Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku

Teknatekno.com – Merchant yang bekerjasama dengan Akulaku semakin banyak. Hal ini menandakan kesuksesan Akulaku sebagai perusahaan pembiayaan online terbaik di Indonesia.

Legalitas Akulaku juga tidak perlu diragukan lagi. Perusahaan ini telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Bukti Terdaftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Salah satu syarat perusahaan pembiayaan online di Indonesia adalah harus terdaftar di OJK. Pasalnya OJK akan melakukan pengawasan secara integritas agar dapat melindungi seluruh kepentingan konsumen.

Tanpa adanya pengawasan dari OJK, maka perusahaan kredit online bisa sewena-wena terhadap konsumennya, seperti menagih hutang dengan ancaman hingga membocorkan data pribadi. Biasanya hal tersebut terjadi pada perusahaan kredit online yang tidak terdaftar OJK.

Mengingat Akulaku sudah terdaftar di OJK, maka kita tidak perlu ragu untuk membeli barang melalui pembiayaan Akulaku. Lagi pula syarat dan cara kredit dengan Akulaku sangat mudah, serta didukung belasan Merchant yang akan memudahkan kita mendapatkan barang impian secara mudah.

Akulaku sendiri berada dibawah naungan PT. Akulaku Finance Indonesia. Selain itu, Akulaku juga memiliki anak perusahaan bernama PT. Akulaku Silvrr Indonesia yang bergerak dibidang Market Place dan PT. Akugrosir Indonesia di bidang B2B Ecommerce.

Tak hanya itu, Akulaku juga memiliki perusahaan investasi P2P Landing dengan nama PT. Pintar Inovasi Digital. Yah, Akulaku tidak hanya bergerak dibidang pembiayaan online saja, namun juga investasi hingga marketplace.

Sebagai perusahaan berskala besar, Akulaku selalu mengedepankan profesionalitas dalam memenuhi semua kebutuhan konsumennya. Akulaku juga terus menambah Merchant yang bekerjasama dengan mereka sehingga nantinya masyarakat Indonesia bisa lebih mudah kredit barang melalui Akulaku.

Daftar Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku

Daftar Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku Saat ini merchant yang bekerjasama dengan Akulaku sudah cukup banyak, dan rata-rata merupakan toko online serta market place ternama. Nah untuk mengetahui daftar merchant yang bekerjasama dengan Akulaku, silahkan simak dibawah ini.

Daftar Merchant Yang Bekerjasama Dengan Akulaku

  • Shopee.com
  • Bukalapak.com
  • Blibli.com
  • JD.id
  • Cekpremi.com
  • Hargadunia.com
  • Instanticket.com
  • Klik4it.com
  • Lapaktrip.com
  • Oktagon.com
  • Perkakasku.com
  • Thewatch.co
  • Cahayaagro.com
  • Lazada.com

Semua market place dan toko online diatas menyediakan metode pembayaran Akulaku bagi yang ingin kredit barang, tapi tidak memiliki kartu kredit. Yah, Akulaku menjadi solusi untuk kredit barang, tanpa kartu kredit sehingga memudahkan semua orang membeli barang yang diinginkan.

Cara kredit melalui Akulaku juga sangat mudah dan prosesnya tergolong cepat. Namun pastikan kalian lolos BI Checking agar pengajuan kredit diterima.BI Checking menjadi kunci bagi perusahaan kredit online untuk melihat kemampuan Debetur dalam melunasi cicilannya. Apabila tidak lolos BI Checking, maka kalian tidak akan bisa kredit melalui Akulaku.

Selain harus lolos BI Checking, masih ada beberapa syarat kredit barang dengan Akulaku lainnya. Nah untuk mengetahui semua syarat tersebut, silahkan simak informasi berikut ini

Bekerjasama Dengan Akulaku & Syarat Kredit Akulaku

Syarat Kredit Akulaku Setelah kalian mengerti daftar merchant yang bekerjasama dengan akulaku, mungkin tertarik untuk mengambil barang pada salah satu merchant yang bekerjasama dengan akulaku.Untuk melakukan kredit barang, kalian harus menyiapkan serta memenuhi syarat. Syarat kredit barang akulaku sebagi berikut.

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP yang masih aktif
  • Usia Minimal 23 tahun
  • Berdomisili pada area Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, serta Jabodetabek
  • Wajib membuktikan slip gaji (bagi karyawan)
  • Wajib melampirkan rekening koran dan NPWP (bagi pengusaha)

Bekerjasama Dengan Akulaku & Cara Pengajuan Kredit Akulaku

Jika syarat pengambilan barang secara kredit dengan akulaku terpebuhi, saatnya kalian melakukan pengajuan dengan cara sebagai berikut.

  • Download aplikasi akulaku pada playstore atau appstore di hp kalian.
  • Langkah kedua yaitu mendaftar akun akulaku sampai terefikasi
  • Memilih barang sesuai yang kalian inginkan yang terdapat pada aplikasi akulaku. Namun, kalian dapat memilih barang melalui merchant yang terdaftar dalam akulaku.
  • Melakukan pengisian formulir. Formulir yang harus di isi seperti data identitas, pekerjaan dan lain-lain.
  • Jika pengisian formulir telah selesai, tunggu pihak akulaku memverifikasi pengajuan kalian. Proses verifikasi akulaku tidak membutuhkan waktu lama.
  • Verifikasi akulaku akan memberikan informasi pada akun akulaku kalian, bahwa kalian ditolak atau disetujui oleh pihak akulaku untuk pengambilan barang secara kredit.

Nah itulah informasi seputar Akulaku, mulai dari daftar merchant Akulaku sampai syarat dan cara kredit barang melalui Akulaku. Cukup sekian informasi viralorchard.com kali ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi. Jangan lupa simak pula informasi mengenai FUP Internet Indihome pada artikel sebelumnya.

Kesimpulan:

Akulaku berada di bawah naungan PT. Akulaku Finance Indonesia yang bergerak di bidang pembiayaan dan investasi online. Perusahaan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dengan Tanda Daftar No.KEP-436/NB.11/2018.

Ada cukup banyak merchant yang bekerjasama dengan Akuulaku, dan rata-rata mereka adalah toko online dan market place ternama. Untuk mengetahui daftar merchant yang bekerja sama dengan Akaulu lihat di bawah. Cara kredit melalui Akulaku juga sangat mudah dan prosesnya cukup cepat.

Namun pastikan Anda lulus BI Checking agar pengajuan kredit Anda diterima. BI Checking menjadi kunci bagi perusahaan kredit online untuk melihat kemampuan debitur dalam melunasi cicilannya. Untuk melakukan kredit item, Anda harus mempersiapkan dan memenuhi persyaratan.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like