Fitur Lazada Paylater & Cara Menggunakannya

Teknatekno.com – Dengan maraknya fitur Lazada Paylater, banyak yang penasaran ingin mengetahui cara menggunakannya, termasuk Lazada Paylater.

Sistem pembayaran ini memungkinkan pengguna untuk berbelanja tanpa harus membayar terlebih dahulu, sesuai dengan jargon Belanja Sekarang, Bayar Belakangan.

Pendek kata, Paylater merupakan metode pembayaran secara kredit atau dicicil sehingga memudahkan kamu untuk membeli barang yang dibutuhkan tanpa harus menunggu uang tersedia secara kontan.

Berbeda dengan cara kredit HP di Lazada, cara menggunakan Lazada Paylater dapat dilakukan dengan KTP saja.

Kalau kamu pengin tahu cara belanja dan cara bayar Lazada Paylater, simak selengkapnya dalam artikel Jaka berikut ini ya, geng!

Sebagai satu dari beberapa aplikasi jual beli online terpercaya di Indonesia, sudah merupakan hal yang wajib bagi Lazada untuk selalu melakukan terobosan, salah satunya melalui sistem Paylater ini.

Melalui pemberian kredit dengan limit tertentu, belanja secara menyicil di Lazada akan menjadi lebih mudah dan praktis.

Sebenarnya, cara daftar Paylater di berbagai marketplace cukup serupa, lho.

Jika kamu pernah membaca artikel Jaka tentang cara mengaktifkan Shopee Paylater, tentunya kamu juga akan bisa mengikuti cara aktifkan Lazada Paylater ini dengan sangat mudah.

Berikut Langkah Cara Aktifkan Lazada Paylater

Apabila ternyata kamu menemukan bahwa pengajuan Paylater ditolak, hal itu bisa terjadi setidaknya karena dua alasan.

Yang pertama, mungkin data yang kamu berikan tidak valid dan tidak lengkap. kedua, ada peluang bahwa kamu tidak memenuhi syarat dan ketentuan untuk mengajukan kredit. Jika hal tersebut terjadi, kamu bisa melakukan pengajuan ulang atau menghubungi call center Lazada.

Berikut Langkah Cara Aktifkan Lazada Paylater

Cara menggunakan Lazada Paylater merupakan lanjutan dari proses membeli barang di Lazada yang dilakukan untuk menyelesaikan pesanan. Tidak sulit untuk melakukannya, karena kamu hanya perlu memilih opsi pembayaran dengan Paylater yang ada di halaman Metode Pembayaran.

Nantinya, limit kreditmu akan terpotong sesuai dengan nominal yang digunakan untuk membayar pesananmu, geng. Kalau kamu berhasil membeli barang dan memastikan tidak perlu melakukan pengembalian barang ke Lazada, berarti transaksimu sudah selesai dilakukan.

Nah, jika kamu membayar pesananmu itu menggunakan saldo Paylater, kamu harus mengetahui cara membayar tagihan Lazada Paylater agar dapat menyelesaikan pembayaran.

Untuk Melakukannya, Yuk Ikuti Langkah-langkah Berikut

Jaka sarankan untuk tidak terlambat melakukan pembayaran tagihan, karena kamu akan dikenakan biaya keterlambatan nantinya.

Jadi, selalu ingat untuk melakukan pembayaran dengan tepat waktu, ya.

Sudah tahu kan, cara menggunakan Fitur Lazada Paylater dan cara bayar Lazada Paylater yang ternyata sama sekali nggak sulit?

Adanya fitur bayar belakangan ini memang memudahkan kita dalam berbelanja, tetapi ingat untuk tidak menggunakannya secara berlebihan demi mencegah gaya hidup konsumtif ya, geng.

Kesimpulan:

Lazada Paylater memungkinkan pengguna berbelanja tanpa harus membayar terlebih dahulu, sesuai dengan jargon Shop Now, Pay Later. Paylater adalah metode pembayaran secara kredit atau cicilan, sehingga memudahkan Anda untuk membeli barang yang Anda butuhkan tanpa harus menunggu uang tunai tersedia.

Cara menggunakan Paylater bisa dilakukan dengan KTP saja. Cara menggunakan Lazada. Paylater merupakan kelanjutan dari proses pembelian barang di Lazada yang dilakukan untuk menyelesaikan pesanan.

Jika Anda berhasil membeli suatu barang dan memastikan Anda tidak perlu mengembalikan barang tersebut ke Lazada, berarti transaksi Anda telah selesai. Jaka menyarankan untuk tidak terlambat membayar tagihan, karena nantinya akan dikenakan biaya keterlambatan.

Related Articles

Back to top button