasi pihak ketiga yang cukup populer dikalangan masyarakat Indonesia. Pasalnya, fitur yang ditawarkannya sangat canggih dan menarik untuk digunakan. Aplikasi ini mendukung pengiriman file dengan kapasitas yang besar tanpa batasan.

Nama AplikasiWhatsApp Aero
Ukuran File66 MB
Versi AplikasiVersi Terbaru
OS Support4.4+ Android

Cara Install Whatsapp Mod Apk

Cara Install Whatsapp Mod Official Apk

Untuk menginstall aplikasi Whatsapp Mod ini cukup mudah. Hal pertama yang perlu kamu lakukan yaitu mengaktifkan “Unknown Source” atau “Sumber Tidak Dikenal” pada pengaturan. Setelah itu, perangkat kamu sudah bisa digunakan untuk menginstall WA Mod Official Apk ini. Untuk lebih jelasnya, ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Sebelum menginstall WA Mod Apk di ponsel kamu, kamu bisa mendownload salah satu versi WA Mod yang kamu inginkan.
  2. Setelah mendownload, buka menu Pengaturan > Keamanan.
  3. Aktifkan “Unknown Source” dengan cara mencentangnya.
  4. Setelah itu, buka file aplikasi yang sudah kamu download kemudian klik install.
  5. Selesai! Aplikasi sudah berhasil terinstall di ponsel kamu.

Keamanan WhatsApp Mod Apk

Dikarenakan WA Mod Official Apk ini merupakan aplikasi pihak ketiga, maka jaminan keamanan aplikasi ini masih terbilang samar atau belum jelas. Oleh karena itu, tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi Whatsapp Mod ini secara terus menerus atau dalam waktu jangka panjang.

Hal ini bertujuan untuk menghindari hal-hal yang bersifat merugikan. Pasalnya, aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi. Jadi, lebih baik gunakan akun cadangan atau akun yang jarang digunakan sebab aplikasi ini tidak memberikan jaminan keamanan yang penuh bagi penggunanya.

Resiko Menggunakan Whatsapp Mod Apk

Whatsapp Mod merupakan salah satu aplikasi alternatif bagi kita yang bosan dengan aplikasi WA resmi yang terlihat monoton dan ingin merasakan nuansa yang berbeda.

Aplikasi WA Mod ini memang menawarkan berbagai fitur yang menarik. Namun, dikarenakan aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, sehingga aplikasi ini juga sangat beresiko. Jadi, bagi kita yang ingin menggunakan aplikasi ini perlu hati-hati dan cermat sebelum menginstallnya.

Resiko yang paling umum terjadi adalah banyaknya akun yang terkena banned atau terblokir. Hal ini membuat penggunanya tidak bisa membuka nomor Whatsapp yang digunakannya. Tentunya ini adalah hal yang sangat merugikan.

Jadi, sebelum memakai WA Mod, lebih baik pertimbangkan dahulu keamanannya. Karena bisa saja pihak developer memasukan virus atau malware yang akan membuat ponsel kita menjadi error. Bahkan yang lebih parahnya lagi, semua data penting yang kita miliki bisa dicuri atau disalahgunakan.

FAQ Seputar Whatsapp Mod

FAQ

Berikut ini pertanyaan seputar WA Mod Official Apk.

Apakah WA Mod Resmi?

Whatsapp Mod apk memang menawarkan fitur yang jauh lebih lengkap dari Whatsapp original, namun aplikasi tersebut tidaklah resmi.

Apakah Bahaya Menggunakan Whatsapp Mod?

Dengan beragam fitur menarik yang tidak tersedia di WA versi original, WhatsApp Mod cukup banyak digemari. Namun, hal penting yang perlu diketahui bahwa penggunaan WA Mod adalah perbuatan ilegal dan berpotensi terkena berbagai risiko, termasuk pemblokiran akun bahkan sampai kehilangan data.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan dari Teknatekno seputar Whatsapp Mod Official Apk yang memiliki beragam jenis versi. Teknatekno tidak menyarankan Teknozen untuk mengunduh aplikasi pihak ketiga ini, karena keamanan data penggunanya tidak terjamin. Jadi, gunakan aplikasi Whatsapp versi aslinya yang sudah tersedia di Playstore atau Appstore.

Related Articles

Back to top button