Cara Isi Saldo Pulsa di Dana

Teknatekno.com – Banyaknya aplikasi yang dapat berintergerasi dengan payment  gateway memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi di smartphone, berikut simak cara isi saldo pulsa di aplikasi dana.

Dengan begitu kita dapat melakukan transaksi dengan sangat mudah tanpa harus datang ke suatu tempat pembayaran. Salah satu aplikasi yang dapat memudahkan kita adalah aplikasi DANA yang tersedia di Android maupun iOS. Aplikasi tersebut disebut dengan ‘Dompet Digital’ yang dapat melakukan berbagai macam pembayaran sehari-hari kita.

Salah satu fitur yang ditawarkan yakni kita dapat melakukan pembelian Pulsa melalui aplikasi. Dengan fitur tersebut, maka kita tidak perlu lagi datang ke konter penjual pulsa untuk mengisi ulang pulsa dari operator yang kita gunakan. Terdapat sisi positif yang memudahkan kita, walau sisi negatifnya para penjual pulsa berkurang penghasilannya dengan berkembangnya teknologi ini. Dana menawarkan sistem top up ke saldo Dana dan juga dapat menghubungkannya dengan kartu kredit atau kartu debit sehingga dapat lebih memudahkan kita dalam bertransaksi.

Cara Isi Saldo Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi DANA

Lalu bagaimana cara mengisi ulang pulsa dengan menggunakan Aplikasi DANA tersebut? Caranya sangatlah mudah, pastikan saja kamu memiliki saldo pada aplikasi DANA tersebut atau sudah menghubungkan dengan debit atau kredit card agar transaksi dapat dilakukan dengan mudah. Berikut tutorial cara Isi Ulang Pulsa dengan menggunakan Aplikasi DANA di Android.

Sebelum melakukan isi ulang pulsa pada aplikasi DANA tersebut, pastikan kamu sudah memenuhi beberapa prasyarat berikut ya

Cara Mengisi Ulang Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi DANA

Jika kamu sudah memenuhi syarat tersebut, yuk ikuti langkah selanjutnya untuk dapat mengisi pulsa dengan aplikasi DANA tersebut. Berikut cara mengisi pulsa dengan menggunakan aplikasi DANA

Bagaimana, mudah bukan melakukan isi ulang pulsa menggunakan aplikasi DANA? Saat ini saya selalu memanfaatkan aplikasi DANA untuk bertransaksi pulsa, karena pilihan nominalnya cukup beragam dengan harga yang bersaing. Kamu juga bisa gunakan aplikasi DANA ini untuk berbisnis pulsa jika kamu mau loh, asal jangan sampai diutangin temen ya 😀 . Dengan menghubungkan kartu debit Jenius ke DANA juga lebih mudah, karena pembayaran akan diproses secara otomatis dan juga tanpa ada biaya admin tambahan saat melakukan transaksi tersebut.

Kalau kamu Tim isi ulang pulsa lewat aplikasi apa nih? Atau jangan-jangan masih datang ke konter pengisian pulsa untuk beli pulsa di hape kamu? Ceritain di kolom komentar yuk! Share artikel ini jika dirasa bermanfaat dan dapat membantu teman-teman kamu dalam melakukan pengisian pulsa di Smartphone-nya.

Kesimpulan:

Aplikasi DANA dapat melakukan berbagai macam pembayaran harian kita. Dana menawarkan sistem top up ke saldo Dana dan juga dapat menghubungkannya ke kartu kredit atau kartu debit.

Ada sisi positifnya yang memudahkan kita, meski sisi negatifnya para penjual pulsa telah mengurangi pendapatannya. Cara isi pulsa menggunakan aplikasi DANA di Android. Sebelum melakukan reload pulsa, pastikan Anda memenuhi prasyarat berikut.

Menghubungkan kartu debit Jenius ke DANA juga lebih mudah, karena pembayaran akan diproses secara otomatis dan tanpa biaya admin tambahan saat melakukan transaksi.

Related Articles

Back to top button