Cara Menyimpan Video di Resso dan Kelengkapan Fiturnya

Teknatekno.com – Resso merupakan sebuah aplikasi musik streaming begini cara menyimpan video di resso. Bagi sebagian pengguna tentunya ingin menyimpan video musik agar dapat dinikmati atau sedang melakukan hafalan lagu.

Maka Anda dapat menggunakan aplikasi resso dengan mudah serta bisa dinikmati siapa saja, di mana saja, dan kapan saja.

Aplikasi musik streaming masa kini menjadi salah satu alternatif bagi banyak orang selain dalam download lagu, karena hanya dengan mengetik judul lagu atau penyanyinya.

Jadi dengan begitu Anda bisa langsung menikmati berbagai lagu tanpa harus berusaha download lagu di internet. Karena download lagu di internet juga rawan sekali terkena virus.

Kami aka mengajak Anda semua jalan – jalan menjelajahi beberapa fitur yang terdapat pada aplikasi tersebut dan mencari tahu bagaimana cara menyimpan video di resso.

Ini menjadi sangat bermanfaat bagi penikmat musik. Karena langkah – langkah dalam menikmati musik tidak begitu rumit. Untuk itu perlu memahami apa saja fiturnya.

Cara Menyimpan Video di Resso dan Fitur Lengkapnya

Dari masing – masing aplikasi tentunya memiliki fitur – fitur tersendiri. Dan fitur itulah yang membuat nilai plus bagi suatu apk tersebut. seperti resso juga memiliki fitur menarik dan juga membantu banyak penggunanya.

Hal tersebut digunakan dalam waktu kapan saja sehingga membuatnya lebih fleksibel. Yang terpenting harus tersambung dengan internet.

Menyimpan Video di Resso dan Fitur Lengkapnya

  • Library

Merupakan sebuah fitur untuk penikmat musik di mana di dalamnya terdapat banyak macam jenis lagu. Ada lagu religi, barat, india, hip hop, pop, rock dan masih banyak lagi jenisnya.

Jadi dalam library ini Anda bebas memilih jenis lagu dan juga judul lagunya. Karena lebih lengkap dan tidak perlu membayar.

  • Download video

Di apk resso terdapat lagu dan juga dilengkapi dengan video lirik lagu. Biasanya hal tersebut diperuntukkan bagi pengguna yang ingin menghafalkan lirik lagunya dan juga ingin karaoke saat waktu senggang.

Untuk memiliki video lirik lagu tersebut ada beberapa langkah cara menyimpan video di resso, berikut langkah – langkahnya simak sampai habis.

Langkah Download dan Cara Menyimpan Video di Resso

Pertama buka aplikasi resso kemudian masuk disitu ada beberapa menu untuk dipilih. Selain itu jika Anda baru saja memiliki atau download maka sebaiknya lakukan pendaftaran menggunakan email atau nomer telepon.

Sesuai arahan dari tata cara registrasi tersebut, setelah membuka resso maka lakukan langkah kedua yaitu memilih lagu yang akan didownload liriknya.

Setelah berhasil memilih lagu tekan tombol share (bagikan). Pada menu share lyrics quote lalu pilih baris lirik mana yang diinginkan.

Untuk mempercantik maka Anda dapat mengedit background, jenis font dan juga besar kecilnya huruf. Lalu sentuhan terakhir yaitu klik tombol download. Tunggu sampai selesai lalu akan muncul pada galeri Anda.

Kesimpulan:

Resso adalah aplikasi streaming musik, ini adalah cara menyimpan video di resso. Bagi sebagian pengguna tentunya ingin menyimpan video musik agar bisa dinikmati atau sedang menghafal lagu. Apk digunakan kapan saja sehingga lebih fleksibel.

Yang terpenting terkoneksi dengan internet. Di resso apk terdapat lagu dan juga dilengkapi dengan video lirik lagu.

Ini adalah fitur untuk pecinta musik yang di dalamnya terdapat banyak jenis lagu. Ada lagu religi, western, india, hip hop, pop, rock dan masih banyak lagi jenisnya. Untuk memiliki video lirik lagu, ada beberapa langkah cara menyimpan video di resso.

Hai Saya schoirunn aktif menulis dan berkontribusi dalam berbagai media massa, seperti surat kabar sekolah, website, dan media sosial. Saya juga pernah mengikuti pelatihan jurnalistik dan magang di salah satu media nasional, yang membuat saya semakin memahami bagaimana dunia jurnalistik bekerja. Selain menulis, saya juga senang memotret dan merekam video. Saya percaya bahwa gambar dan video dapat memberikan dampak yang kuat dalam menyampaikan sebuah cerita. Sebagai seorang jurnalis muda, saya berkomitmen untuk selalu memperbaiki keterampilan saya dalam menulis, mencari sumber, dan melakukan wawancara yang berkualitas.

You might also like