Fasilitas Akulaku Yang Memudahkan Pembayaran

Teknatekno.com – Akulaku Bagi masyarakat milenial seperti saat ini, fasilitas akulaku pembayaran dengan cara kredit memang sedang trend. Salah satu perusahaan fintech yang medukung adalah Akulaku.

Akulaku menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan anda untuk membeli suatu barang dengan cara kredit. Atau anda juga bisa mengajukan pinjaman dana tunai ke pihak Akulaku.

Apabila anda ingin mengajukan dana tunai, ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal tersebut juga berlaku untuk kredit barang dengan tenor yang bisa anda sesuaikan dengan kemampuan ekonomi.

Ketika sudah memiliki aplikasi dan akun Akulaku, anda bisa langsung memulainya. Namun, jika masih bingung mengenai APA ITU AKULAKU, anda dapat menanyakan ke customer service Akulaku.

Untuk menanyakan tentang Akulaku, komplain, atau meminta bantuan, baiknya anda mengetahui dulu berapa si nomor call center Akulaku yang bisa dihubungi?. Berikut ini informasi lengkapnya.

Fasilitas Akulaku Call Center Resmi

Pastikan anda menghubungi call center resmi Akulaku di nomor 1500920. Diluar itu, pihak Akulaku tidak bertanggung jawab atas hal yang terjadi. Anda harus berhati-hati karena ada saja orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan menipu.

Anda juga bisa menghubungi pusat bantuan di aplikasi Akulaku (feedback) dan akan dilayani pada jam operasional. Bisa juga melalui Whatsapp di nomor +62 811-1350-8161 dan email cs.id@akulaku.com

Jika anda kurang puas menghubungi call center, bisa juga mendatangi langsung ke kantor pusat untuk melakukan pengaduan, komplain dan lain sebagainya. Namun sayangnya, komplain melalui kantor pusat hanya bisa dilakukan untuk anda yang tinggal di Jabodetabek.

Fasilitas Akulaku Call Center Resmi

Alamat lengkap : PT Akulaku Silvrr Indonesia Sahid Sudirman center lantai 18 unit A-H, Jl. Jend. Sudirman No, 86, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10250, Indonesia.

Tidak hanya itu saja, penting untuk anda mengetahui kapan waktu pelayanan Akulaku sehingga nantinya, saat anda menghubungi call center bisa langsung ditangani oleh pihak customer service.

Ada beberapa media yang bisa anda gunakan untuk menghubungi pihak Akulaku, diantaranya :

Ketika anda komplain namun tidak ada respon dari call center, bisa langsung menghubungi melalui whatsapp, live chat aplikasi, ataupun email.

Akulaku mencakup wilayah di Jabodetabek, Jawa Barat, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang, dan Padang.

Apabila anda mengalami kendala pada aplikasi, coba cek koneksi internet, pastikan anda terhubung dengan jaringan yang stabil. Jika koneksi aman, cobalah untuk perbarui aplikasi ke versi terbaru.

Itulah informasi dari proseskredit,com mengenai call center resmi Akulaku yang bisa anda hubungi pada jam operasional untuk melakukan komplain atau menanyakan hal seputar Akulaku.

Kesimpulan:

Akulaku menyediakan berbagai fasilitas yang memudahkan kamu untuk membeli suatu barang secara kredit. Atau Anda juga bisa mengajukan pinjaman tunai ke Akulaku. Hal ini juga berlaku untuk pinjaman barang dengan tenor yang bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan ekonomi Anda.

Anda harus berhati-hati karena ada orang yang tidak bertanggung jawab dengan tujuan menipu. Akulaku mencakup wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Palembang dan Padang.

Ketika Anda mengeluh tetapi tidak ada tanggapan dari call center, Anda dapat langsung menghubungi melalui whatsapp, aplikasi live chat, atau email. Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi, coba periksa koneksi internet, pastikan Anda terhubung ke jaringan yang stabil.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like