Vivo Memberikan Pelayanan Call Center Hp Terbaik

Teknatekno.com – Vivo terus menunjukkan komitmennya dalam pengembangan layanan seperti call center hp vivo yang semakin modern dan memuaskan bagi konsumen di Indonesia. Hal ini ditunjukkan melalui konsistensi vivo dalam ekspansi layanan purnajual serta modernisasi layanan Service Center yang tersebar di berbagai daerah.

Perusahaan elektronika ini pertama kali menghadirkan layanan purnajual untuk produknya di Indonesia pada 2014. Tak hanya itu, vivo juga terus menambah jumlah titik Service Center yang menjadi basis bagi konsumen untuk melakukan pengecekan barang, konsultasi, sekaligus perbaikan unit.

Pada 2021, vivo telah memiliki lebih dari 110 sarana Service Center yang tersebar di seluruh provinsi se-Indonesia dari Banda Aceh hingga di Sorong, Papua Barat. Penambahan ini membuat persentase Service Center vivo Indonesia meningkat lebih dari dua kali lipat dalam tiga tahun terakhir.

Kemudian, vivo juga memperkenalkan rangkaian program sebagai benefit tambahan bagi pengguna smartphone vivo. Salah satunya adalah program One-Hour Rapid Repair.

Call Center Hp Vivo Pertama Kali Diperkenalkan Pada Tahun 2019

Layanan purnajual efisien dalam satu jam bagi pengguna yang mengunjungi Service Center vivo ini berlaku untuk pengecekan produk, penggantian komponen smartphone seperti layar dan baterai, hingga dukungan pembaruan software oleh tenaga profesional resmi vivo.

Kini, program yang awalnya diimplementasikan hanya di area Jabodetabek tersebut telah dapat dinikmati konsumen di daerah lainnya. Seperti di Makassar, Pontianak, Malang, hingga Lampung.

“Pengembangan store yang terintegrasi ini menjadi salah satu manifestasi komitmen vivo dalam meningkatkan pengalaman produk baik dalam berbelanja, hingga layanan purnajual,” ujar Senior Brand Director vivo Indonesia Edy Kusuma.

Edy menambahkan, vivo Indonesia telah kembali menghadirkan inovasi pada layanan purnajual dengan peluncuran concept store ‘vivo Experience and Service Store’ di Central Park, West Jakarta. Ini menjadi store pertama vivo di Indonesia yang mengintegrasikan layanan purnajual Service Center dengan vivo store 3.0 yang mengusung interior desain kontemporer.

Melalui integrasi dua sarana ini, pengguna dapat mengunjungi area pameran produk untuk setiap varian produk vivo. Terdapat pula area lounge untuk berkonsultasi dengan perwakilan toko vivo mengenai spesifikasi produk sebelum membeli.

Call Center Hp Vivo Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019

Beradaptasi dengan situasi pandemi saat ini, rangkaian layanan purnajual vivo di berbagai daerah se-Indonesia pun menjalankan protokol khusus. Hal ini demi memastikan kenyamanan konsumen, seperti dengan desinfeksi area store secara reguler serta pembatasan kunjungan di beberapa store tertentu.

“Kenyamanan konsumen serta pelayanan yang terstandarisasi menjadi nilai lebih yang kami tawarkan bagi konsumen, selain inovasi produk dan teknologi yang terus kami tingkatkan,” kata Edy.

Sementara pada Juni 2021, vivo Indonesia kembali meluncurkan layanan purnajual vivo VIP Prime dengan mengusung tagline ‘Double Care, Double Protection’. vivo Indonesia menawarkan benefit purnajual tambahan secara gratis untuk berbagai layanan.

Seperti halnya penggantian screen protector dan case vivo, pemeriksaan smartphone, instal ulang software, serta 1-Hour Rapid Repair untuk vivo X Series, Y Series dan V Series, serta tambahan layanan gratis pengambilan unit di rumah. Kemudian, juga fasilitas VIP Line prioritas di Service Center, serta smartphone cadangan khusus untuk produk X Series, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Adapun program khusus untuk seri X, salah satunya vivo X60 Series yang baru saja diluncurkan pada awal tahun ini, tersedia di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Kesimpulan:

Vivo pertama kali memberikan layanan purna jual untuk produknya di Indonesia pada tahun 2014. Pada tahun 2021, Vivo memiliki lebih dari 110 fasilitas Service Center yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia dari Banda Aceh hingga Sorong, Papua Barat.

Vivo juga memperkenalkan serangkaian program sebagai manfaat tambahan bagi pengguna smartphone Vivo. Program One-Hour Rapid Repair berlaku untuk pengecekan produk, penggantian komponen smartphone seperti layar dan baterai.

Ini merupakan gerai Vivo pertama di Indonesia yang mengintegrasikan layanan purna jual Service Center dengan Vivo Store 3.0 yang mengusung desain interior kekinian.

Program khusus untuk seri X, salah satunya adalah Seri Vivo X60 yang baru diluncurkan awal tahun ini, tersedia di Jakarta (Roxy/Kuningan/PGC Cempaka Mas), Bandung (PVJ), Yogyakarta, Surabaya (WTC/Marina), Medan, Makassar, Palembang, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Samarinda.

Related Articles

Back to top button