Review Video Editor Beecut Paling Lengkap

Teknatekno.com – Untuk sekarang ini sudah ada banyak tools yang bisa kamu gunakan untuk mengedit video. Termasuk salah satunya adalah aplikasi video editor Beecut yang menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan di dalamnya.

Ditengah perkembangannya dunia digital yang semakin lama pesat, konten video yang memainkan peranan yang penting untuk berbagai tujuan.

Mulai dari kebutuhan konten hingga bisa digunakan sebagai sarana untuk melakukan pemasaran yang bisa disebut BeeCut. Nah untuk lebih jelasnya lagi mengenai Beecut kamu bisa simak artikelnya dibawah ini.

Apa itu BeeCut

Apa itu Video Editor Beecut?

Kini dijuluki sebagai perangkat lunak pengeditan video yang sederhana, Beecut juga membantu individu untuk membantu membuat video yang memukau secara visual dalam hitungan menit.

Dengan antarmuka penggunaan yang intuitif dan opsi navigasi yang sangat mudah, penggunaan dapat membuat dan mengedit video dengan rasio aspek, 6:9,4:3, 1:1, 9:16 atau 3:4 hanya dalam beberapa klik saja.

Editor video drag-and-drop juga membubuat penambahan media, filter, overlay dan topeng kreatif lainnya menjadi sangat mudah.

Selain itu ini juga dilengkapi dengan alat untuk membantu kamu memotong bingkai secara akurat, menghapus bagian dan menggabungkan klip video menjadikannya yang bergunaa jika kamu perlu.

Hal hebat lainnya yakni tentang Beecut adalah selain menyerhanakan proses pengeditan video, ini juga mempercepatnya dengan menyediakan tempplate, opsi transisi, serta pemformatan teks yang bisa dibuat secara profesional.

Editor video ini juga sangat mendukung penambahan efek mozaik, yang berguna jika kamu perlu menutupi aspek tertentu dari klip video kamu, seperti nama kamu berhak cipta.

Bagi kamu yang ingin meningkatkan tampilan keseluruhan footage, Beecut juga dapat mengatur dan menyesuaikan berbagai prameter seperti saturasi, kontras dan rona.

Sementara itu, jika kamu tertarik untuk mengutak-atik fungsi pengeditan video yang lebih canggih, platform ini juga sangat mendukung layar hijau, konversi text-to-speech, zoom, split, flip dan rotate.

Selain alat pengeditan video, Beecut juga sangat dilengkapi dengan kemampuan pengeditan audio bawaan. Dengan ini penggunaan bisa dapat menambahkan, mengedit atau menyesuaikan audio untuk footage tanpa harus bergantung pada aplikasi terpisah.

Beecut ini juga pilihan tepat untuk membuat iklan video pendek, konten pendidikan, pengenalan program dan intro YouTube. Video editor ini juga dapat digunanakan bahkan oleh non-pro.

Platform ini dapat diakses secara online atau melalui apk Windows, androis dan iOs. Beecut juga hadir dengan uji coba gratis, sementara itu paket yang didukung penuh dengan sekitar harga Rp. 444 ribu perbulan.

Fitur BeeCut

Fitur Video Editor Beecut

Berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan oleh aplikasi Beecut:

  1. Drag dan drop video editor.
  2. Mengakomodasi berbagai rasio aspek video.
  3. Mengharuskan ke DVD.
  4. Pengeditan bisa melalu aplikasi android dan iOs.
  5. Memangkas, memotong, membagi dan menggabungkan fungsi.
  6. Ada beberapa lapisan garis waktu.
  7. Mendukung berbagai jenis media (video, gambar, teks, filter)
  8. Mendukung penambahan intro video khusus.
  9. Penambahan overlay teks dan subtitle.
  10. Perubahan ucapan ke teks.
  11. Mengubah teks ke ucapan.
  12. Transisi video.
  13. Hamparan dan filter.
  14. Topeng dan mosaik kreatif.
  15. Memperlambat, mempercepat, dan membalik.
  16. Penyesuaian warna dan efek visual.
  17. Dukungan video gambar dalam gambar.
  18. Alat stabilisasi video.
  19. Pengeditan sulih suara dan audio latar belakang.

Manfaat BeeCut

Manfaat Video Editor Beecut

Dengan adanya fitur yang memudahkan pengeditan video bagi pemula, Beecut juga menawarkan manfaat diantaranya sebagai berikut:

1. Pengeditan Video Cepat dan Sederhana

Beecut kini menampilkan antar muka drag and drop yang memungkinkan penggunanya dengan cepat dan mudah menyesuaikan dan menyatukan klip video.

Dengan berbagai template dan efek yang didapat langsung diterapkan hanya dalam beberapa klik, penggunaan dapat membuat video yang personalisasi yang sesuai dengan merek atau tujuan kamu.

Video editor ini juga memfasilitasi pemangkasan, pemotongan, pemisahan dan penggabungan antar klip video yang akurat dan cepat untuk membuat video yang sangat sempurna.

2. Pengoptimalan Video Lengkap

Dengan adanya Beecut, ini sangat mudah untuk mengoptimalkan video lebih lanjut untuk menyempurnakan detail terkecil sekalipun.

Ini juga sangat memungkinkan penggunaan menyesuaikan warna dan efek visual lainnya dapat mendukung memperlambat, mempercepat, dan membalik klip video, sehingga penggunaan dapat menyempurnakan video sesuka hati kamu.

Beecut juga sangat memungkinkan pembuatan video gambar dalam gambar dan penambahan topeng kreatif untuk memudahlan pengguna mengaburkan, menyorot atau menyembunyikan elemen tertentu.

Program ini juga sangat dilengkapi alat stabilitasi video. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jika ada rekaman goyang yang sangat merusak video kamu.

3. Video Untuk Media Apapun

Beecut adalah alat hebat untuk membuat video yang dapat dibagikan di platform apapun itu. Ini juga mendukung pengeditan video dengan rasio aspek 1:1, 3:4, 4:3, 9:16 dan 16:9.

Memungkinkan penggunaan untuk mempublikasikan video kamu di saluran yang berbeda,termasuk YouTube, TikTok, Facebook, Instagram dan diantara situs lainnya.

Dengan demikian, video kamu dapat dengan mudah digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari presentasi hingga kampanye media sosial. Selain itu penggunaan juga dapat mengharuskan video ke DVD, serta mengimpornya ke perangkat android dan iOS kamu .

4. Pengeditan Video Saat Bepergian

Beecut kini hadir dengan apk androis dan iOS, ini sangat memungkinkan penggunaan untuk mengedit video saat berpergian.

Dan sangat terbukti ini membantu bagi kamu penggunaan perangkat seluler untuk merekam video, pemasaran yang menginginkan liputan dan posting cepat dari acara kamu yang diselenggarakan. Dengan ini tidak perlu lagi mengekspor file ke media komputer.

Hasilnya kamu akan dapat mengedut video dengan cepat dan lebih nyaman, serta mempublikasikan kreasi kamu yang telah selesai langsung dari perangkat seluler kamu.

5. Pengeditan Audio Bawaan

Rekaman saja bukanlah yang membuat video menjadi hebat, ini adalah kombinasi dari rekaman yang bagus, pengeditan yang sangat mulus dan audio yang sangat bersih.

Dan paling untung untuk menambahkan, menyesuaikan, dan mengedit audio latar belakang juga disederhanakan di Beecut.

Pengguna tidak perlu lagi harus bergantung pada editor yang terpisah untuk menambahkan dan mengedit audio video kamu karena memiliki editor audio bawaan.

Dengan ini, kamu bisa dapat menyesuaikan kecepatan dan volume musik serta menghilangkan kebisingan latar belakang yang diambil mikrofon selama pembuatan film atau perekama. Audio kamu akan menjadi lebih jernih dari sebelumnya.

Selanjutnya Beecut juga sangat mendukung penambahan efek suara yang berbeda sehingga kamu bisa meningkatan keseluruhan nada dan suasana video kamu.

6. Penggunaan Aplikasi Yang Mudah

Secara umum, apk video editor online ini sangat cukup ramah pengunaannya. Sehingga para penggunaannya pun tidak akan perlu merasa kesulitan saat menggunakan platform ini. Pengaruh edit videopun akan bisa menjadi semakin lancar.

7. Tidak Perlu Instal Aplikasi

Ketika menggunakan apk video editor ini, kamu juga tidak perlu melakukan instalasi. Sebab Beecut ini merupakan apk berbasis web yang bisa langsung digunakan secara online dengan cara mengunjungi situs platform tersebut.

FAQ

Berikut ini adalah tanya jawab seputar video editor Beecut, yaitu:

1. Apakah ada Log Perubahan untuk Editor Video Beecut?

Saat ini tidak memiliki log perubahan untuk BeeCut Video Editor versi 4.5.4.6. Karena penerbit terkadang membutuhkan sedikit waktu untuk menyediakan informasi ini, silakan kembali dalam beberapa hari untuk melihat apakah sudah diperbarui.

Kesimpulan

Demikianlah informasi dari Teknatekno seputar review aplikasi video editor Beecut yakni dengan adanya antarmuka pengguna yang intuitif dan opsi navigasi yang mudah. Pengguna dapat membuat dan mengedit video. Dan video editor ini juga dapat diakses secara online atau melalui apk Windows, androis dan iOs.

Related Articles

Back to top button