Download Whatsapp Prime Apk Mod Terbaru

Teknatekno.com – Kemunculan whatsapp yang dimodifikasi saat ini sudah tidak terlalu asing lagi bagi para penggunanya. Termasuk aplikasi whatsapp prime apk mod memiliki kelebihan dari segi fiturnya yang lebih lengkap.

Fitur yang menarik perhatian penggunanya adalah dari segi tema transparan. Selain terkenal dengan modifikasi whatsapp yang memiliki banyak fitur, whatsapp ini juga memiliki ukuran file yang lebih kecil.

Dengan begitu, ketika menggunakan whatsapp, kamu tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan, tentunya sangat cocok untuk pemilik ram kecil. Untuk lebih jelasnya lagi kamu bisa simak artikelnya dibawah ini.

Apa itu Whatsapp Prime

Apa itu Whatsapp Prime

Whatsapp prime apk mod merupakan modifikasi atau salinan aplikasi whatsapp dari versi aslinya. Tidak heran, banyak pengguna whatsapp original yang mulai beralih menggunakan whatsapp modifikasi prime ini.

Tentu saja, versi prime memiliki fitur yang lebih lengkap dari versi aslinya. Tidak hanya itu, prime whatsapp juga dapat membantu penggunanya untuk mendapatkan whatsapp yang powerfull.

Pihak pengembang sengaja menambahkan beberapa fitur terbaru yang belum ada di versi aslinya. Dengan demikian jika kamu menggunakan versi ini, maka bersiaplah untuk mendapatkan kemudahan melalui fitur-fiturnya yang super lengkap.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi versi mod, maka kamu harus meng-uninstall whatsapp asli dari perangkat smartphone. Namun sebelum itu, kamu harus membuat backup chat terlebih dahulu.

Dengan demikian kamu tidak akan kehilangan salah satu chat yang ada di whatsapp. Meskipun menggunakan versi mod, kamu tidak perlu khawatir akan di banned atau diblokir karena whatsApp versi prime anti banned. Kecuali jika kamu melakukan kegiatan ilegal.

Fitur WhatsApp Prime

Fitur WhatsApp Prime

Berbicara mengenai fitur, bahwa whatsapp mod prime memiliki kelebihan yang mungkin tidak kamu temukan di versi aslinya. Berikut ini apa saja fitur-fitur yang ada di whatsapp prime yang perlu kamu ketahui:

1. Ubah Tema

Tampilan aplikasi whatsapp yang asli memang terlihat biasa-biasa saja. Sehingga hal ini membuat pengguna merasa cepat bosan. Jika dilihat dari segi tampilan memang sederhana namun siapa sangka ternyata memiliki banyak fitur unggulan.

Berbeda dengan whatsapp perdana yang membantu penggunanya untuk mengganti tema aplikasi secara bebas kapan saja.

Ada berbagai pilihan gaya tema yang siap kamu unduh langsung melalui aplikasi whatsapp yang telah dimodifikasi. Jika kamu menyukai tema transparan, tentu aplikasi ini dapat membantu kamu, karena koleksi tema transparan yang sangat banyak.

Aplikasi ini memiliki tampilan yang jauh lebih unik dan menarik melalui tema transparan. Hal inilah yang membuat penggunanya tidak mudah bosan dan jenuh.

2. Sharing

Fitur sharing pada aplikasi whatsapp modifikasi ini telah ditingkatkan, karena banyak pengguna versi aslinya yang mengeluhkan hal ini. Varian whatsapp perdana memudahkan penggunanya.

Terutama ketika ingin mengirim file video, gambar, atau jenis file lainnya hanya dengan sekali kirim. Bahkan file yang berjumlah hingga 200 file bisa kamu kirim dengan mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, ukuran file yang bisa dikirim juga telah ditingkatkan. Melalui aplikasi ini, kamu bisa mengirimkan file yang memiliki kapasitas 1 GB untuk sekali kirim.

3. Privasi

Fitur privasinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Fitur privasi tersebut termasuk dalam beberapa kategori hadiah seperti menghilangkan centang biru, menghilangkan centang ganda dan menyembunyikan status online.

Selain itu juga dapat mematikan fungsi balasan dari orang yang kamu kirimi pesan atau mematikan tombol panggilan.

4. Pratinjau Otomatis

Melalui fitur ini, untuk melakukan pratinjau secara otomatis membuat pengguna whatsapp prime dapat melihat file tanpa mengunduh file tersebut secara langsung. Hal ini berbeda dengan fitur preview di whatsapp asli.

Pada whatsapp resmi, pengguna harus mengunduh file yang dikirim oleh teman sebelum melihat file tersebut. Tentu saja hal ini dapat memakan ruang penyimpanan yang lebih besar.

5. Unduh Status

Menggunakan whatsapp prime, kamu bisa mengunduh status yang ada di kontak secara langsung. Terdapat tombol download di bagian bawah status yang bisa kamu gunakan ketika ingin mengunduh status tersebut.

Untuk dapat menggunakan fitur ini tidak memerlukan aplikasi tambahan atau pihak ketiga, karena fitur ini sudah bawaan dari mod apk whatsapp prime.

6. Fake Map Location

Sesuai dengan namanya, fitur ini bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Terutama ketika kamu tidak ingin memberi tahu siapa pun lokasi atau posisi kamu saat ini. Berkat fitur ini, kamu bisa menyamarkan lokasi kamu.

Bahkan pengguna bisa mengirimkan lokasi palsu berupa lokasi peta google palsu. Sehingga fitur ini seolah-olah menunjukkan posisi kamu saat ini secara langsung.

Status Teks yang Lebih Panjang

7. Status Teks yang Lebih Panjang

Fitur unggulan lain yang terdapat pada whatsapp prime adalah mengenai status teks yang jauh lebih panjang. Selain itu, karakter di dalamnya juga jauh lebih banyak dibandingkan versi aslinya.

Pengguna bisa membuat tampilan status yang lebih menarik karena banyaknya bentuk font yang bisa digunakan secara gratis. Tentu saja, fitur seperti ini tidak ditemukan di versi aslinya. Jadi beruntunglah jika kamu menggunakan whatsapp versi mod seperti prime.

8. Tersedia Variasi Emoji yang Lebih Beragam

Pada versi aslinya, pengguna mungkin hanya bisa memilih emoji yang terbatas. Namun, versi mod ini menyediakan berbagai pilihan emoji yang sangat menguntungkan. Pengguna tidak cepat bosan.

Mengingat emoji bawaannya tidak begitu lengkap. Sehingga dengan adanya tambahan emoji pada platform mod ini, membuat chatting menjadi lebih menyenangkan.

9. Membagi Tautan Grup

Pada versi whatsapp original, admin grup dapat menambahkan anggota baru ke dalam grup. Namun, dengan whatsapp prime anggota lain bisa langsung menambahkan anggota baru.

Siapapun yang menjadi anggota grup dapat dengan mudah mengundang anggota baru. Caranya cukup dengan membagikan link grup tanpa meminta izin dari admin.

10. Dapat Melihat Last Send Dari Kontak

Pada umumnya, untuk melihat last send pada salah satu kontak mengharuskan pengguna untuk membuka chat pesan. Namun, hal ini berbeda dengan wa prime yang tidak perlu ribet untuk melakukan hal tersebut.

Selain itu, pengguna juga bisa melihat last send dari kontak secara langsung. Sehingga cara ini jauh lebih praktis.

11. Do Not Disturb atau DND

Melalui fitur dnd, pengguna lebih memungkinkan untuk melakukan aktivitas lain atau beristirahat tanpa ada gangguan dari wa phone atau chat. Artinya, pengguna bisa menonaktifkan pengaturan voice note dan voice call di bagian kontak.

Baik itu secara keseluruhan atau pada kontak tertentu saja. Jika fitur ini diaktifkan, orang lain tidak dapat menghubungi kamu melalui telepon atau pesan teks. Bahkan tidak ada notifikasi sistem yang masuk ke smartphone kamu.

Tentang WhatsApp Prime Mod Apk

Tentang WhatsApp Prime Mod Apk

Setiap aplikasi modifikasi tentu memiliki kelebihan dan kekurangan yang tidak sama. Namun pada intinya aplikasi whtasapp ini memiliki fitur yang sangat lengkap. Sehingga dapat membantu penggunanya.

Dari ukurannya, whatsapp prime memang tergolong kecil atau ringan. Dengan begitu, sangat cocok untuk pengguna ios dan android dengan ram yang kecil atau tidak terlalu besar.

Meskipun versi modifikasi, kamu tidak perlu ragu ketika ingin menggunakannya. Jika dilihat dari segi keamanannya sudah terjamin.

Namun kamu tetap harus berhati-hati agar data informasi yang kamu miliki tidak bocor atau disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Jangan melakukan tindakan ilegal jika tidak ingin terkena ban.

  • Nama aplikasi: Whatsapp prime apk mod.
  • Versi : 1.8.5 1007.
  • Direkomendasikan: Android 4.0.3 atau lebih tinggi.
  • Diperbarui: 2019.
  • Ukuran: 34MB.
  • File: WhatsApp prime 121 apk.
  • Developer: Mark zuckerberg.
  • Pengembang: CoolDroid.

Cara Download Whatsapp Prime Mod Apk

Setelah kamu mengunduh aplikasi whatsapp versi prime, langkah selanjutnya adalah menginstalnya. Sebelum melakukan instalasi, silahkan kamu back up beberapa data chat jika kamu masih menggunakan whatsapp versi original.

Tujuannya agar kamu bisa mengembalikan atau restore data dari chat ke aplikasi mode whatsapp. Berikut cara menginstal whatsapp prime, yaitu:

  1. Pastikan aplikasi whatsapp prime yang sudah selesai diunduh.
  2. Kemudian aktifkan bagian izin instalasi dari sumber yang tidak dikenal.
  3. Izin instalasi dari sumber yang tidak diketahui.
  4. Untuk caranya, buka bagian aplikasi, kemudian aktifkan bagian install app from unknown sources.
  5. Jika sudah, kamu bisa langsung membuka folder download di bagian aplikasi file manager.
  6. Setelah itu cari file apk wa prime yang sudah kamu download tadi.
  7. Cari file mod apk whatsapp prime.
  8. Selanjutnya klik file tersebut, lalu tunggu sampai proses instalasi selesai.
  9. Silahkan login atau registrasi akun jika aplikasi sudah terinstal dengan sempurna.

Cara Menggunakan Whatsapp Prime Mod

Cara Menggunakan Whatsapp Prime Mod

Cara penggunaan antara whatsapp prime dengan whatsapp asli tidak jauh berbeda. Hanya saja ada tambahan fitur-fitur baru yang mungkin akan membuat kamu sedikit bingung. Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menyesuaikan kebutuhan kamu.

Contohnya, jika kamu ingin mengundang teman baru dan memasukkannya ke dalam grup, maka kamu bisa melakukan cara sederhana sebagai berikut ini:

  1. Silahkan buka aplikasi whatsapp mod.
  2. Kemudian buka halaman grup.
  3. Silahkan buka bagian pengaturan grup.
  4. Kemudian pilih opsi undang anggota baru melalui link.
  5. Kemudian salin tautan link dari grup tersebut.
  6. Setelah itu bagikan kepada siapa saja yang kamu inginkan.

Keamanan Aplikasi Whatsapp Prime

Beberapa orang yang ingin menggunakan aplikasi whatsapp versi prime ini merasa ragu. Alasannya adalah karena aspek keamanan. yang sudah dijelaskan di atas, aplikasi wa prime ini memiliki fitur anti-banned yang bisa diupdate secara berkala.

Tentu saja hal ini disesuaikan dengan update dari versi asli atau original. Pihak pengembang juga berupaya total untuk menggunakan aplikasi ini dengan aman dan tidak dibanned. Meskipun aplikasi ini tidak terdaftar di google play, namun keamanan aplikasi ini terjamin.

Whatsapp prime memiliki jaminan keamanan anti banned yang jauh lebih unggul dari whatsapp versi mod lainnya. Hal ini karena pengembang aplikasi telah menyesuaikan pembaruan sesuai dengan apa yang dilakukan pengembang aslinya.

Bukan rahasia lagi jika whatsapp memang merupakan aplikasi yang memiliki jumlah pengguna paling signifikan. Bahkan setelah kemunculan whatsapp modifikasi ini, membuat para penggunanya merasa sangat dimanjakan. Tentu saja melalui fitur-fitur yang lebih lengkap.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan Teknatekno tentang whatsapp prime apk mod yakni merepukan salah satu whatsapp mod yang terhebat. Tersedia fitur-fitur yang disediakan sangat menarik dan dipastikan anti banned.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like