Fungsi dan Kegunaan OVO Points

Teknatekno.com – Bagi para pengguna setia aplikasi OVO dalam membantu mereka bertransaksi, mereka bukan hanya bisa menikmati kemudahan dan kelancaran pembayaran tanpa harus menggunakan uang tunai, tapi juga mendapatkan OVO Points dengan bertransaksi di toko atau merchant dengan tanda OVO Zone.

Sementara itu, pembayaran dilakukan dengan saldo OVO yang disebut dengan OVO Cash. Anad bisa mengisi ulang atau menambah saldo OVO Cash Anda lewat ATM, kartu kredit, kartu debit, maupun lewat mitra pengemudi Grab atau Tokopedia. Oh iya, segala layanan Grab yang digunakan juga bisa dibayar dengan OVO Cash, lho!

Berikut Fungsi dan Kegunaan OVO Points

Sedangkan OVO Points sendiri merupakan loyalty rewards yang diperoleh para pengguna dengan bertransaksi di berbagai merchant yang menjadi rekan OVO. Dengan transaksi sebesar minimal Rp 10.000 saja, pengguna bisa langsung mendapatkan OVO Points!

Lantas, apa kegunaan dari OVO Points? OVO Points ini bisa Anda gunakan untuk mendapatkan berbagai penawaran khusus bagi para pengguna OVO, atau melakukan transaksi pembayaran di merchant yang bekerja sama dengan OVO.

Penawaran yang diberikan dan dapat didapatkan dengan menukar OVO Points contohnya adalah voucher atau kupon diskon. Dan karena Anda hanya perlu menukarkan OVO Points, maka bisa dibilang Anda mendapatkan penawaran dengan gratis atau mendapatkan diskon ketika bertransaksi menggunakan OVO Points!

Berikut Fungsi dan Kegunaan OVO Points

Kalau begitu, berapa nilai tiap 1 OVO Point jika ditukarkan ke dalam rupiah? Ini yang menjadi salah satu keunggulan OVO Points, karena setiap 1 poin yang dimiliki masing-masing pengguna OVO bernilai Rp 1. Artinya, jika Anda punya OVO Points sebanyak 10.000, maka nilainya setara dengan Rp 10.000.

Anda perlu mengingat bahwa OVO Points memiliki masa kadaluwarsa, yaitu 18 bulan sejak pertama kali diterbitkan atau Anda dapatkan. Selain itu, ketika Anda bertransaksi menggunakan OVO Points, Anda tidak akan mendapatkan OVO Points. Dengan demikian, OVO Points hanya bisa Anda peroleh apabila Anda melakukan transaksi pembayaran menggunakan OVO Cash.

Yang Dapat Dibayar Dengan OVO Point

Apa saja yang dapat dibayar atau belanja dengan memakai saldo OVO Point? Nah Anda bisa menggunakan OVO Point unutuk ditukar sesuatu produk, dianatarnya:

  • Tukar OVO Point dengan membeli Pulsa di Aplikasi OVO
  • Belanja barang di Tokopedia (*Hanya barang tertentu yang bisa dibayar dengan OVO Point)
  • Bayar Grab pakai OVO Point (GrabBike, GrabCar, GrabFood dan GrabExpress)
  • Belanja dengan OVO Point di Merchant yang sudah bekerja sama dengan OVO

Pages: 1 2

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like