Cara Dapatka Bonus Paket Axis Dengan Mudah

Teknatekno.com – Jaringan memang menjadi keperluan setiap hari oleh beberapa warga kita, apa lagi saat ini banyak beberapa aplikasi yang dibuat atau buat untuk memudahkan kita saat lakukan beragam kegiatan sehari-hari, oleh karena itu simak cara dapatkan bonus paket axis berikut ini.

Hingga tidaklah aneh sekarang beberapa orang yang habiskan beberapa waktunya untuk terhubung internet,seperti up-date status di sosial media, membaca informasi, melihat film/video, berbelanja online, dan share kegiatan yang lain.

Namun kita membutuhkan service koneksi internet atau data paket internet agar bisa mengaksesnya, dengan beli paket internet/paket data.

Berbicara berkenaan paket internet untuk axis sendiri mempunyai beberapa opsi tipe paket ,seperti paket Paket Gaul, Paket OBOR, Paket KZL, Paket Rabu Rawit,Paket Jum’at Baik,Paket Bronet Axis ( Searching Internet ) dan Paket yang terkini yakni Paket Bronet 4G Owsem. Untuk harga paket internet axis sendiri dapat di ngomong termurah bila dibandingkan dengan paket internet dari operator lain.

Kemungkinan ini sebagai daya magnet tertentu mengapa beberapa orang yang cenderung pilih memakai paket axis. Selainnya harga yang lumayan murah,pemakai akan di untungkan karena ada bonus paket gratis untuk tiap paket yang di membeli. Tetapi kadang banyak pemakai yang tidak mengetahui akan ada bonus paket itu, hingga bonus paket itu tak pernah dipakai benar-benar dan jadi hangus.
Langkah Check Bonus Paket Axis Terkini 2020
Untuk ketahui bonus paket yang kita peroleh saat beli paket axis, kita dapat memeriksanya supaya kita dapat ketahui berapakah jumlah paket dari bonus itu. Tapi untuk check bonus paket axis tidak dapat dilakukan lewat lewat sms, tidak seperti Langkah Check Paket Paket Axis yang dapat dilakukan dengan itu. Dan untuk ketahui berapakah jumlah bonus pada kartu axis anda memeriksanya lewat *123#, berikut di bawah ini :

Cek Bonus Paket Axis Lewat Code Dial *123#

  • Tulis *123# dalam menu UMB handphone,lalu pencet OK/Call
  • Seterusnya akan ada beberapa opsi pilihan menu pada monitor
  • Tentukan My Informasi
  • Tentukan Check Bonus ( Internet)
  • Nantikan sesaat sampai ada verifikasi balasan ada pada monitor berbentuk info jumlah bonus yang anda peroleh
  • Selesai

Cek Bonus Paket Axis Lewat Code Dial

Selainnya langkah di atas barusan anda bisa juga lakukan check bonus axis dengan berkunjung web sah axis atau juga bisa lewat program Axisnet yang dapat anda unduh pada Google Playstore. Bukan hanya untuk check paket kuota saja, anda bisa juga memakai program itu seperti check pulsa, check periode aktif kartu, check nomor, setop paket dan lain-lain.

Kesimpulan:

Paket Internet Axis antara lain Paket Gaul, Paket OBOR, Paket KZL, Paket Rawit Wednesday, Paket Jumat Agung, Paket Bronet Axis (Mencari Internet) dan paket terbaru yaitu Paket Owsem 4G Bronet. Harga paket internet Axis sendiri bisa dikatakan paling murah jika dibandingkan dengan paket internet dari operator lain.

Pengguna akan diuntungkan karena ada paket bonus gratis untuk setiap paket yang dibeli. Bonus Paket Axis bisa dicek melalui website resminya atau melalui program Axisnet yang bisa kamu download di Google Playstore. Untuk mengecek jumlah bonus, tulis *123# di menu UMB ponsel, lalu tekan OK/Call. Tunggu beberapa saat hingga ada balasan verifikasi di monitor berupa info jumlah bonus.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like