Coocoo Whatsapp Apk Mod Versi Terbaru 2022

Teknatekno.com – Teknozen apakah kamu sudah tahu coocoo whatsapp apk mod? Whatsapp mod yang satu ini memiliki fitur yang berbeda dari jenis mod whatsapp lainnya, di dalam mod whatsapp ini kamu akan menemukan fitur-fitur yang berbeda dan lebih banyak dari jenis aplikasi mod whatsapp lainnya.

Jika kamu suka atau sering melakukan video call maka aplikasi whatsapp mod ini sangat cocok untuk kamu, karena kelebihan yang terdapat pada whatsapp mod ini adalah memberikan efek-efek ketika kamu video call.

Aplikasi ini juga memberikan privasi penggunanya sehingga aman untuk kamu gunakan, dengan begitu kamu akan leluasa untuk chatting menggunakannya. Untuk lebih jelasnya mengenai coocoo whatsapp kamu bisa melihat artikel di bawah ini.

Apa itu CooCoo WhatsApp

Apa itu CooCoo WhatsApp?

Bagi kamu yang bertanya-tanya apa itu coocoo whatsapp apk mod, aplikasi ini merupakan aplikasi whatsapp tidak resmi yang sudah dimodifikasi.

Seperti yang kamu ketahui, meskipun aplikasi whatsapp yang asli memiliki banyak pengguna, namun masih memiliki banyak fitur yang terbatas sehingga membuat banyak pengguna beralih menggunakan whatsapp mod.

Fitur yang membuat pengguna merasa tidak leluasa biasanya pada fitur sharing dimana pengguna hanya bisa mengirim beberapa file dalam ukuran yang kecil, sehingga hal ini cukup menyulitkan pengguna.

Dari hal tersebut, banyak pihak ketiga yang mengembangkan aplikasi ini. Salah satu contoh whatsapp yang dikembangkan oleh pihak ketiga adalah coocoo whatsapp, aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi yang aman untuk kamu gunakan.

Perbedaan CooCoo WhatsApp dengan WhatsApp Asli

Berikut ini adalah perbedaan coocoo whatsapp apk mod dan whatsapp asli yang perlu kamu ketahui sebagai berikut:

CooCoo WhatsApp

  1. Jumlah huruf dalam status adalah 255 karakter.
  2. Status panjang.
  3. Video panjang pada status.
  4. Dapat menyembunyikan status online.
  5. Bisa status selalu online.
  6. Dapat mengirim pesan kosong.
  7. Dapat anti hapus pesan.
  8. Bisa mengubah tema.
  9. Banyak varian emoji.

WhatsApp Asli

  1. Jumlah huruf dalam status 139 karakter.
  2. Tidak bisa membuat status panjang.
  3. Tidak bisa membuat video panjang di status.
  4. Bisa menyembunyikan status online.
  5. Saya tidak bisa menjaga status selalu online.
  6. Saya tidak bisa mengirim pesan kosong.
  7. Tidak bisa menghapus hapus pesan.
  8. Saya tidak bisa mengubah tema.
  9. Banyak varian emoji.

Fitur-Fitur CooCoo WhatsApp

Fitur-Fitur CooCoo WhatsApp Apk Mod

Tidak jauh berbeda dengan jenis aplikasi whatsapp mod lainnya, coocoo whatsapp juga memiliki berbagai fitur menarik yang beberapa di antaranya tidak bisa ditemukan di aplikasi whatsapp asli.

Itulah sebabnya banyak pengguna whatsapp asli yang beralih menggunakan whatsapp mod. Berikut ini adalah fitur-fitur coocoo whatsapp yang perlu kamu ketahui, yaitu:

1. Beauty Effect

Fitur ini memungkinkan kamu untuk memilih lebih dari 72 efek video ketika kamu melakukan panggilan video. Selain fitur tersebut, fitur beauty camera dan filter wajah dapat diatur sesuai dengan keinginan kamu sendiri. Tentunya fitur ini hanya akan kamu dapatkan di aplikasi whatsapp coocoo.

2. Beragam Tema

Untuk membebaskan penggunanya, aplikasi ini menyediakan ribuan tema yang bisa kamu terapkan pada tampilan whatsapp kamu, sehingga kamu tidak akan merasa bosan dalam melakukan chatting.

Kamu bisa memilih ribuan tema yang cantik dan elegan yang akan membuat tampilan whatsapp kamu lebih menarik, ada juga tema transparan yang akan membuat tampilan whatsapp kamu lebih elegan.

3. Berbagi File

Dengan fitur ini kamu tidak akan lagi merasakan keterbatasan fitur saat melakukan sharing. Dengan fitur ini, kamu dapat mengirim berbagai file tanpa batasan, seperti halnya whatsapp resmi.

Misalkan wa yang asli hanya bisa mengizinkan pengiriman file terbatas dengan ukuran file maksimal 16mb. Nah dengan kamu menggunakan mod whatsapp jenis ini kamu akan bisa mengirim file dengan ukuran besar.

4. Privasi

Fitur privasi pada whatsapp ini menyembunyikan status online, atau centang satu, centang biru. Hingga kamu bisa menyembunyikan status pada tampilan pengetikan pesan.

Kamu bisa menikmatinya ketika menggunakan aplikasi whatsapp coocoo. Jadi, dari fitur privasi pada coocoo wa bisa dikatakan fitur ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi wa mod lainnya.

5. Anti Banned

Kamu tidak perlu takut terkena banned, karena aplikasi coocoo wa yang kami sediakan ini merupakan update terbaru dalam aplikasi ini, sehingga kamu tidak perlu lagi takut terkena banned.

Bahkan, pengembang aplikasi wa mod ini sudah berani menjamin bahwa aplikasinya lebih aman dibandingkan dengan jenis mod whatsapp lainnya.

Menurut coocoo pengembang whatsapp berani menjamin hal tersebut karena mereka selalu memberikan update aplikasi mengikuti aturan yang ada di aplikasi whatsapp resmi.

6. Multi Akun

Dengan adanya fitur ini, kamu bisa membuat dua akun sekaligus dalam satu aplikasi whatsapp, jika kamu membutuhkan fitur ini kamu bisa mengaktifkannya kapanpun kamu mau.

Dengan tersedianya fitur ini kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk menginstall aplikasi tambahan untuk memiliki dua akun whatsapp.

7. Pintasan

Fitur ini akan memudahkan kamu dalam melakukan urusan chatting, fitur shortcut ini merupakan fitur tambahan yang dimiliki oleh aplikasi whatsapp mod.

Jadi kamu tidak akan menemukan fitur ini di aplikasi whatsapp resmi. Chatting yang mudah dan cepat akan membuat kamu betah menggunakan aplikasi coocoo whatsapp.

8. Emoji

Emoji tentu sangat sering digunakan dalam chatting, dengan kamu menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan banyak sekali emoji. Banyak pilihan emoji yang akan membuat kamu tidak bingung memilihnya.

Download CooCoo WhatsApp

Download CooCoo WhatsApp

Karena aplikasi ini dimodifikasi atau dikembangkan, kamu tidak akan menemukan aplikasi ini di playstore.

  • Nama aplikasi: Coocoo whatsapp.
  • Ukuran: 53 MB.
  • Harga: Gratis.
  • Versi: V3.15.

Cara Download CooCoo WhatsApp

Untuk dapat menginstall aplikasi coocoo whatsapp cukup mudah yaitu sama seperti menginstall aplikasi lainnya, jika kamu masih belum tahu caranya, maka baca baik-baik artikel di bawah ini agar kamu dapat dengan mudah menginstall aplikasi tersebut.

1. Masuk ke Pengaturan

Untuk dapat menginstal aplikasi ini, kamu harus terlebih dahulu mengizinkan pengaturan perangkat untuk dapat menginstal aplikasi sumber yang tidak dikenal.

2. Klik Pada Link

Setelah kamu mengizinkan perangkat, selanjutnya kamu klik pada aplikasi yang telah kamu instal tadi, dan selanjutnya kamu dapat menginstal aplikasi tersebut secara otomatis.

3. Memasukkan Nomor Telepon

Setelah terinstal, selanjutnya kamu bisa memasukkan nomor telepon yang akan kamu gunakan untuk aplikasi whatsapp, hal ini sama seperti menggunakan whatsapp yang asli.

Kelebihan Coocoo WhatsApp

Kelebihan lainnya juga akan mendukung fitur-fitur hebat di atas seperti di bawah ini, official telah merangkum beberapa kelebihan menggunakan coocoo wa.

Selain fitur keamanan dalam privasi wa, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dalam chatting dan mengirim media. Berikut ini adalah kelebihan menggunakan coocoo whatsapp yang perlu kamu ketahui:

  1. Baca pesan yang dihapus, kamu bisa membaca pesan yang dihapus oleh pengirim dengan mudah.
  2. Kirim file berukuran besar, whatsapp asli hanya bisa mengirim sekitar 50MB, coocoo wa friends bisa mengirim hingga ukuran 100MB. Media dokumen atau file audio bisa dikirim dalam ukuran besar.
  3. Kirim foto atau video hd hingga 100 foto.
  4. Kirim lokasi langsung ke kontak wa.
  5. Jumlah karakter dalam hal ini lebih besar.
  6. Ubah tema keren di layar whatsapp.

Tanya Jawab Coocoo Whatsapp

Berikut ini adalah tanya jawab seputar coocoo whatsapp, yaitu:

1. Kenapa Coocoo Whatsapp Tidak Bisa Di Download?

Kamu tidak akan dapat menemukannya di play store karena ini adalah aplikasi tidak resmi dan disesuaikan.

2. Kenapa Coocoo Whatsapp Tanggal Tidak Akurat?

Pengaturan waktu ponsel tidak benar. Pengaturan waktu handphone telah disesuaikan ke manual.

Kesimpulan

Demikianlah penjelasan Teknatekno mengenai coocoo whatsapp apk mod. Segala hal yang terjadi apabila kamu tetap nekad menginstall aplikasi tidak resmi ini bukan tanggung jawab Teknatekno ya! Pastikan kamu sudah siap dengan segala resiko yang mengancam.

Cek Berita dan Artikel Teknatekno.com Lainnya di Google News

Back to top button